MEMBEDAH EKSTRAK ENERGI JATI DIRI NARKOBA JENIS LYSERGIC ACID DIETHYLAMIDE (LSD) / HALUSINOGEN – KERTAS HAPPY

30 May 2017

MEMBEDAH EKSTRAK ENERGI JATI DIRI NARKOBA JENIS LYSERGIC ACID DIETHYLAMIDE (LSD) / HALUSINOGEN – KERTAS HAPPY


*# MEMBEDAH EKSTRAK ENERGI JATI DIRI NARKOBA JENIS LYSERGIC ACID DIETHYLAMIDE (LSD) / HALUSINOGEN – KERTAS HAPPY #*

 

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

“Konsumsi narkoba di segala tipe dan takaran adalah penzaliman diri sendiri dan ini merupakan penghancuran tunas bangsa secara masif.
Narkoba adalah musuh kita bersama, harus dilawan secara masif pula dan dengan cara menembus level fisik serta kesadaran”
B-AMA al Haq Scientific Wisdom

Indonesia masih darurat narkoba.
Deputi Bidang pencegahan Badan Narkotika Nadional (BNN) Ali Djohardi (detik.com, 18 Februari 2017) menuturkan bahwa pengguna narkoba di Indonesia tercatat sebanyak 5.1 juta jiwa.
Setiap tahun sekitar 15 ribu jiwa melayang karena menggunakan Narkoba.
Pengguna narkoba rata rata masih usia produktif 24 – 30 tahun.

Sedangkan Thamrin Lubis 1 tahun sebelumnya (Kejahatan Narkoba di Indonesia : analisa Hukum Pidana, Tempo 3 Juni 2016) mengatakan bahwa dampak Multiplier effect dari penyalahan Narkoba di Indonesia al :
(1) Mengakibatkan kematian 40 – 50 orang setiap harinya di Indonesia

(2) Meningkatkan perbuatan tindak pidana (pembunuhan, perampokan, serta prostitusi) di Indonesia.

(3) Penghamburkan uang masyarakat sampai trilyunan rupiah yang terbuang sia sia karena dibelanjakan untuk konsumsi Narkoba.

(4) Penghuni lapas di Indonesia naik s/d 200 – 300% akibat melakukan perbuatan melawan hukum (PMH), melakukan tindak pidana khususnya tindak pidana terkait penyalahgunaan penggunaan narkoba (Lex Specialist)

Jadi sampai hari ini, Indonesia masih saja darurat Narkoba.

Dalam kesempatan ini kami membedah apa sih kandungan extrak energi narkoba jenis LSD yang lagi trend saat ini dan yang disasar justru anak anak SD.

Mudah mudahan dengan analisis ini makin memperkaya pengetahuan Narkoba jenis LSD dan makin kuat mencegah diri untuk tidak terlibat dalam.pemakaian narkoba.

Pembahasan ini dibagi 3 bagian yakni,
* Mengenal Narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD)
* Analisis ekstrak energi jati DIRI LSD
* Pusat serangan
* Solusi

*MENGENAL NARKOBA JENIS LYSERGIC ACID DIETHYLAMIDE (LSD) NARKOTIKA TERAMPUH UBAH SUASANA HATI*

Reporter: Christina Andhika Setyanti , CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia — Selain ganja, narkotika, metadon dan heroin, obat-obatan terlarang yang juga kerap disalahgunakan adalah LSD.

Dikutip dari laman resmi BNN, LSD atau yang disebut (Lysergyc Acid Diethylamide) merupakan narkotika sintetis yang dibuat dari sari jamur kering yang tumbuh di rumput gandum dan biji-bijian. Asam lysergic dari jamur (ergot) inilah yang kemudian diolah menjadi LSD.

LSD dikenal juga dengan nama acid, sugar cubes, blotter dan lainnya. LSD disebut-sebut sebagai salah satu jenis narkotika yang paling ampuh untuk mengubah suasana hati. Obat ini juga merupakan jenis halusinogen yang memengaruhi mental seseorang.

Penelitian dari laboratorium Sandoz di tahun 1943, mengungkapkan bahwa LSD memiliki dampak pada mental pemakainya. Dampak mental ini menyerupai gangguan psikologis.

LSD diproduksi dalam bentuk kristal kemudian dicampur dengan bahan-bahan pengisi lainnya. Kristal ini juga biasa diencerkan untuk membuat formulasi cairan. Obat berbahaya ini tidak berbau, tidak berwarna, dan memiliki rasa yang sedikit pahit.

Obat ini biasanya ditemukan dalam bentuk pil. Selain itu, LSD juga dijual dalam bentuk tablet kecil (mikrodot), kapsul, dan gelatin. Obat ini juga biasanya ditambahkan dalam kertas penyerap kecil yang dibagi menjadi kotak-kotak kecil mirip perangko dan dihiasi dengan aneka desain dan warna.

Terkadang, LSD juga dijual dalam bentuk cair. Hanya saja, tak peduli bagaimana bentuknya, LSD jelas-jelas membuat pemakainya “terputus” dari kenyataan alias berhalusinasi.

Biasanya obat ini dipakai dengan cara ditelan atau melalui mukosa oral dengan menggunakan kertas yang sudah diresapi LSD berdosis 100-300 mikrogram.

Setelah LSD teresap, si pemakai akan merasakan efek dari LSD yang disebut tripping. Efek tripping LSD ini bisa mencapai 6-8 jam, ditambah dengan 2-6 jam offset (penurunan).

Efek tripping yang terjadi meliputi, meningkatnya energi dan sulit tidur, dan juga terjadinya halusinasi penglihatan seperti tembok yang bernapas, motif gambar bergerak, sampai perubahan bentuk benda (morphing), mendengar suara atau sosok lain.

Pengguna LSD biasanya menamakan ‘tripping’ ini sebagai sebuah perjalanan yang berlangsung selama 12 jam atau lebih. Hanya saja, halusinasi yang dialami tidaklah selalu indah. Terkadang perjalanan mereka juga berlangsung buruk yang disebut sebagai ‘perjalanan buruk’ sebuah sebutan untuk jalur neraka. Beberapa pengguna LSD juga akan memiliki pikiran yang menakutkan, perasaan putus asa, takut kehilangan kontrol, takut gila atau takut mati.

Pada beberapa individu, perjalanan ini akan bertahan di kepala dan menyebabkan penderitaan yang signifikan, penurunan fungsi sosial, pekerjaan, gangguan persepsi, dan halusinasi berkelanjutan yang disebut Hallucinogen-Induces Persisting Perceptual Disorder (HPPD).

Sebuah perjalanan baik akan membuat pengguna merasa santai dan bahagia dan memiliki gambaran halusinasi yang menyenangkan. Namun perjalanan buruk bisa membuat pemakai jadi merasa gelisah dan bingung dengan halusinasi yang menakutkan dan perasaan tidak nyaman.

Selain itu, pemakai LSD juga akan merasakan perubahan suasana hati dan perasaan. Orang yang berada di bawah pengaruh LSD akan lebih mudah dilihat dari perubahaan perasaan dan suasana hati yang drastis dibanding tanda-tanda fisik. Pengguna mungkin akan merasakan perubahan emosi yang berbeda sekaligus atau mengalami mood swing yang sangat cepat.

Menurut laman National Institute on Drug Abuse, di Amerika, LSD tidak dianggap sebagai obat adiktif tinggi karena tidak menghasilkan perilaku mencari obat secara kompulsif. Namun, LSD menyebabkan tubuh jadi toleran. Artinya, pengguna akan mengambil obat berulang kali dan mengambil dosis yang lebih tinggi sehingga menimbulkan efek berbahaya.

Sumber :
http://m.cnnindonesia.com/…/mengenal-lsd-narkotika-terampu…/

*ANALISIS PROFIL EKSTRAK ENERGI JATI DIRI LYSERGIC ACID DIETHYLAMIDE (LSD)*

*Bentuk ekstrak energi jati dirinya*
Segitiga hitam runcingnya nancap dari belakang kepala tepatnya menembus di otak tengah (di jalur batang otak diatas pons varoli).

*Tampilan Ekstrak energi jati dirinya*
Wanita namun wajahnya tidak ada / rata warna hitam, rambutnya panjang

Tangannya banyak masing masing ada 12 (kanan – kiri), kukunya panjang runcing hitam.
Dengan tangannya itu ybs bisa terbang terbatas.

Pemakai narkoba dipeluk dari belakang, dari wajah datar tersebut kemudian membentuk semacam mulut meruncing nancap dan menembus otak tengah kemudian pemakai narkoba dipeluk / ducengkram erat dari belakang.

*Nama pemimpin tertinggi ekstrak energinya*
Zuma Naktar
Bangsa Siluman saf 5 lapisan 32

*Suasana alamnya*
Alam Siluman jenis ini suasananya remang remang cenderung gelap.
Gersang banyak cadas cadas.

Disini penghuninya ada 3
(1) Penghuni aslinya
Tampilannya seperti pemimpinnya itu namun lebih kecil dan hitam hitam

(2) Ruh manusia
Yang masuk di alam tersebut.
Tampilannya kurus kering telanjang dan duduk jongkok sambil menutup mukanya kepala.ditundukkan kearah dengkul.

(3) Ruh hewan
Menjelma rata rata seperti srigala mata merah gigi runcing2 dan bertaring, kakinya ada 8 (seperti 4 kaki srigala di Bumi namun masing2 di posisi 4 kaki tersebut bercabang dua, ada dua kaki)
Besar tubuh 1 1/2 x srigala di Bumi berbulu hitam pekat kotor makanannya daging.

Kandungan Alam Siluman jenis ini, profile penghuninya rata rata sbb :
*Frekuensi jati diri*
58.000 / detik
*Auranya*
Hitam pekat campur merah pekat
*Evolusi*
160.000 tahun
*Volume*
1/(68 milyar) mm3
*Kecepatan Bergerak*
680.000 km / jam (189 km / detik)
*Jarak Jelajah*
2.000 trilyun km
*Perbandingan waktu*
Dengan Bumi 1 : 300, artinya 1 hari di alam Siluman sama dengan 300 ari di Bumi.

*PUSAT SERANGAN*
Otak Tengah,

*Sekilas fungsi otak tengah*,
Ada banyak fungsi dari otak tengah, termasuk pengaturan suhu tubuh, kontrol motorik, dan siklus tidur. Selain itu, otak tengah berpengaruh pendengaran, penglihatan, dan gairah.

Wilayah penting ini bertanggung jawab untuk mengontrol semua tanggapan terkait dengan informasi sensorik dan mengatur tindakan tubuh untuk respon-respon. Sebagai contoh, jika tangan mengalami rasa sakit yang tajam, otak tengah memberitahu otak bahwa tangan perlu untuk menarik kembali.

Wilayah otak tengah adalah bagian dari sistem saraf pusat. Hal ini terletak dekat pusat otak, di bawah korteks serebral dan di atas wilayah otak belakang. Wilayah ini bergabung dengan sumsum tulang belakang dan otak bersama-sama dan sering disebut sebagai bagian dari batang otak terutama karena lokasinya.

*SOLUSI :*
Bagi yang sudah kecanduan, untuk percepatan penyembuhan seyogyanya dilakukan terapi :
(1) Kecerdasan emosi
(2) Kecerdasan Spiritual
(3) Kecerdasan resonansi jati diri, dengan cara
– Ditingkatkan frekuensi jati diri minimal 120 juta /detik
– Resonansi LSD detox, dengan dipasang poros Al Haq.
– Dilakukan endapan ekstrak energi dzikir Hauqalah dengan kepadatan 90 juta %.

Demikianlah uraian mengenai ekstrak energi jati diri Narkoba jenis LSD.
Pribadi yang Self Inner Leadrshipnya kuat tentunya tidak akan pernah menyentuh benda haram tersebut untuk alasan apapun.

*FIGHT FOR – AWAKENING*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati