Ramadhan Day 2

31 May 2017



*# RAMADHAN DAY 2 #*
*_When we are comfortable….._*
_Aspek Kenyamanan diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)

*Ciri khas Energi Rahmat hari 2 Ramadhan (alamiah)*
Energinya terang benderang namun sejuk dan di hujani banyak sekali pusaran tornado kecil bening (diantaranya ada juga seperti percikan hujan dengan tampilan siluwet / super duper bening warna nya) yang berjatuhan dari langit ke berbagai arah seluruh Bumi dan seluruh lapisan Maha ruang alam semesta raya baik alam fisik maupun non fisik.

*Ciri khas bentuk energi jati diri efek energi rahmat Ramadhan terhadap mereka yang nyaman pada kebenaran dan pembenaran diri (baik dipermukaan diri maupun di hati) namun justru bersebrangan dengan Sistem Values / sistem nilai hakiki Al Haq*
(Freq jati diri max 90.000 / detik)

Manusianya dibungkus oleh gelombang riakan energi hitam putih yang hidup melingkar lingkar dan bergelombang membungkus dirinya.
Diluar gelombang riakan energi tersebut dibungkus lagi oleh semacam tirai energi berlapis lapis mengelilingi dirinya.

Masing masing lapis tirai tersebut terlihat tebal dan warnanya campuran hitam pekat, hitam pudar, dan putih kotor yang masing masing terlihat seperti hidup bergerak gerak.

Energi rahmat Ramadhan sama sekali tidak bisa mendekati manusia tersebut karena terhalang oleh energi tirai ber lapis lapis yang menyelimuti nya.

*Ciri khas bentuk energi jati diri efek energi rahmat Ramadhan terhadap mereka yang sudah harmoni terhadap Sistem Values hakiki Al Haq*
(Contoh kali ini di frekuensi jati diri 21 milyar / detik)*

Alamiah manusianya secara otomatis nampak seperti menarik energi super bening dari berbagai arah yaitu menarik dan menyedot, kemudian juga seperti mendapat perlindungan otomatis dari atas yang membentuk bola bening berbentuk oval warna bening.

Bola berbentuk oval bening ini seperti hidup, berdenyut dan bergerak serta berputar cepat.
Dan baik manusianya maupun bola bening berbentuk oval bening tsb terlihat seperti di sirami energi bening terus menerus (dari atas) sehingga energinya selalu fresh dan kuat.

Demikianlah efek energi Puasa Ramadhan hari 2 terhadap pelakunya, semoga informasi ini makin menambah kualitas dan kapasitas keimanan dan ketaqwaan kita bersama, amin.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati