RAMADHAN DAY 23

18 Jun 2017



*# RAMADHAN DAY 23 #*
Topik :
*Aku dan Ego manusia lah yang menutup dirinya sendiri dari Rahmatan Ramadhan.*

*_When we are comfortable….._*
_Ketika Rahmat Ramadhan tidak bisa menolong kita_
_Aspek Kenyamanan pembenaran diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

“Energi Rahmatan Ramadhan mempunyai aturan sendiri, kitalah yang harus menyesuaikan diri karena kita yang perlu, bukan sebaliknya”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Ciri Khas bentuk energi jati diri Ramadhan alamiah hari ke 23*
Hari ini Bumi dan seluruh alam menjadi semacam lautan putih campur abu abu gelap, kemudian semuanya disedot oleh semacam bola bening raksasa berputar cepat setelah itu dikeluarkan lagi namun sekarang semuanya sudah bening.

Dari awal Ramadhan sampai hari ini, jika saya keluar rumah (baik di tempat terbuka, maupun di Mall, Resto dan tempat tempat umum lainnya) sangat jelas terlihat energi Rahmatan Ramadhan berwarna bening kristal bergelombang halus bertebaran dimana mana (seperti kabut yang meliputi seluruhnya, kabut bening yang meliuk liuk seperti terkena hembusan angin halus).

Energi Rahmatan Ramadhan ini bertebaran dimana mana 24 jam penuh selama Ramadhan berlangsung, diseluruh bagian Bumi dan Maha Ruang Alam Semesta Raya.

Energi Rahmat Ramadhan ini seperti melingkupi semua orang tanpa kecuali, namun saya melihat adanya perbedaan.

Tidak semua orang yang menyerap energi ini, yang tidak menyerap seperti dilewati oleh energi ini, meliuk liuk sebentar kemudian pergi menuju orang berikutnya, begitu seterusnya.

Bagi yang pantas untuk menyerap energi Rahmatan Ramadhan ini, macem macem caranya beda beda setiap orang (ada yang sama), energi tersebut seperti otomatis mencari jalannya sendiri yang cocok lewat mana untuk masuk ke dalam diri orang yang cocok.dengan jalur masuk yang sesuai dengan pribadi tersebut yaitu ada yang lewat ubun ubun, pori pori, lewat telinga, mata, hidung, ada yang lewat Solar Plexus.

Saya lihat lebih detil, kenapa tidak semua orang tidak bisa menyerap energi Rahmatan Ramadhan ini, ternyata yang membedakan adalah seluruh tubuh diri orang tersebut seperti diselimuti oleh energi (tebal tipisnya bebeda, minimal sekitar 10 cm) berwarna macam macam, ada yang abu abu, ada yang merah kehitaman, ada yang emas kecoklatan, ada yang hijau tua dsbnya.

Sedangkan yang bisa menyerap energi Rahmatan Ramadhan ada 3 ciri khas yaitu,
(1) Kosong sama sekali, diri orang tersebut bersih tidak diselimuti apa apa
(2) Ada semacam selimut energi putih bersih yang melingkupi tubuh orang tersebut
(3) Ada semacam selimut energi kebeningan yang menyelimuti tubuh orang tersebut.

Jadi nampak sekali, orang tersebut itu sendiri yang membentuk semacam benteng / blocking faktor terhadap energi Rahmatan Ramadhan.

Dan tingkat kehidupan tertentu seseorang tidak menjamin pasti dapat menerima energi Rahmatan Ramadhan ini, contoh
* Saya melihat tukang bakso ada yang bisa menyerap energi ini, namun ada juga tukang bakso lainnya yang tidak bisa menerima

* Saya juga melihat seperti pemulung ada yang bisa menyerap energi ini, namun ada juga pemulung lainnya yang tidak bisa menerima

* Saya melihat orang kaya / berpendidikan tinggi tidak bisa menera.energi Rahmatan Ramadhan ini, namun ada yang bisa

* Saya juga melihat mereka yang memakai attribut / baju tertentu berkesan sangat alim, namun justru energi Rahmatan Ramadhan menjauhkan diri darinya, namun ada juga yang langsung menyerap.

Jadi sepertinya kriteria dari Rahamatan Ramadhan itu adalah bagaimana sikap hati orang tersebut terhadap kehidupan, dan tidak melihat bagaimana masalah kekayaan, kepandaian dsbnya dari orang tersebut, apalagi masalah attribut yang dipakainya.

*ENERGI RAHMATAN RAMADHAN MEMANG BERKAH UNTUK SEMUA, NAMUN SAYANGNYA MANUSIANYA SENDIRI YANG MENUTUP DIRI DENGAN KEYAKINAN DAN PEMAHAMAN KEBENARAN YANG DIPEGANGNYA, DIMANA JUSTRU MENCEDERAI NILAI KEBERKAHAN RAMADHAN TERSEBUT, BUKANKAH RAHMATAN RAMADHAN MEMPUNYAI KRITERIA SENDIRI, UNTUK SIAPA YANG BETUL BETUL BERHAK MENERIMA KEBERKAHAN RAHMAT RAMADHAN*

Demikian uraiannya mudah mudah an bermanfaat dan makin memperdalam.kualitas keimanan dan ketakwaan kita bersama.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator

Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq
Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati