Ramadhan Day 4

31 May 2017



*# RAMADHAN DAY 4 #*
*_When we are comfortable….._*
_Ketika Rahmat Ramadhan tidak bisa menolong kita_
_Aspek Kenyamanan pembenaran diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Bentuk energi jati diri Ramadhan alamiah hari ke 4*
Pusaran tornado besar di atas menyedot semua yang ada di bawah.
Pusaran tornado besar ini berwarna bening crysal berputar amat cepat dan mempunyai daya sedot luar biasa.
Lingkupnya Bumi dan seluruh Maha ruang alam semesta raya.
Dari pusaran torbano besar tersebut mengeluarkan banyak sekali pusaran tornado kecil kecil warna bening kristal bertebaran di segala arah dan mempunyai daya sedot yang kuat.

Saudaraku yang ber Iman, masih ingat tulisan saya bahwa *Pikiran mencari kenikmatan*, mari kita renungkan dan rasakan dengan membandingkan kedua kalimat dibawah ini :

1) Ketika Rahmat Ramadhan tidak bisa menolong kita

dengan
2) Ramadhan bulan penuh berkah dan pengampunan

Lebih nyaman mana di pikiran kita?
Ternyata pikiran kita langsung memilih no 2 khan?, terkesan janjinya begitu nikmat dan mudah.

Itulah *cara kerja pikiran / rasa jiwa yang selalu mencari kenikmatan dan kemudahan*, itulah permainan pikiran,namun bagaimana dengan Akal / rasa Qolbu?

Ingat, *Qolbu selalu mengharmoniskan diri dengan sistem Value Al Haq yaitu kebenaran hakiki pola hidup sebagai penerjemah rukun iman di kehidupan nyata wujud asli fitrah hakiki Khalifatul fil ardhi.*

Mari kita jabarkan, pemaknaan pikiran dibanding Qolbu terhadap point satu dan dua.

*Kalimat Pertama*,
Menggambarkan suatu kenyataan bahwa Ramadhan belum tentu bisa menolong kita apabila kita tidak *melayakkan diri untuk harmoni dengan ketentuan hakekat Ramadhan* (bukan sekedar puasa dan jalankan ibadah, bedakan antara trampil beribadah dab kualitas beribadah).
Dan
*Hukum Sunnatullah* tetap berjalan disini.
*Apa yang kita telah perbuat apalagi terhadap sesama dan alam ya harus dipertanggung jawabkan.*
*Tidak ada jalan pintas dan bebas dari segala tanggung jawab.*

Plus
Seberapa hebat kualitas Ibadah kita dan tekat untuk merevolusi Gaya hidup dan Value of Life kita yang menurut Allah SWT itu tidak baik

*Kalimat kedua*
Berkesan tanpa perjuangan kaffah revolusi lahir dan jiwa, maka pasti semuanya diampuni.

*Jadi hindari syiar yang sifatnya mengibarkan janji janji muluk jalan keselamatan yang nikmat tanpa harus berjuang secara hakekat menyeluruh dan bertanggung terhadap perbuatan sendiri*

Maka,
Pilih yang mana, nikmat yang mana?
Renungkan antara perolehan semu dan yang nyata.

*Bentuk energi jati diri alamiah mereka yang mewujudkan Kebeningan keseluruhan Rukun Iman sebagai wujud Khalifatul fi al-ardhi*

Manusianya didalam pusaran bening (semacam tornado berputar sangat kencang) bagian atas menembus langit ndak ada ujungnya dan bagian bawah menembus tanah juga tidak ada ujungnya.
Pusaran tornado bening ini mengeluarkan pusaran pusaran kecil bening kesegala arah baik yang biasa maupun yang menyedot narik pusaran induk.
Pusaran tornado bening ini juga mengeluarkan bola bola bening ke segala arah.

*Respon bentuk energi jati diri alamiah Ramadhan terhadap mereka yang mewujudkan fitrah asli Khalifatul fil ardhi (Kedalaman kualitas ber Agama, Sikap perilaku, Gaya hidup dan Value of life), Contoh kali ini di frekuensi 71 Milyar / detik*

Manusianya didalam pusaran tornado bening kemudian dibungkus lagi oleh bola bening crystall ber lapis lapis (masing masing berputar cepat) dan mengeluarkan banyak sekali bola bola bening kecil serta pusaran tornado bening kecil ke berbagai arah.
Kemudian semuanya melesat cepat keatas.

*Bentuk energi jati diri alamiah mereka yang menitik beratkan pada Ketrampilan ber Agama sebagai kenyamanan jalan pintas keselamatan*
Manusianya dilingkari suatu lingkaran membentuk bola oval berwarna hitam dan putih butek yang menyelimuti drinya dari ujung kaki sampai kepala.

*Respon bentuk energi jati diri alamiah Ramadhan terhadap mereka yang nyaman dalam Ketrampilan ber Agama sebagai kenyamanan jalan pintas keselamatan*

Manusianya di lingkari tirai seperti kertas membentuk lingkaran berwarna putih kecoklatan serta ada bercak bercak hitam abu abu seperi kabut.
Terlempar / terpental kesana kemari di Bumi karena daya sedot pusaran Ramadhan namun ndak bisa naik melesat keatas, selalu mental kembali kesana kemari dan menetap di Bumi, jadi gambaramnya nampak tersedot namun ditengah jalan terpental kembali kebawah kemudian terlempar kesana kemari begitu seterusnya.

*Sejatinya rahmat dan berkah Ramadhan untuk semua namun diri kita sendirilah yang mengganjal untuk terjadinya rahmat dan berkah Ramadhan tersebut terhadap diri, oleh karenanya layakkan diri untuk mendapatkan rahmat-NYA bukan sebaliknya*

Namun
Sayangnya jalan pintas keselamatan nampak lebih seksi dibanding dengan perjuangan hakiki sesungguhnya, sehingga kenapa banyak yang Islam namun kualitas minimal muslim sangat sedikit.

Demikianlah efek energi Puasa Ramadhan hari 4 terhadap pelakunya, semoga informasi ini makin menambah kualitas dan kapasitas keimanan dan ketaqwaan kita bersama, amin.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati