PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ?

25 Aug 2017

PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ?


*# PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ? ? #*
Bagian 1 dari 2 tulisan

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi

“Patiraga sejatinya bukan hanya untuk melihat tak kasat mata diluar diri namun juga melihat segala jenis energi dalam diri sendiri plus masuk dalam zona medan energi frekuensi jati diri Al Haq, itulah bedanya Patiraga umum dengan Al Haq Patiraga”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Patiraga / The Zero Silent Body, No Mind – No Physical Body.
Suatu tehnik spiritual bermanfaat untuk masuk dalam realitas tak kasat mata dengan kata lain membuka diri untuk *pindah quadran yaitu dari kesadaran kasat mata ke kesadaran tak kasat mata*.

Sayangnya banyak tehnik Patiraga tidak memperhatikan masalah frekuensi jati diri.
Frekuensi jati diri bersumber dari medan energi frekuensi ruh seseorang.

Hukum kekekalan energi berlaku universal dan tetap sepanjang masa tak berubah serta tidak terprngaruh oleh kondisi apapun oleh siapapun, dimana hukum inj mengatakan bahwa energi akan saling tarik menarik sesuai dengan frekuensinya.

Maka
Wajarlah jika seseorang yang berada di frekuensi jati diri 90.000/detik (misalnya) tidak akan pernah bisa melihat segala sesuatu yang ada di frekuensi lebih tinggi misal di frekuensi jati diri 400 juta / detik atau 12 milyar / detik dstnya.
Namun
Frekuensi jati diri yang diatas bisa melihat segala sesuatu dibawahnya.

Juga daya tembus yang berbeda kedalamannya, seperti mikroskop dengan daya tembus pembesaran 100.000 x, berbeda yang dilihat dengan yang daya tembus pembesaran 20 juta x atau 100 juta x dstnya.

Frekuensi jati diri dunia tak kasat mata sejatinya secara umum terbagi 3 quadran besar (yang masing masing quadran banyak sekali lapisan dan variantnya) yaitu
(1) Quadran Hitam, energi negatif / Under World
(2) Quadran Putih, energi positif / Oracle World
(3) Quadran Bening, energi Al Haq / Grandness World

Oleh karenanya,
Ber hati hatilah berlatih / belajar ilmu Patiraga, dan pastikan yang memandu sudah betul betul menjelajah di alam Al Haq, jika Anda betul betul mau menembus ke Alam Al Haq.
Namun
Jika ketertarikan / kenyamanan pada ilmu ilmu menarik khodam atau keris / batu, hilmah / kesaktiannya, dsbnya ,maka Anda tidak cocok dengan kekuatan Al Haq hakiki, sebab Al Haqnya sendiri ndak mau sama model model seperti itu.

Al Haq itu murni, lurus, kokoh dan ndak bisa dinego, pasti menolak dan tegas sekali memposisikan diri sebagai daerah bebas terhadap segala jenis keilmuan yang bisa dipamerkan dan segala sesuatu yang mencederai kualitas Al Haq hakiki.

Sehingga
Kenapa yang belajar dan menempa diri di Al Haq Patiraga kecendrungan lebih sedikit dibanding dengan Patiraga pada umumnya, hal ini wajar seperti banyak pendaki gunung biasa berhasil, namun yang sukses mendaki puncak gunung Himalaya hanya bisa dihitung dengan jari.
Di satu sisi di gunung Himalaya banyak sekali puncak (18 puncak), maka terfilter lagi hanya yang benar benar berkualitas saja yang bisa menembus Puncak Everest / tertinggi yaitu di ketinggian 8.850 meter.

Juga seperti ilmu Matematika, semuanya ilmu Matematika namun kedalamannya yang berbeda, khan ada ilmu matematika SD, SMP, SMA kemudian ada Kalkulus dsbnya.

Sama, ilmu Patiraga semuanya bernama Patiraga / The Zero Silent Body, namun berbeda bahan baku energinya dan kedalamannya.
Yang kami ajarkan adalah Al Haq Patiraga, dan ini meliputi semua.

*Patiraga yang baik bisa membedakan mana yang hayalan (delusi / ilusi) dengan kenyataan / realitas dan bisa membedakan mana yang energi negatif, energi positif abal abal, energi positif murni, energi Al Haq abal abal dan energi Al Haq hakiki.*

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, indah diluar, Agung didalam diri / Beauty outside, Grandness inside.

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE Al Haq Leadership Institute

Lanjut tulisan bagian ke 2…..
Manfaat Patiraga dalam kehidupan profesional