Ramadhan Day 3

31 May 2017



*# RAMADHAN DAY 3 #*
*_When we are comfortable….._*
_Aspek Kenyamanan diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Ciri khas energi jati diri Ramadhan hari ke 3*
Seperti matahari namun terangnya putih bening dan menyejukkan, menerangi seluruh bumi dan seluruh lapisan Maha ruang alam semesta raya, baik fisik maupun non fisik.
Cahaya ini mengeluarkan pusaran tornado kecil bening kristal banyak sekali bertebaran ke berbagai arah.

*Bentuk energi jati diri bagi mereka yang masih didominasi Pikiran / rasa jiwa*
Manusianya di lapisi bola bercak bercak putih, abu – abu ,dan hitam. Bola ini membungkus dirinya membentuk selimut oval dan berlapis lapis.

*Bentuk energi jati diri bagi mereka yang didominasi Akal – Qolbu / sudah masuk dalam ranah Rasa Penyerahan diri yang dalam*
Tubuh manusianya didalam segitiga bening, segitiga tersebut dibungkus bila bening berputar, kemudian semuanya melesat keatas sampai menembus kelangit dengan sangat cepat.

*Ciri khas bentuk energi jati diri mereka yang masih didominasi Pikiran – Rasa jiwa dengan hadirnya energi Al Haq hakiki Ramadhan*
Manusianya di lapisi bola putih kotor / butek namun bolanya lebih putih bagian atas, sedangkan bagian bawah bolanya lebih kearah abu abu kehitaman.

*Ciri khas mereka yang didominasi oleh Qolbu (kali ini saya contohkan mereka yang berada di frekuensi 41 milyar / detik) dengan hadirnya energi Al Haq hakiki Ramadhan*
Manusianya mengeluarkan cahaya putih kebiruan bening crystal memancar ke segala arah dan di lapisi bola bening berlapis lapis (masing masing lapisan bola berputar), sedangkan paling luar di kelilingi riakan gelombang energi bening melingkar lingkar.

Demikianlah efek energi Puasa Ramadhan hari 3 terhadap pelakunya, semoga informasi ini makin menambah kualitas dan kapasitas keimanan dan ketaqwaan kita bersama, amin.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati