DAHSYATNYA SARI PATI SERAT JATI DIRI SEJATI BADAR AL HAQ

10 Nov 2017

DAHSYATNYA SARI PATI SERAT JATI DIRI SEJATI BADAR AL HAQ


*# DAHSYATNYA SARI PATI SERAT JATI DIRI SEJATI BADAR AL HAQ #*
_Menakar kedahsyatan pembekalan Ilahi dalam diri untuk menyelesaikan tanggung jawab sebagai Khalifatullah fi al – ardh_

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi

“Al Haq Allah SWT adalah Maha Benar, Maha Pengasih dan Penyayang Maha Tahu serta Maha Berkehendak, maka manusia pasti mendapat pembekalan dari – NYA untuk mewujudkan tugas dan tanggung jawab sebagai Khalifatullah fi al – ardh, namun sayangnya manusia banyak yang lalai, oleh karenanya hanya yang tulus, rendah hati dan membuka diri serta melayakkan diri, maka diijinkan tampilnya pembekalan alamiah tersebut ke permukaan agar kembali ke martabat jati diri hakiki alamiah untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

*Ajian Serat Jiwa*
Ajian Serat Jiwa dalam dekade tahun 8o-an dibesar-besarkan namanya lewat sajian sandiwara radio “Saur Sepuh”. Sebuah Ajian ilmu kedigdayaan yang pada saat itu menjadi unggulan bagi para pendekar dalam lakon cerita tersebut.
Ajian ini mempunyai 10 tingkat, dengan keistimewaan masing masing.

Menurut pengetahuan ini namanya saja serat jiwa, maka berkaitan penuh dengan jiwa untuk mengenal diri lebih dalam dan mengoptimalkan segala daya dalam diri.

Apakah ilmu ini ada?
Contoh diantara 10 tingkat tersebut ada Ajian Tapak Saketi, Ajian Bayu Braja dan yang tertinggi Ajian Ajian Serat Netra Dahana” yang berfungsi untuk menghisap kekuatan dan kesaktian lawan hingga ke akar-akarnya.

Apakah ini riel atau hanya imajinasi?
Atau sebetulnya jaman dulu ilmu ini ada, bisa saja namanya lain namun kekuatan yang dikandungnya setiap ajian itu sama dengan ciri yang digambarkan dalam film?

Hasil penelurusan secara laduniyah ilmu tersebut memang ada, namun nama ya bisa saja beda.

Insya Allah dengan penelurusan laduni, kami sudah tahu sari pati chip master dari gabungan semua tingkat Aji Serat Jiwa bentuknya seperti apa, namanya siapa dan alamnya dari mana.

Sejatinya kekuatan yang tampil dalam. keilmuan ini bukan dari dalam diri, namun suatu entitas dari luar diri yang diundang masuk dengan cara ritual khusus untuk memperkuat diri, namun sayangnya diyakini sebagai kekuatan dalam diri.

Juga sayangnya ilmu ini masih berkecimpung dengan segala bentuk kesaktian, bisa dipragakan dan bisa dipamerkan, maka masih dalam ranah ilmu jasad, ilmu energi fisik oleh karenanya bukan tataran ilmu Al Haq.

*Tataran ilmu TS-CODE Badar Al Haq tidak bisa dipamerkan, tidak bisa dipragakan, hadir hanya saat dibutuhkan dan menurut Al Haq layak untuk dihadirkan* pada saat itu sesuai kebutuhan mendesak atau untuk kemaslahatan umat dan tidak bisa diulang, namun dayanya tetap ada dan selalu ada memonitor dalam setiap kesempatan, oleh karenanya tingkat kedalaman rasa penyerahan diri justru di challage / diuji setiap saat.

Apakah contoh ilmu ajian serat jiwa ini yang meyakini mengenal diri sendiri, apakah betul diri sejatinya?, atau diri sejati entitas lain dari luar?, bukankah tanda tandanya sangat jelas?

*Siapa mengenal diri maka mengenal Tuhannya*

Akan tetapi diri yang mana?
Standar diri sejati itu seperti apa?
Karakteristik diri sejati berdasarkan Al Haq Allah SWT itu seperti apa?

Sejatinya tujuan mengenal diri sejati itu salah satunya adalah memperbaiki Ahlak.
Sedang tujuan perbaiki akhlak adalah untuk membersihkan jiwa yang berarti mengosongkan dari sifat sifat yang tercela (TAKHALLI) lalu mengisinya dengan sifat sifat yang terpuji (TAHALLI) yang selanjutnya beroleh kenyataan Tuhan (TAJALLI).

Jadi fondasinya adalah diri sejati itulah.
Masalah standar diri sejati seperti apa?
Harusnya standarnya sesuai Al Haq Allah SWT.
Lantas kenapa ribuan thoriqot dan tasawuf yang ada di seluruh dunia dengan berbagai cara masing masing, namun hanya sekitar 0.000001% yg benar benar masuk di koridor diri sejati jalur Al Haq, inipun baru sampai di lapisan ruh utama.

Kenapa?
Ya karena kesalahan utama mereka sistem tarekat mereka tidak dilengkapi dengan ilmu getaran.
Jati diri itu energi, maka ya kita harus menggunakan bahasa energi tidak bisa hanya dengan rasio dan rasa saja.

Lingkup mengenal diri bukan saja memperbaiki ahlak, namun juga memastikan dalam diri ini bersih total dan stabil dari segala sesuatu yang tidak baik yang ada dalam diri standar Al Haq Allah SWT.

Sebab jika menitik beratkan hanya pada ahlak budi luhur itu tidak menjadi jaminan diri ini sudah bersih total dari segala sesuatu yang tidak baik standar Al Haq Allah SWT.

Bukankah Jin (misalnya) juga mengenal cinta kasih dan budi luhur, namun sesuai tingkatnya bangsa Jin.

Oleha karenanya seperti yang selalu saya sampaikan di banyak tulisan sayabahwa budi luhur tidak dikenal di alam Al Haq, yang dikenal adalah kemulyaan dan keagungan.

Kemulyaan berarti sudah betul betul kembali ke diri sejati standar Al Haq Allah SWT dan menerapkan seacara stabil ahlak budi luhur.

Keagungan berarti menjelajah untuk bertumbuh dan bermanfaat untuk sesama dan alam di jalu Al Haq Allah SWT.

Maka
Sangat baik apabila ber hati hati mengikuti seorang guru thorekot atau tasawuf, sebab harus diuji dulu muatan dalam diri ybs apakah betul betul sudah bersih total dan stabil dari segala sesuatu yang tidak baik standar Al Haq Allah SWT, sangat berbeda sekali trampil ber Agama dengan kualitas hakekat Agama itu sendiri.

*Sekali lagi saya tegaskan disini bahwa tidak bisa kita belajar spiritual apalagi yang sudah menyentuh pembenahan jiwa tanpa dilengkapi dengan ilmu getaran jati diri, sebab banyak sekali jebakan batman yang nampak ok, namun sejatinya tidak ok, dan bisa saja teorinya sangat indah dan hebat, akan tetapi sayangnya tidak sesuai dengan muatan asli dalam dirinya*

*Apakah Sari pati Serat Jati diri Al Haq itu?*
*Sari pati* merupakan ekstrak dari sesuatu.

*Serat* = Urat atau Jalur Aliran Darah yang tersebar dan melingkupi salah satu komponen jati diri yaitu Jasmani.

Urat yang berarti jalannya aliran darah yang tersebar ke seluruh tubuh yang bersumber dan berakar dari jantung sebagai generatornya (cakra dada = depan), sebagai wujud simbolis dari aktifnya kehidupan fisik (jasmaniah).

Namun, maksud saya urat disini adalah urat energi yang ada dibalik urat fisik, namun berbeda dengan jalur meridian yang dikenal oleh pengetahuan tiongkok.
Urat energi ini bermuara di Human Center.

Sedangkan *Jati diri* berbeda dengan Identitas Pribadi seperti di KTP.
Banyak konsep mengenai jati diri baik dari keilmuan psikologi atau filsafat atau rasio spiritual.

Jati diri adalah sesuatu yang tak nampak, tak kasat mata, maka jati diri adalah energi.
Namun banyak konsep energi spiritual yang membicarakan masalah jati diri.
Yang saya sampaikan disini adalah jati diri berfondasikan energi Al Haq hakiki, yaitu diri sejati Al Haq itu sendiri.

Maka disebut Sari pati Serat Jati diri Al Haq.
Jati diri versi Al Haq adalah sebagai berikut :
(1) *Komponen besar Jati diri*
– Jasmani / Fisik
– Ruh, mempunyai lapisan dari Ruh Lapisan Jasad, Ruh Ruhani, Ruh Rubbani dstbya sampai dengan Ruh Inti.
– Nur, mempunyai 8 lapisan Nur

(2) *Letak Jati diri* ada di Human Center manusia dengan kedalaman mulai dari 5700 zat Allahu Robbi ^ Ichdinash sirotol mustaqim.
Posisi di Jantung.
Frekuensi jati diri dengan getaran asli mulai dari 4,57 zat allahu robbi/detik

(3) *Jati diri Barcode.*
Setiap jati diri mempunyai 4 jalur alamiah, yang berbeda setiap orang atau sama.
Jalur tersebut mempunyai kode barcode alamiah, yang mencerminkan kode energi manusia tersebut.

4 jalur alamiah tersebut mencerminkan sifat kepemimpinan jati diri alamiah masing masing (yang akan dijabarkan dalam buku tersendiri).

Adapun 4 jalur alamiah,
(1) Lever
(2) Otak
(3) Jantung
(4) Sirr al-Asrar (secret of the secrets), sari pati dari sari pati Qolbu.

(4) *Nama Ruh dan Nur Jati diri.*
Ruh jasad / Ruh insani yang merupakan substansi dari diri manusia berbeda dengan Ruhul Qudus.
Ruh Inti = Ruhul Qudus.
Ruhul Qudus bukan Malaikat Jibril.
Malaikat Jibril = Ruhul Alamin.

Ruhul Qudus inilah yang dalam Al Qur an disifati sebagai *Ruh min Amr Rabbi* atau Ruh dari Amr Allah (Amr = Urusan tanggung jawab, perintah).

Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan Aku tiupkan di dalamnya ruh-Ku, maka tunduklah mereka kepada-Nya dengan bersujud.(Al-Hijr [15]: 29)

Kemudian Dia menyempurnakannya dan meniupkan ke dalamnya dari Ruh-Nya, dan Dia menjadikan kalian (memiliki) pendengaran, bashiirah, dan fu’aad, tapi sedikit di antara kalian yang bersyukur. (As-Sajdah [32]: 9)

Dan mereka bertanya kepadamu tentang Ar-Ruh. Katakanlah: Ar-Ruh itu berasal dari Amr Rabbku, dan tidaklah engkau diberi pengetahuan tentang itu melainkan sedikit. (Al-Israa’ [17]: 85)

Ruh Qudus inilah yang hakikat sifatnya berasal dari alam Ilahiah dan mempunyai sifat-sifat keilahian.

Ruh-Nya atau Ruhul Quds dalam lapisan a
quadran inti ini bukan dalam pengertian bahwa Allah memiliki ruh yang menghidupkan-Nya seperti kita.

Ruh ini merupakan ruh ciptaan-Nya, sebagaimana ruh yang menjadikan diri kita hidup sekarang, namun dalam martabat tertingginya, dalam tingkatannya yang paling agung dan paling dekat kepada Allah.

Ruh al-Quds dicipta langsung oleh Allah SWT dan didalamnya terkandung disain serta program-program (rencana-rencana) Allah, juga sifat-sifat Allah, yang sifatnya sangat misterius (sirri). Maka Ruh al-Quds disebut juga Sirr (rahasia).

Allah SWT adalah cahaya (QS an-Nûr 24). Ruh al-Quds yang dicipta langsung oleh Sang Cahaya pun mengandung cahaya yang sangat murni, yang memiliki tingkat radiasi sangat tinggi.

Dengan adanya kesadaran Ruh Ilahiah, dalam tataran Ruh Al Quds inilah seorang manusia mampu untuk mengakses dan menundukkan segala kekuatan yang ada di alam semesta tanpa khawatir terkena resonansi negatif (Magnet Dunia/Hubbud Dunya) dari mereka.

Allah swt berfirman :
“Dan Dia menundukkan untukmu apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir” (QS. Al-Jaatsiah; 13)

Ruh Inti / Ruhul Qudus dan Nur adalah sesuatu yang hidup.
Masing masing mempunyai nama.
Inilah pembekalan alamiah dari Al Haq Allah SWT, inilah anugrah terindah dari – NYA.

Semua daya kekuatan alamiah Al Haq ini bukan hanya sekedar mempunyai nama, namun juga mempunyai kekuatan untuk segala kepentingan positif, sebagai daya ungkit, daya dobrak dan daya tembus dalam mewujudkan secara nyata.

Kekuatan alamiah ini tidak akan pernah aktif apabila manusia ybs masih diliputi ego dunia dan emosi negatif serta penyakit hati.

Kekuatan ini jauh sekali diatas kekuatan pemahaman jawa kuno yang dianggap sebagai jati diri asli yaitu saudara 4 kelima pancer, sebab ini baru masih di tataran ruh jasad, sedangkan pancer masih di tataran lapisan ruh ruhani.

Kekuatan ini juga sangat jauh diatas Kundalini, dari sistem energi meditasi India, sebab Kundalini juga masih di tataran ruh jasad.

(5) *Jati diri dan Kalam Ilahi*
Sangat jelas bahwa Jati diri sejati kelas Al Haq manusia bahan bakunya adalah *Ruh min Amr Rabbi* atau Ruh dari Amr Allah (Amr = Urusan tanggung jawab, perintah).

Maka
Kenapa ruh manusia terhubung langsung dengan ayat ayat / Surat Al Qur an.
Contoh :
Quraish Shihab, terkoneksi dengan ayat QS : 91 As Syam
Gatot Nurmantyo dengan QS 55 : Ar Rahman
KH Abdul Ghani Khasuba (Gubernur Maluku Utara) dengan QS 40 : Al Mu’min

Oleh karenanya jika diri ini telah kembali ke jati diri asli atau menjadi diri sendiri, instropeksi diri dulu secara psikologi dan resonansi jati diri apakah masih ada segala sesuatu yang menurut Al Haq Allah SWT itu tidak baik yang masih ada dalam diri.

Sungguh Al Haq Allah SWT menciptakan manusia menjadi Khalifatullah fi al – ardh

*Manfaat Kultivasi Sari Pati Serat Jati diri Al Haq*
Manfaat semua tingkat sama, yang membedakan setiap tingkat adalah daya ungkit, daya dobrak dan daya tembusnya.

*Adapun efek dari aktifnya Saripati serat jati diri Al Haq adalah :
(1) *Frekuensi jati diri*
Rata rata manusia ada di 60.000 / detik.
(s/d getaran jati diri 90.000 / detik adalah dunia emosi negatif dan penyakit hati)

Frekuensi diri sejati Al Haq dimulai dari 12 milyar / detik.

(2) *Potensi Power jati diri*
Power jati diri bukan power fisik.
Power jati diri fondasi pusat diri manusia.

Rata rata manusia….523 kg
Rata rata Power diri sejati dimulai di 4.800 kg.

(3) *Rasa Penyerahan diri pada Al Haq Allah SWT*
Dalam pengertian kemampuan membebaskan diri dari ego dan pikiran serta kemampuan diri untuk kemerdekaan diri darinm genggaman dunia.
Rata rata manusia ada di 26%.
Diri sejati Al Haq mulai dari 120%

(4) *Tingkat keharmonisan jati diri (%)*
Keiklashan – Kesabaran – Ketenangan – Rasa Syukur – Legowo
Rata rata manusia 31%
Diri sejati Al Haq dimulai daei 130%.

5) *Tingkat Kepercayaan diri*
Dalam makna terhadap sesuatu yang Ghaib / kecerdasan tak kasat mata.

Rata rata manusia 24%
Diri sejati Al Haq mulai dari 110%

6) *Kelancaran dalam bidang ekonomi dan karir*
Dalam lingkup mudah lancar dan menggembirakan.

Rata rata manusia 25%
Diri sejati Al Haq mulai dari 110%

13) *Potensi pembuka pintu kesejahteraan dan kemakmuran*
Asli alamiah kapling diri bukan dari sistem Bumi.

Rata2 manusia 210%
Diri sejati Al Haq mulai dari 13 juta %

14) *Potensi pembuka pintu keberlimpahan*
Dalam lingkup tercukupi segala hajat positif di ranah halal dan berkah, asli alamiah kapling diri bukan dari sistem Bumi.

Rata rata manusia 90%
Diri sejati Al Haq mulai dari 11 juta %

15) *Perlindungan diri fisik dan non fisik secara otomatis*

Rata – rata manusia..59%
Diri sejati Al Haq mulai dari 1.200%

15) *Daya pengaruh, disukai banyak orang*
Dalam makna mereka yang berkesadaran untuk masuk di jalur Al Haq, serta untuk semua hal positif.

Rata – rata manusia..51%
Diri sejati Al Haq mulai dari 1.000%

16) *Potensi Kesehatan dan kebugaran*
Termasuk percepatan pembersihan segala macam kuman, bakteri, virus dsbnya, serta daya tahan tubuh.

Rata rata manusia, 37%
Diri sejati Al Haq mulai dari 900%

16) *Potensi kemampuan menyembuhkan penyakit medis dan non medis*

Rata2 manusia 37%
Diri sejati Al Haq mulai dari 900%

17) *Percepatan penyelesaian masalah pribadi dan keluarga*

Rata2 manusia 52%
Diri sejati Al Haq mulai dari 1.500%

18) *Kemampuan melenyapkan segala sesuatu yang tidak baik menurut Al Haq Allah SWT*
(Dalam lingkup energi negatif didalam diri maupun dari alam serta dari kiriman)

Rata2 manusia 21%
Diri sejati Al Haq mulai dari 900%

19) *Kemampuan memancarkan energi Al Haq (diatas energi positif) baik secara langsung maupun ke seluruh permukaan Bumi*

Rata2 manusia 1%
Diri sejati Al Haq mulai dari 120%

[20) *Faktor Hoki – Kemudahan – Kelancaran Hidup*

Rata2 manusia 400%
Diri sejati Al Haq mulai dari 2.000%

22) *Peningkatan kecerdasan*

Rata2 manusia 22%
(Sesuai usaha rasional…tanpa energi Al Haq sama sekali)
Diri sejati Al Haq mulai dari 110%

23) *Terhadap Chakra jasad*
Mengaktifkan dan menyehatkan serta menguatkan mulai dari 110% untuk 11 Chakra Utama yaitu
(1) Chakra Dasar
(2) Chakra Seks
(3) Chakra Meng Mein
(4) Chakra Pusar
(5) Chakra Limpa
(6) Chakra Solar Plexus
(7) Chakra Jantung
(8) Chakra Tenggorokan
(9) Chakra Ajna
(10) Chakra Dahi
(11) Chakra Mahkota
Berikut 366 chakra minor di seluruh tubuh.

24) *Kundalini*
Pengetahuan tentang kundalini sudah berumur kurang lebih tujuh ribu tahun. Kundalini merupakan bagian dari ajaran Tantra yang berkembang di India dan Tibet.

Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalam keadaan tidur (belum bangkit dan belum aktif) , kundalini berbentuk gulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang manusia, tepatnya di bawah tulang ekor (perinum). Ketika kundalini sudah bangkit dan aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, menembus semua chakra dan akhirnya keluar dari chakra mahkota.

Berdasarkan kesadaran pengetahuan ini, Kundalini adalah energi keilahian.
Namun berdasarkan perspektif keilmuan Badar Al Haq, Kundalini berkekuatan tidak baik / negatif yang ada di lapisan jasad, dimana ftekuensi jati diri asli Kundalini adalah di 36.000 / detik.

Maka
Dengan daya kekuatan mulai dari 900% kemampuan membersihkan segala sesuatu yang tidak baik standar Al Haq Allah SWT, sehingga bagi mereka yang tadinya berlatih Kundalini, tergantung tingkat kepadatan yang telah dilatihnya, percepatan pembersihan / ditiadakan mulai dari 130%.

Bagi orang awam yang tidak pernah berlatih Kundalini, maka potensi kundalini tersebut secara otomatis ditiadakan / dibersihkan oleh kekuatan Serat Jati diri sejati Al Haq.

25) *Jalur Meridian*
Dalam Pengobatan tradisional Tionghoa, Meridian (Hanzi: 经络; pinyin: jīngluò) merupakan jaringan jalan chi (energi) yang tersebar di dalam tubuh. Jika darah mempunyai jaringan sirkulasi darah, dan syaraf mempunyai jaringan syaraf, maka energi juga mempunyai jaringannya sendiri yaitu meridian.

Ada 12 utama jalur meridian umum yaitu :
(1) Lung
(2) Large intestine
(3) Stomach
(4) Spleen (Pancreas)
(5) Heart
(6) Small intestine
(7) Bladder
(8) Kidney
(9) Heart Governor
(10) Triple Heater
(11) Gall Blader
(12) Liver

Dengan kultivasi Serat jati diri sejati Badar Al Haq otomatis kualitas kesehatan 12 jalur meridian ini berikut *8 jalur meridian istimewa* ikut ditingkatkan bertahap mulai dari tingkat kesehatan 700%.

Kedelapan Meridian Istimewa ini merupakan regulator Qi meridian dari meridian Umum. Seumpama 12 Meridian Umum itu merupakan sungainya makan ke-8 Meridian Istimewa adalah Telaga – telaganya.

Sumber :
https://evialfadhl.wordpress.com/…/titik-induk-meridian-is…/

26) *Saudara papat limo pancer*
Dalam pemikiran Jawa pengertian Sedulur Papat Limo Pancer (Empat Saudara dan Yang Kelima Tengah) mempunyai pengertian yang terus berkembang dari zaman pra-Islam hingga zaman Islam.

Pengertian asalnya adalah penyelarasan antara jagad kecil (manusia-mikrokosmos) dengan jagad besar Alam Semesta (makrokosmos). Saudara yang empat yang ada di jagad besar itu adalah empat kiblat yang ada yaitu timur, selatan, barat dan utara. Ditambah saudara pancer yaitu tengah dimana diri manusia itu berada.

Sedangkan empat saudara yang berkaitan dengan jagad kecil (manusia) adalah apa-apa yang mengiringi kelahirannya. Mereka itu adalah kakang kawah (air ketuban), adi ari-ari (plasenta), getih (darah) dan puser (tali plasenta). Sedangkan yang kelima pancernya adalah diri manusianya itu sendiri.

Dari pengertian asal ini kemudian berkembang dengan adanya pengaruh agama Hindu. Sedulur papat (empat saudara) kemudian dimaknai selain sebagai empat kiblat juga kemudian dimaknai sebagai unsur alam yang menjadi pembentuk jasad manusia. Empat anasir ini adalah bumi/tanah, air, api dan angin. Sedang yang kelima pancer adalah diri manusia itu sendiri.

Bagi orang Jawa semua ‘sedulur’ tadi harus diruwat, dirawat dan dihormati dengan cara diselamati dengan ‘bancaan’ atau tumpengan. Mereka semua dianggap ‘pamomong’ atau penjaga manusia.

Namun pengertian ini kemudian berkembang lagi dengan adanya pengaruh agama islam. Oleh Kanjeng Sunan Kalijaga ( ?) kemudian ditambahkan pengertian baru yang bernafaskan Islam. Yaitu empat saudara itu adalah empat jenis nafsu manusia sedangkan yang kelima pancer adalah hati nurani atau ‘alam rahsa / sirr’. Unsur empat nafsu adalah *nafsu Aluamah, Sufiyah, Amarah dan Muthmainah*

*Nafsu Aluamah* berkaitan dengan insting dasar manusia. Yaitu keinginan untuk makan, minum, berpakaian, bersenggama, dll. Dikatakan bahwa nafsu aluama ini terjadi karena pengaruh unsur tanah yang menjadi unsur pembentuk jasad manusia.

*Nafsu Sufiyah* berkaitan dengan keinginan duniawi untuk dipuji, untuk kaya, mendapat derajad dan pangkat, loba, tamak dll. Nafsu ini berpadanan dengan sifat udara yang menjadi unsur pembentuk jasad. Sifat dari udara adalah selalu ingin memenuhi ruang selagi ruang itu ada (ruang kosong).

*Nafsu Amarah* berkaitan dengan keinginan untuk mempertahankan harga diri, rasa marah, emosi dll. Dikatakan nafsu ini mendapat pengaruh dari sifat panas / api yang menjadi pembentuk jasad mansia.

*Nafsu Muthmainah* adalah nafsu yang mengajak kearah kebaikan. Dikatakan bahwa nafsu ini mendapat pengaruh sifat air yang juga menjadi pembentuk jasad manusia.

Untuk penyebutan unsur kelima pancer ada bermacam-macam penafsiran. Ada yang mengatakan Nur Muhammad, ada yang mengartikan sebagai ‘guru sejati’, ada yang menyebut ‘roso jati sejatining roso’ (rasa sejati, sejatinya rasa). Intinya saudara pancer yang kelima itu adalah unsur ‘super ego’ yang menjadi sumber nilai bagi manusia.

Sumber :
https://tiknan.blogspot.co.id/…/sedulur-papat-limo-pancer-d…

Perspektif TS-CODE Badar Al Haq, pengetahuan saudara papat menempati frekuensi jati diri tertinggi di 90. 000 / detik, sedangkan limo pancernya frekuensi jati diri ada di 130.000 / detik, dengan adanya kultivasi serat jati diri sejati Badar Al Haq otomatis semuanya disesuaikan dengan frekuensi mulai dari 12 milyar / detik.

27) *7 Titik Latifah*
Didalam tubuh manusia ada 7 tempat yang disebut titik latifah tempat bersarangnya emosi negatif dan segala macam hawa nafsu yang perlu dibersihkan.

Konsep latifah ini pertama kali diajukan oleh Syekh Ahmad Naqsabandi, seorang sufi abad ke 11.
Ajarannya dikenal dengan Tareqot Nagsabandyah.

1. *Lathifatul-Qolby* :
Disini letaknya sifat-sifat syetan, iblis, kekufuran, kemusyrikan, ketahayulan dan lain – lain, letaknya dua jari dibawah susu sebelah kiri. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya, Insya Allah pada tingkat Ini diganti dengan Iman, Islam, Ihsan, Tauhid dan Ma’rifat.

2. *Lathifatur-Ruh* :
Disini letaknya sifat bahimiyah (binatang jinak) menuruti hawa nafsu, letaknya dua jari dibawah susu sebelah kanan. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya Insya Alah diisi dengan khusyu’ dan tawadhu’.

3. *Lathifatus-Sirri* :
Disini letaknya sifat-sifat syabiyah (binatang buas) yaitu sifat zalim atau aniaya, pemarah dan pendendam, letaknya dua jari diatas susu sebelah kiri. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya Insya Allah diganti dengan sifat kasih sayang dan ramahtamah.

4. *Lathifatul-Khafi* :
Disini letaknya sifat-sifat pendengki, khianat dan sifat-sifat syaitoniyah, letaknya dua jari diatas susu sebelah kanan. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya Insya Allah diganti dengan sifat-sifat syukur dan sabar.

5. *Lathifatul-Akhfa* :
Disini letaknya sifat- sifat robbaniyah yaitu riya’, takabbur, ujub, suma’ dan lain- lain, letaknya ditengah-tengah dada. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya Insya Allah diganti dengan sifat -sifat Ikhlas , khusyu’, tadarru dan tafakur.

6. *Lathifatun-Nafs (Nafsun-Natiqo) :
Disini letaknya sifat-sifat nafsu amarrah banyak khayalan dan panjang anganangan, letaknya tepat diantara dua kening. Kita buat dzikir sebanyak-banyaknya Insya Allah diganti dengan sifat-sifat tenteram dan pikiran tenang.

7. *Lathifatul-Qolabiyyah (Kullu-Jasad) :
Disini letaknya sifat-sifat jahil “ghaflah” kebendaan dan kelalaian, letaknya diseluruh tubuh mengendarai semua aliran darah.

Sumber :
http://dzat-alif-satunggal.blogspot.co.id/…/pemaparan-singk…

Perspektif TS-CODE Badar Al Haq, pengetahuan titik Latifah ini menempati frekuensi jati diri tertinggi di 150.000 / detik, dengan adanya kultivasi serat jati diri sejati Badar Al Haq otomatis semuanya disesuaikan dengan frekuensi jati diri mulai dari 12 milyar / detik.

*10 lapisan Sari Pati Serat Jati diri Al Haq, berikut ciri khusus bentuk energi jati dirinya*

(1) *Sari Pati Jati diri Al Haq terdepan*
*Outer Inner Core Soul*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya di kelilingi riakan energi bening dan mengeluarkan cahaya bening dengan radiasi energi s/d kira kira 10 meter kesegala penjuru.”

2) *Ruh Inti*, Inner Core Soul, *Ruh Jati diri Asli*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya di lapisi cahaya yg tebal dan di bungkus poros tornado bening.”

3) *Ruh Super Inti*, Kernel Soul, *Nur jati diri*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya di bungkus cahaya bening semakin tebal dan di selimuti poros warna bening berputar scara perlahan.”

4) *Ruh Master Inti*, Essence Soul, *Essence Nur*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya sudah menjadi poros tornado bening berputar cepat dan di kelilingi riakan energi bening berputar putar berlapos lapis disekeliling poros tornado tersebut”.

5) *Ruh Maestro Inti*, Inner Essence Soul, *Essence Nur An Nur*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya menjadi poros tornado bening yang sangat besar dan mengeluarkan aksesoris Al Haq (segala jenis energi Al Haq)”

6) *Ruh Maestro Super inti*, Prime Essence Soul, *Essence Nur Dzatullah*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya di dalam poros tornado bening berlapis lapis, lalu melesat ke atas sambil mengeluarkan aksesoris al-haq

7) *Ruh Hiper Maestro Inti*, Supreme Essence Soul, *Essence Nur Allah*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya di dalam poros tornado Al Haq lalu memecah menjadi akserosir al-haq
yg menebar ke berbagai arah.”

8) *Ruh Hiper Marifatul Maestro Inti*, Ultimate Essence Soul, *Essence Nur Ilahi*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya menjadi akseroris Al-Haq, lalu perlahan menjadi satu, menjadi poros tornado bening yang sangat besar dan berlapis lapis kemudian menjadi gelombang energi bening yg sangat besar bergulung gulung tiada ujung ke segala arah.

9) *Ruh Hiper Marifatul Maestro Inti – 2*, Pinnacle Essence Soul, *Essence Nur Syafaat*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah :
“Manusianya mecah menjadi menjadi 9 poros, membentuk lingkaran lalu melesat ke atas sambil mengeluarkan aksesois Al – Haq kesegala arah.

10) *Ruh Hiper Marifatul Maestro Inti – 3*, Paramount Essence Soul, *Essence Nur Ahad*
Jika sudah aktif, maka bentuk energi jati dirinya adalah %
“Manusianya menjadi 9 poros tornado bening, lalu menyatu menjadi 1 poros tornado bening raksasa dan di bungkus bola bening berputar cepat, lalu menjadi gelombang energi bening yang terbuat dari akseroria Al Haq le segala arah.

Dan masih ada level diatasnya lagi, namun untuk lingkup terbatas.

*Syarat mengikuti program ini*
– Harus sudah mengikuti *program Al Haq Detox jiwa minimal tahap 1*

*Untuk siapa program ini*
Untuk semua kalangan, dari umur 10 tahun.

*Bagaimana cara mengikuti program ini?*
Bisa hadir ke pusat pelatihan atau bisa jarak jauh.

Bagi anak yatim dan kaum ODHA gratis.
Bagi pelajar dan Mahasiswa, disc 50%.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

*Fight for – Awakening*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Minggu, 05 November 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Badar Al Haq Leadership Intelligent Center