RAMADHAN DAY 18

13 Jun 2017



*# RAMADHAN DAY 18 #*
Topik :
Hidangan Iman dan Takwa #7
Ciri khas bentuk energi jati diri Energi Iman dan Takwa Imanul Haqiqat Ghoibul Ghaib / Muttaqien pada diri seseorang yang berada di frekuensi tersebut.

*_When we are comfortable….._*
_Ketika Rahmat Ramadhan tidak bisa menolong kita_
_Aspek Kenyamanan pembenaran diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

“Essensi Iman dan Takwa adalah sesuatu yang tak kasat mata / energi.
Kesadaran energi Al Haq merupakan
back bone penjelajahan rukun Iman.”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Ciri Khas bentuk energi jati diri Ramadhan alamiah hari ke 18*
Banyak sekali pusaran kecil kecil berwarna bening kristal bertebaran di Bumi dan di seluruh Maha Ruang Alam Semesta Raya kemudian masing masing pusaran kecil tersebut pecah dan bertebaran menjadi semacam butir butir salju namun setiap butiran tersebut berwarna bening dan memenuhi seluruh Maha Ruang Alam Semesta Raya, masya Allah indah sekali.
Atau bisa juga dianalogikan seperti kunang kunang banyak sekali bertebaran akan tetapi ini berwarna bening crystal, alamnya sendiri berwarna putih bening kristal .

*Energi Iman dan Takwa Haqiqat Ghoibul Ghaib*
Energi Iman yang segala gerak ibadahnya secara hakekat meyakini dan mengetahui serta berjuang untuk harmoni dengan dzat kesejatian Al Haq.

Sudah mulai dipenjelajahan energi rukun Iman, namun bukan hanya ruang ke Ghaiban namun sudah masuk di ranah Ghoibul Ghaib yaitu early journey essensi dzat Iman dan Takwa dijalur Al Haq.

Jika dianalogikan seperti sudah menjelajah tengah laut dan mulai mencoba mendalami dalamnya samudra Ilahi yang tiada ujung.
Namun kemampuan daya selamnya baru sekitar 10 meter, dan harus segera kembali kepermukaan karena kehabisan nafas, hal ini disebabkan belum adanya perlengkapan canggih (seperti masker, tabung oksigen dll) untuk mendukung menyelam lebih dalam lagi.

Dan memang dititik ini sangat penting agar mereka mendapatakan bimbingan / sistem navigasi dari yang telah melalui semua ini, sebab di titik ini sangat amat bisa tersasar ke jalur yang bukan Al Haq namun nampak Al Haq, oleh karenanya sangat penting ada yang menavigasi arah, sistem dan tehniknya.

Kualitas ini sudah masuk dalam Quadran Transcendental Greatness (Kejayaan hidup).
Kualitas energi Greatness Cosmic Consciousness

Dan Energi Iman dan takwa dalam lingkup penegasan penjelajahan ibadah kesadaran hakekat.

*Kualitas energi Iman dan Takwa Ghoibul Ghaib itu equivalen dengan Maqam jati diri Iman dan Taqwa di frekuensi Muttaqien*.

Dititik ini Muttaqien sudah mulai mengikrarkan dirinya dalam iman sebebar benarnya, yaitu Iman menyeluruh yang kaffah.

Iman yang kaffah itu tidak menyibukkan diri untuk memakai atribut tertentu atau memanjangkan jenggot serta memakai celana cingkrang dsbnya agar nampak orang ber iman.

Seorang Muttaqien lebih sibuk mengindahkan menggali kualitas dalam dirinya, membeningkan dalam dirinya yang selaras dengan lapisan lapisan energi Iman dan Takwa.

Ilustrasi lainya :
Kualitas Iman Muttaqien adalah seperti peneliti laboratorium yang terhenyak kaget setelah menggunakan mikroskop dengan daya tembus jutaan kali baru dapat melihat virus aids yang tadinya tidak kelihatan dan nampak ok ok saja.

Seperti melihat manusia yang tampak ok ok saja bahkan nampak gagah kemilau gilang gemilang namun sejatinya didalam jiwanya banyak sekali kerak kerak hitam yang blepotan bertebaran memenuhi dinding dan pusat jiwanya.

Kualitas Mutaqqien sudah mulai paham apa sebenranya yang membedakan antara Hitam – Putih – Bening, dan sudah mulai paham bahwa sejatinya pemahaman bahwa hitam dan putih itu selalu seimbang itu tidak benar sebab sudah hadirnya kekuatan kebeningan Al Haq.

Kualitas Mutaqien tidak akan bisa terkecoh dengan segala macam energi spiritual yang disebut Divine Energy / Energi KeTuhanan, seperti Reiki, Kundalini dsbnya.

Termasuk ilmu ilmu kesaktian yang bernafaskan Islam, sebab kualitas ini sangat paham bahwa selama bisa diperagakan (ilmu kebal, mentalkan orang dll) maka itu bukan energi Al Haq, meskipun kekuatan itu dari mantera mantera bernafaskan Islam.

Energi Al Haq tidak akan dan tidak akan pernah diperagakan, energi ini mempunyai aturan dan sistem sendiri.
Energi Al Haq sangat santun dengan hukum Sunnatullah.
Karomah berfondasikan energi Al Haq hadir sesuai dengan kebutuhan dari sisi pandang Al Haq bukan sisi pandang manusianya.
Inilah sari pati dari essensi keimanan dan ketaqwaan yaitu kedalaman Rasa Penyerahan diri pada Allah dalam setiap kesempatan.

Kualitas ini adalah setara dengan tingkatan : Sarjana S1

Seorang Sarjana S1 sudah tahu arah dan tujuan hidupnya namun masih saja belum terbebas dari emosi negatif dan penyakit hati secara stabil.

*Ciri khas bentuk energi jati diri di kualitas energi Iman dan Takwa Ghoibul Ghaib itu equivalen dengan Maqam jati diri Iman dan Taqwa di frekuensi Muttaqien*

Manusianya sudah berada didalam bola bening berptuar cepat namun bola bening ini masih dibungkus dengan semacam lingkaran lingkaran dengan dua warna yaitu putih bersih dan abu abu terang.

*Ciri khas respon energi Ramadhan terhadap mereka di kualitas energi Iman dan Taqwa Mukhlisin / Maqom Jati diri Mukhsin*

Mendapat rahmatan energi Ramadhan namun berupa resapan energi sekitar 78%.

Demikian uraiannya mudah mudah an bermanfaat dan makin memperdalam.kualitas keimanan dan ketakwaan kita bersama, mari kita lanjut tulisan selanjutnya (Ramadhan Day 19)

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator

Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq
Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati