PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ? #2

27 Aug 2017

PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ? #2


*# PATIRAGA ATAU AL HAQ PATIRAGA ? #2*
Bagian 2 dari 2 tulisan
*Manfaat Al Haq Patiraga dalam kehidupan profesional dan pemecah masalah*
 
Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
 
“Sejatinya sukses hakiki kehidupan 70% dipengaruhi oleh realitas tak kasat mata”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom
 
*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness
 
*Kepekaan jati diri & Intuisi*
Jika saya amati kehidupan spiritual pada umumnya selalu terkait dengan dunia supernatural atau supranatural yaitu melihat mahluk astral seperti jin, gendruwo, kuntilanak dll, atau bisa juga juga sangat heboh dengan dunia ramal meramal, trawangan, khodam keris, batu, khodam ilmu dll.
 
Sepertinya, sepertinya lho, sangat senang sekali dengan segala bentuk ilmu ilmu supernatural dan supranatural, sehingga eksistensi dirinya agar nampak sakti, khan semuanya bisa dipragakan.
Sehingga ujung ujungnya jadi paranormal yang penuh dengan klenik.
 
Padahal dunia energi bukan hanya hal terbatas seperti uraian diatas, dunia energi tidak hanya terbatas pada dunia penampakan dan ramal meramal. semata.
 
Dunia energi menembus segala bidang kehidupan dan merupakan fondasi dasar pengambilan keputisan serta menghadapi persaingan bisnis, berikut segala jenis tantangannya agar tetap istiqomah di jalur Al Haq.
 
*Menurut hemat saya, kemampuan kepekaan jati diri dan pemberdayaan intuisi harus bisa menunjang dunia bisnis, karir dan segala bidang profesional yang digeluti, juga untuk pemberdayaaan energi keluarga serta bermanfaat pada hidup dan kehidupan.*
 
Menurut berbagai research yang dirangkum dan disampaikan oleh Vicky Schippers, universal healer dari Belanda, dalam seminarnya mengenai intuisi di Jakarta.
 
Area yang mengunakan intuisi untuk pengambilan keputusan, sebagai berikut:
Corporate Strategy Planning 79,9%
Human Resources Development 78,6%
Marketing 76,8%
Research & Development 71,6%
Finance 31,1%
Production & Operation 27,7%
 
Bagaimana dengan Business Forecasting dan Futurecasting?
Seperti yang saya tuangkan dalam tulisan saya yang bisa Anda ikuti di link http://www.ts-code.net/lesson-from-baba-vanga-nostradamus-dari-balkan/.
Jelaslah bahwa tidak cukup data rasio untuk pengambilan keputusan.
 
*Manfaat kemampuan intuisi dan kepekaan jati diri dalam dunia profesional / Building Al Haq Business Insight*
 
Dalam business intelligent sejatinya banyak hal yang tampak seakan ok dan datanya menjanjikan namun ternyata Garbage data.
 
Dalam interaksi rekan bisnis, juga perlu kemampuan intuisi dan kepekaan agar terhindar dari penipuan.
Dalam rencana bisnis dan investas juga perlu kemampuan intuisi dan kepekaan agar terhindar kegagalan investasi atau meminimize resiko kegagalan.
 
Dalam persaingan bisnis juga bisa memahami apakah bisnisnya murni bisnis rasio atau ada kekuatan lain dibalik itu.
 
Dalam memahami kualitas konsep manusia, bisa dikaji kualitas energi konsepnya tersebut berada di quadran energi mana?, dan seberapa integritas antara muatan dalam dirinya dengan indahnya konsep yang dituangkannya itu.
 
Problematika hidup seseorang mmepunyai powee yang berbeda, maka hal ini memeelukan power yang berbeda sehingga kekuatan pemecah masalah dapat tercapai, sehingga percepatan penyelesaian masalah terwujud (bukan instan).
 
*Hubungan Al Haq Patiraga dengan Mata ke 3 – Indera ke 6 dan kepekaan jati diri*
 
Seperti yang telah saya sampaikan di tulisan pertama bahwa perbedaan mendasar antara Patiraga umum dengan Al Haq Patiraga adalah terletak pada bahan baku energi dan frekuensi jati diri praktisinya.
 
Al Haq Patiraga tidak mengenal apa yang disebut mata ke 3 atau indera ke 6, sebab dua yang terakhir berada dilapisan jasad, Al Haq Patiraga hanya mengenal mata jati diri dan kepekaan jati diri yang berada di lapisan inti jati diri dan indersnya buka hanya ke 6, bisa ke 1000, 3000, 9000 dstnya.
 
Sehingga dalam Al Haq Patiraga mempunyai tingkatan kedalaman tehnik sbb %
* No Mind, contohnya intuisi
* No Physical, contohnya remote viewing, Astral Projection, Lucid dream, Mediumship
* No sense, Soul journey, Past Life regression, Klervoyans, Prekognision, Retrokognision, Psikometri.
* No Vibration, Zero Remote sensing, harmoni dengan energi alam Al Haq.
 
*Semuanya adalah kapasitas bukan kualitas*
Pembaca yang baik hati, semua bahsan saya diatas adalah segala kemampuan dalam ranah kapasitas jati diri, bukan kualitas jati diri.
 
Maka
Kenapa dalam lembaga TS-CODE Al Haq Leadership Institute, menitik beratkan dan memprioritaskan kualitas jati diri.
Sebab
Kualitas jati diri adalah fondasi semua aspek sukses hakiki hidup dan kehidupan.
Keimanan, Ketaqwaan dan Rasa Penyerahan diri padaNYA, ada di ranah kualitas jati.
 
Sehingga
Di lembaga kami syarat utama pembenahan kualitas jati diri yang masuk dalam standar frekuensi jati diri Al Haq.
 
Alhasil,
Al Haq Patiraga not just ordinary Patiraga / Al Haq Patiraga bukan hanya Patiraga biasa, tetapi beyond Patiraga, melampaui Patiraga, sebab bukan hanya no mind, atau no phisical, atau no sense, namun sudah menembus no vibration yaitu zero on vibration, kita adalah alam, alam adalah kita.
 
*Kita ini adalah energi, hidup dalam dunia energi, maka kita berada dalam lautan energi, sudah tiba saatnya kita masuk dalam realitas tak kasat mata / dunia energi*
 
*Tidak semua dalam kehidupan hanya bisa menggunakan rasio, survey membuktikan bahwa konstribusi energi sangat menentukan dalam semua aspek pengambilan keputusan yang berbeda adalah bahan baku dan refrensi kualitas energi yang menjadi rujukan*
 
*Sekali lagi perlu saya tegaskan disini bahwa Energi Al Haq hakiki bukan ilmu kesaktian dan tidak bisa dipamerkan atau di test, coba renungkan khulafaur rasyidin semuanya meninggal dipenggal, coba renungkan semua kemampuan nabi dan rasul tidak bisa diulang 2x atau hanya hadir di kondisi khusus nach pertanyaan nya adalah lantas ilmu ilmu kesaktian, dan ilmu hikmah yang bisa ditest dan dipragakan itu bahan bakunya dan refrensi energinya dari manakah?*
 
*Ada yang bilang, lho pak.. khan ilmu hikmah pakai dari ayat / surat Al Quran, wach itu tidak menjadi dasar, sebab Al Quran mempunyai semua lapisan energi, bukankah salah satu surat Al Qur an ada surat Al Jin?, bukankah bahkan jin pun sangat fasih baca ayat kursi dan Al Quran?*
 
Maka
Jika ada yang mengatakan bahwa pengetahuannya adalah Al Haq, namun bisa diperagakan dan dipamerkan maka sejatinya itilah energi Al Haq abal abal.
 
Oleha karenanya,
*Kenapa dalam Al Quran diperlukan berpikir dengan Akal / Qolbu, Qolbu adalah energi al Haq hakiki, energi mempunyai getaran dan gelombang, getaran dan gelombang mempunyai frekuensi jati diri, itulah ilmu getaran yang tidak tersentuh oleh mata ke 3 dan indera ke 6*
 
*Mari kita menyongsong sukses hidup profesional kita, kualitas keluarga, kesehatan, kualitas sosiologi dengan bahan baku dan refrensi energi Al Haq hakiki*
 
Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.
 
Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, indah diluar, Agung didalam diri / Beauty outside, Grandness inside.
 
“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).
 
“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)
 
*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.
 
*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application
 
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE Al Haq Leadership Institute