RAMADHAN DAY 7

02 Jun 2017



*# RAMADHAN DAY 7 #*
*_When we are comfortable….._*
_Ketika Rahmat Ramadhan tidak bisa menolong kita_
_Aspek Kenyamanan pembenaran diri yang justru merupakan Blocking Factor memperoleh Rahmat Ramadhan_

“Wahai Saudaraku yang ber Iman, masuklah kedalam kesejatian Kualitas ber Agama, hindari ber megah megah dengan Ketrampilan ber Agama, sesungguhnya Cahaya / Nur Al Haq ada di Kualitas Ber Agama”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Ciri Khas bentuk energi jati diri Ramadhan alamiah hari ke 7*
Bertebaran pusaran tornado bening kristal ukuran besar diseluruh Bumi dan di seluruh lapisan Maha Ruang Alam Semesta raya baik fisik maupun non fisik dan masing masing pusaran tornado tersebut mengeluarkan banyak sekali bola bola bening dan pusaran tornado kecil kecil kesemua arah.
Masing masing bola bening dan pusaran tornado kecil tersebut berputar cepat serta menimbulkan gelombang energi yang ber ombak ombak dan melingkar lingkar berkelanjutan.

Saudaraku yang ber iman, banyak yang bertanya pada saya apa salahnya dengan piawai di ketrampilan ber Agama, bukankah di Agama dianjurkan?

Betul,
Namun khan ndak berhenti stop disitu.
Seperti buah kelapa, ketampilan ber Agama baru kulit serabut kelapa tersebut.
Sedangkan kualitas kelapa menembus lapisan lapisan kelapa menuju intinya.

Bisa saja mereka pendidikannya sampai S2 bahkan S3 Agama, bisa saja mereka tampilannya memakai atribut tertentu, bisa saja mereka secara fisik kebetulan di dahinya ada tanda menghitam, namun bukan berarti kualitas ber Agama mereka itu baik.

*Kualitas ber Agama itu adalah bagaimana kekuatan energi Al Haq meresap sampai sari pati jati diri manusia dan diwujudkan dikehidupan nyata dalam setiap kesempatan secara stabil.*

Bisa saja pribadi tersebut ketrampilan ber Agamanya biasa saja..namun kualitas hakekat ber Agamanya tinggi.

Untuk memahami lebih dalam beda Kualitas Agama dan Ketrampilan ber Agama silahkan dibaca uraian dari Syech Abdul Qadir Al – Jaelani dibawah ini :

“Kebanyakan dari kalian tidak bersentuhan dengan kenyataan.
*Kalian berpura-pura mempraktikkan Islam, sedangkan pada kenyataannya kalian tidak mengamalkannya secara sungguh-sungguh.*
Celakalah kalian !
*Kalian hanya menyandang nama Islam saja, tetapi tidak mendatangkan kebaikan apa pun karena kalian melalaikannya.*

*Kalian mungkin melaksanakan syariat, tetapi hanya pada lahirnya saja, tanpa pengamalan batin. Pengamalanmu hanya di lapisan lahir sehingga tak bernilai sama sekali.*

Bentuk lahiriah kalian mungkin berada di mihrab, tetapi wujud batin kalian sedang pamer (riya) dan kalian sedang berbuat munafik.

Dari permukaan kalian dipandang shaleh dan penuh pengabdian kepada Allah, padahal kenyataannya tidak karena wujud batin kalian penuh dengan hal-hal haram.

*Kalian mungkin melihat diri kalian bersih dari noda dalam padangan para ahli syariat tetapi bagaimana mungkin kalian dapat lolos dari keadaan tak tercela pada pandangan para ahli ilmu (ahlul-‘ilm).*

*Para ahli ilmu mampu melihat mereka dengan cahaya Allah dan mengenali Kebenaran (Al-Haqq).*

Jika dilihat oleh mata kaum awam, mungkin kalian adalah orang-orang yang melaksanakan shalat, berpuasa, selalu bertasbih, membayar zakat, menunaikan haji, berprilaku warak, bertakwa dan zuhud. *Namun sebaliknya, jika dilihat oleh ahlul-‘ilm, kalian adalah orang-orang munafik, dajjal, dan penghuni neraka.*

*Mereka mampu melihat puing-puing kehancuran rumah-rumah kalian dan bangunan agama kalian. Mereka mampu melihat tanda-tandanya melalui wajah-wajah kalian.* Namun, untuknya mereka tidak mengatakan apa pun kepada kalian. *Kedekatannya kepada Allah membuat mereka telah menutup mulut mereka . Karena perindungan-Nya telah membuat lidah-lidah mereka tertahan.*

Karena itu, *kalian harus mengamalkan hakikat Islam, agar iman bisa datang kepada kalian secara sempurna,* kemudian mampu menumbuhkan keyakinan kalian, *memahami makrifatullah, mampu melakukan munajat dan muhadatsah kepada-Nya.*

*Maka, gunakan akal sehat kalian! Janganlah kalian puas hanya dengan bentuk-bentuk luar ibadah semata.* Kerjakanlah kewajiban-kewajiban kalian, lakukan dengan tulus, sebab dengan begitu kalian akan diselamatkan.”

—Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam kitab Jala Al-Khathir

Mari kita cek bentuk energi jati diri kualitas ber Agama *Syech Abdul Qadir Al – Jaelani* (Frekuensi jati diri tertinggi beliau semasa hidupnya ada di 124 trilyun / detik dan Martabat jati diri ada di 4.170)

Dirinya dibungkus bola bening berlapis lapis dan berputar.
Dari bola induk mengeluarkan bola bening ke segala arah namun yang utama adalah bola bening yg nembak / melesat keatas terus menerus tanpa henti.

*Respon energi Ramadhan kala itu terhadap beliau*
Diri Beliau sudah dibungkus oleh pusaran bening, dan ditembaki energi bening dari poros lainnya yg bertebaran di alam.

Demikianlah ciri khas bentuk energi jati diri Ramadhan di tahun 2017 dan efek energi Puasa Ramadhan kala itu terhadap Syech Abdul Qadir Al – Jaelani yang mempunyai frekuensi jati diri yang mencapai 124 trilyun / detik, semoga informasi ini makin menambah kualitas dan kapasitas keimanan dan ketaqwaan kita bersama, amin.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati