BELAJAR DARI AMIRA WILLIGAGHEN

30 May 2017



*Seri kajian muatan energi jati diri bagi mereka yang telah mengguncang dunia*

*# BELAJAR DARI AMIRA WILLIGAGHEN #*
Seorang anak yang mempunyai kemampuan / Pengetahuan tanpa belajar (tanpa harus mempunyai guru secara fisik atau belajar dari buku / media online)

“Ada orang orang tertentu di kehidupan ini, yang secara alamiah sudah mempunyai kemampuan / pengetahuan tertentu tanpa belajar dari seseorang atau dari buku maupun media online.
Sungguh Maha kuasa Allah terhadap segala kehendaknya” B-AMA Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan lil alamin Movement
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Saya sungguh prihatin pada sebagian besar manusia dalam menyikapi kemampuan / pengetahuan yang dimiliki seseorang, asal kemampuan / pengetahuan itu selalu maunya dikaitkan dengan rasio / kasat mata.

Jika tidak ada refrensi kasat mata (guru fisik, buku fisik, dalil dari kitab suci dsbnya) maka dibilang tahayul, mengarang dsbnya.

Padahal ndak semua harus mempunyai refrensi kasat mata, bisa saja kemampuan / pengetahuan alamiah ybs didapat dari sesuatu yang tak kasat mata, guru tak kasat mata, dalil dari alam (ayat ayat Qauniyah) dan tentunya semuanya ini atas ijin dari Allah SWT.

Untuk memahami lebih jauh silahkan pembaca melihat cuplikan di youtube
( https://youtu.be/qDqTBlKU4CE ) dan membaca flayer Diagnosa profiler Amira Willigaghen (usia 13 tahun) tersebut dibawah ini.

*Sekilas mengenai Amira Willigaghen*
Saya terkagum kagum ketika melihat Amira di you tube (terlampir) dalam suatu acara pencarian bakat menyanyi di Belanda (Holland’s Got Tallent 2015)

Bahkan semua juri dan penonton terperanjat melihat kemampuan dirinya yang begitu mempesona.

Ybs menyanyikan lagi Soprano berjudul
“O mio babbino caro” dari Puccini’s yang terkenal dalam opera Gianni Schicchi.

Masalah utamanya adalah untuk.menyanyikan lagu ini, sipenyanyi harus mempunyai kualitas suara oktaf yang tinggi.

Dalam wawancara sebelum di test Amira mengatakan hanya mempunyai ketertarikan tinggi dengan lagu lagu Sopran serta tidak pernah belajar melalui guru.

Penampilannya begitu memukau sampai lebih dari 36 juta viewers dan mendapatkan lebih dari 50% iewer vote mengalahkan peserta lainnya.

Di kalangan dunia tarik suara Sopran, Amira dikenal sebagai anak yang mempunyai Old Soul / ruhnya sudah tua dan merupakan titisan Maria Callas (penyanyi Soprano terkenal abad 20 (2 Desember 1923 , meninggal di Paris, Perancis, 16 Oktober1977 pada umur 53 tahun yang dikenal sebagai La Divina / Al kitabnya Opera) sehingga Amira sempat mendapat julukan Maria Callas abad 21

Apa betul perkiraan orang orang tersebut? Mari kita simak Diagnosa profiler ybs yg bisa anda lihat summarynya di flayer.

*Kekuatan apa sich yang mendominasi dirinya sehingga mempunyai kemampuan sebagai penyanyi opera / soprano sedemikian hebat dan tanpa belajar.*

Ternyata ada 2 kekuatan positif ruh manusia golongan kanan dalam dirinya tipe Highlander wanita dari planet Adaraha.

Planet Adaraha ukurannya 5.6x lebih besar dibanding Bumi.
Jarak dari Bumi, 4.3 Trilyun Km
Di planet ini,
1 hari = 147 jam
1 bulan = 159 hari
1 tahun = 64 bulan

Nama pendampingnya ini :
Highlander Wanita 1 : Arzana Maria
Highlander Wanita 2 : Wandar Ziza
Tinggi badan : 178 cm
Tampilannya :
Cantik dan pakai tutup kepala yang nyambun kebaju (seperti ponco yang ada di jaket namun ini bentuknya jubah kain putih)
Kaitan dengan Amira adalah Leluhurnya jalur ibunya, 130 keatas.

Kedua highlander wanita ini dulunya juga sebagai penyanyi opera sedangkan yang satunya plus sebagai guru penyanyi opera.

Dari sini nampak jelaslah sumber kemampuan Maria sebagai penyanyi Sopran yang notabene adalah untuk orang dewasa padahal Maria masih usia 13 tahun.

Harmonisasi Amira dengan pendampingnya itu sudah di tingkat 130% kepekaannya (rata rata manusia di 20%), sehingga bisa dikatakan hasrat dan gerak dirinya di bidang penyanyi Soprano tersebut sudah menyatu sekali.

Amira tidak memerlukan belajar dari guru fisik, dia sepenuhnya sudah mempunyai guru yang handal yaitu 2 guru tak kasat mata tersebut yang nota bene adalah leluhur dirinya dari jalur ibu.

Yang dia perlukan hanya memperkuat kerampilan diri dengan berlatih rajin sesuai dengan bimbingan kedua gurunya yang tak kasat mata tersebut.

Maka
*Untuk saudaraku semuanya yang berkecimpung di dunia kasat mata / rasio marilah mulai sekarang kita bersikap bijak pada diri sendiri dan rendah hati untuk memperluas horizon wawasan kita dalam berpendapat terhadap sesuatu yang bagi kita bisa saja tidak masuk akal, namun bagi Allah SWT semuanya masuk akal.*

*Bukankah semua kemampuan dan kekuatan yang diberikan terhadap seseorang adalah hak preprogratif Allah SWT dan mempunyai sejarah alur cerita dibaliknya yang kita tidak pahami.*

*Dan sangat mungkin ketika anda cari di dalil dalil yang mendukung, ya ndak ketemu mengenai hal tersebut sebab Anda mencari di refrensi yang salah dengan pengetahuan terbatas Anda, setelah tidak ada dalam refrensi Anda lantas Anda memberi label yang kencendrungan miring terhadap ybs, bukankah ini bentuk menzalimi diri dan orang lain secara sadar?*

Demikianlah ulasan singkat mengenai Amira Willigaghen dari kacamata TS-CODE kecerdasan Resonansi Jati diri.

*Seorang Leader hakiki seharusnya mempunyai jiwa yang bijak dan wawasan yang luas dalam menyikapi sesuatu*

Semoga penjelasan ini mampu menghijrahkan diri kita di samudra taqwa tiada ujung dan mampu melaksanakan Khairunnas anfauhum linnas (sebaik-baik manusia ialah yang dapat memberikan manfaat bagi manusia lainnya).

Kairunnas anfauhum linnas, mempunyai lingkup fisik dan non fisik dengan menggunakan bahan baku kesejatian Divine energy al haq hakiki yaitu kemurnian al haq hakiki.

*FIGHT FOR – AWAKENING*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Al Haq Grandness Leadership Energy*
_Al Haq Inner Core Leadership, The True Self Resonance Healing and Problem Solver_

Wa allaikum salam waromatulohi wabarokatuh
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Al Haq Grandness Leadership Energy Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq