*# MENGGALI SARI PATI JATI DIRI AL HAQ SERAT SURAT AL HADID #*

28 Nov 2017

*# MENGGALI SARI PATI JATI DIRI AL HAQ SERAT SURAT AL HADID #*


*# MENGGALI SARI PATI JATI DIRI AL HAQ SERAT SURAT AL HADID #*
Kekuatan dan kekokohan sari pati power surat Al Hadid

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Segala sesuatu mempunyai kekokohannya, Surat Al Hadid adalah salah satu tiang kekokohan Al Qur’an”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Jika jantung Al Qur an adalah Surat Yasin,
Ayat Kursi adalah ke agungan Al Qur an,
Al Fatehah adalah Ummul Qur’an / Induk Al Qur an
Al Iklash adalah sepertiga Al Qur an
Al Baqarah adalah Fustatul Qur’an(Puncak Al-Qur’an)
Walyatalatof adalah Centernya / tengahnya Al Qur an.
Maka Surat Al Hadid adalah salah satu tiang kekokohan Al Qur an.

*Sekilas tinjauan Surat Al Hadid*
Al Qur an adalah kedahsyatan dari Allah SWT.
Dalam pelajaran teologi, nama salah satu elemen kimia dalam tabel periodik, yaitu besi (Fe = ferrum) bisa menjadi salah satu judul surat dalam kitab suci agama.

Itulah al-Qur’an, Kitab Suci Islam, Kitab yang dahsyat penuh misteri.Sehingga pertanyaan bagi para peneliti Kitab Suci, terutama bagi saintis Muslim, karakter apa yang menarik pada surat ini?

Lalu, kenapakah besi dijadikan salah satu nama surat dalam al-Qur’an? Bukankah elemen kimia lainnya, seperti emas jauh lebih berharga?

Al Hadid secara harfiah artinya besi, dan surat ini dinamakan dengan Al Hadid karena dalam ayat 25 dari 29 ayat di surat Al Hadid ini, Allah menyebutkan secara eksplisit tentang besi ini, “Kami turunkan besi, dan pada besi itu ada kekuatan yang sangat dahsyat dan banyak sekali manfaat-manfaatnya bagi manusia”.

Surat Al Hadid adalah salah satu surat yang turun di Madinah.
Surat ini turun di antara masa-masa Perang Uhud, abad ke-7, pada awal terbentuknya Negara Islam di Medinah (tafsir al Mishbah).

Oleh karena itu, bisa dipahami jika cukup banyak ayat yang memerintahkan pembaca untuk menafkahkan harta bagi kepentingan umum.

Nama surat terambil dari kalimat *‘wa anzalnal-hadida’ ayat 25*. Ayat seperti ini, menurut pandangan para intelektual Muslim, misalnya Malik Ben Nabi dari Prancis, laksana “kilauan anak panah” yang menarik perhatian bagi kaum berakal; yang diselipkan di antara pelajaran-pelajaran yang menyangkut ketuhanan.

… Dan Kami *turunkan besi* yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia (supaya mereka mempergunakan besi itu)…………” (al-Hadid 57: 25).

Terjemahan *Kami turunkan besi” bukan *Kami Ciptakan Besi*, sebagaimana terjemahan “Kami turunkan bersama mereka al-Kitab dan mizan (keadilan, keseimbangan, keselarasan, kesepadanan)”.
Mengapa demikian? Karena dalam bayangan penterjemah, bagaimana caranya besi diturunkan dari langit? Apakah dijatuhkan begitu saja?

Namun seiring dengan perkembangan waktu, pengetahuan manusia bertambah. Ilmuwan seperti Profesor Armstrong dari NASA atau Astrofisikawan Mohamed Asadi berpandangan bahwa “memang besi diturunkan dari langit”. Jika kita membaca bukunya bapak astronomi dunia, Sir Martin Rees dari Inggris – The Cosmic Habitat – berpendapat sama.

*Sains modern memberikan informasi kepada kita bahwa besi termasuk logam berat tidak dapat dihasilkan oleh Bumi itu sendiri.*

Mengapa demikian?
*Energi sistem tata surya kita tidak cukup untuk memproduksi elemen besi.*
Perkiraan paling baik, energi yang dibutuhkan adalah empat kali energi sistem matahari kita, dengan demikian besi hanya dapat dihasilkan oleh suatu bintang yang jauh lebih besar daripada matahari, dengan suhu ratusan juta derajat Celsius, kemudian meledak dahsyat sebagai nova atau supernova, dan hasilnya menyebar di angkasa sebagai meteorit yang mengandung besi, melayang di angkasa, sampai tertarik oleh gravitasi bumi, di awal terbentuknya bumi miliaran tahun yang lalu.

Dalam kasus yang lebih mudah, unsur Besi sekarang ini, juga turun ke Bumi bersama meteorit atau asteroid. Berbentuk bongkahan Besi. Tentu hal seperti ini tidak akan terpikirkan oleh para ahli tafsir biasa.

Karakter kedua, ketika menjelaskan besi “memberikan kekuatan yang hebat” barangkali pembaca membayangkan senjata pemusnah massal sekelas ICBM, Intercontinental Ballistic Missile (peluru kendali antarbenua) atau senjata pemusnah massal lainnya.

Banyak contoh mengenai kehebatan besi. Termasuk unsur besi yang ada dalam tubuh manusia. Tetapi bukan hanya itu. Nikmat yang paling besar yang diberikan Tuhan kepada umat manusia adalah “desain Bumi”.

Bumi dan isinya dilindungi oleh Sabuk Van Allen yang membungkus Bumi seolah-olah perisai berbentuk medan elektromagnetik ber-energi tinggi. Perisai dengan “kekuatan hebat” ini tidak dimiliki oleh planet-planet lain.

Sabuk radiasi yang membentuk energi tinggi, terdiri dari proton dan elektron, mengelilingi ribuan kilometer di atas bumi, diberi nama Sabuk Van Allen.

Ada dua lapisan, lapisan pertama diketinggian antara 25.000 km – 36.000 km dan lapisan yang dekat Bumi, diketinggian 800 km – 6.000 km. Sabuk ini melindungi bumi dan isinya – salah satunya – dari ledakan dahsyat energi matahari yang terjadi setiap 11 tahun sekali yang disebut solar flares.

Ledakan dahsyat ini bila tidak ditahan di angkasa dapat meluluh-lantakkan semua kehidupan di bumi, dengan kekuatan setara 66 juta bom atom Hiroshima. Perlindungan juga didapatkan dari serangan badai kosmis yang membahayakan umat manusia.

*Bagaimana sabuk perisai ini terbentuk?*
Sabuk ini terbentuk dari inti Bumi yang besar, yaitu terdiri dari besi dan nikel. Keduanya membentuk medan magnet yang besar, yang tidak dimiliki oleh planet lain, kecuali planet Merkurius, dengan radiasi yang lebih lemah.

Barangkali kita sekarang paham mengapa besi menempati salah satu judul surat di dalam al-Qur’an.

Inti besi dan nikel “melindungi makhluk Bumi” berupa perisai elektromagnetik dengan “kekuatan yang hebat”. Namun yang terpenting, al¬ Qur’an ingin menunjukkan kepada pembaca – antara lain – bahwa sebenarnya besi tidak dapat diproduksi langsung di Bumi. Bumi hanya mendaur ulang saja (The Cosmic Habitat – Sir Martin Rees). Oleh karena itu, ia langsung diturunkan dari ruang angkasa untuk dimanfaatkan oleh manusia sesuai dengan ayat 25

Surat Al Hadid adalah satu-satunya surat yang memuat sebuah nama unsur yang mudah dikenal manusia. Di mana unsurnya bisa mencapai 105 buah unsur.

Total Nilai Numerik dari kata HADIID adalah 26 yang merupakan nomor atom unsur besi (Fe).

Kata “Al-hadiid” yang berarti besi tertentu (a particular iron) karena artikel “al” kalau dalam bahasa Inggris sama dengan artikel “the”.

Berarti kata “Al-hadiid” merujuk pada (unsur) besi tertentu. Ketika kata “Hadiid” digunakan dengan tambahan “Al” yang menjadi “Al-hadiid”, maka diperoleh total nilai numerik sebesar 57.

Angka ini merujuk pada salah satu isotop dari unsur besi. Dari 3 isotop besi yang stabil (56, 57 dan 58), isotop 57 merupakan satu-satunya yang memiliki “nuclear spin”. Mungkin karena keistimewaan inilah, Allah menempatkan Surat Al-hadiid sebagai surat ke-57 dari Al-Qur’an.

Surah Al-Hadid merupakan surat ke-58 dari Al-Qur’an jika diurut dari belakang, dan 58 tentunya merupakan salah satu dari isotop unsur besi. Kata “ALLAH” dalam surat Al-Hadid disebutkan sebanyak 32 kali, dan 32 menunjukkan jumlah netron dari isotop besi 58 atau 58Fe.

Catatan :
Kembali ke al-Hadiid atau Besi, nilai kata atau al-jumal al-Hadiid adalah 57. Terdiri dari al (31) dan hadid (26). Dimana :Alif = 1, Lam = 30, Ha = 8, Dal= 4, Ya = 10, Dal = 4 atau 1 + 30 + 8 + 4 + 10 + 4 = 31 + 26 = 57.

*Program Pemberdayaan Sari pati jati diri Al Haq serta surat Al Hadid*

Surat Al Hadid adalah tipe ke 2 (bukan tingkat ke 2) dari 9 tipe sari pati power energi Badar Al Haq.
Bisa sahabat di link http://www.ts-code.net/2017/11/menggali-sari-pati-jati-diri-al-haq-serat-surat-al-hadid/

*Manfaat utama Surat Al Hadid (sama seperti 8 tipe sari pati power Badar Al Haq lainnya) * adalah untuk meningkatkan *Power jati diri manusia*.

Dengan power jati diri yang cukup sehingga merupakan fondasi untuk
(1) Percepatan penyelesaian masalah kehidupan dan kelancaran hidup
(2) Percepatan membersihkan semua rintangan dalam diri maupu luar diri
(3) Percepatan penyembuhan diri maupun sesama
(4) Memperkokoh pertumbuhan kualitas ke Tauhidan diri pada NYA
(5) Fondasi yang kuat dalam memahami hakekat Agama, Ibadah dan kehidupan
(6) Tidak mudah sakit fisik maupun rohani
(7) Tidak mudah diguncang oleh gelar gulung kehidupan,
(8) Kokoh, tenang dan ajeg di jalur Al Haq hakiki
(9) Memperkokoh kestabilan diri terhadap bebasnya emosi negatif dan penyakit hati
(10) Kekuatan yang bertumbuh untuk fondasi perlindungan diri otomatis dan faktor keamanan
(11) Sebagai daya dobrak percepatan terwujudnya semua hajat positif

*Tingkatan Sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid*

Profile Al Hadid bisa Anda lihat di flayer diagnostic profiler yang kami sertakan.
Dalam diagnostic tersebut sangat jelas terlihat kedahsyatan serat ayat Al Hadid.

*Bentuk energi jati diri asli Al Hadid (belum sari pati jati diri Al Haq nya) adalah sebagai berikut :*
Pusaran besar mengeluarkan accesoris Al Haq (semua bentuk energi Al Haq) dikelilingi oleh deburan ombak energi bening.

*Bentuk energi jati diri bagi pengamalnya*
Orangnya didalam poros tornado Al Haq dan menembaki accesoris Al Haq ke segala arah serta dikelilingi debur ombak energi bening melingkar lingkar.

Sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid, bukan satu, namun berlapisa lapis sampai menembus inti dari intinya maka kenapa dalam program pemberdayaan Surat Al Hadid versi kami (energi Badar Al Haq / TS-CODE Al Haq Leadership Intelligent Center) dibagi 10 tingkat.

Dimana hal ini juga disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan lingkup misi kehidupan peserta dan beban problematika hidup yang dihadapi, contoh tidak mungkin sama, power jati diri yang diperlukan oleh seorang Gubernur dengan pak RT atau Lurah bahkan Camat.

Meskipun manfaat sama, namun yang membedakan setiap level adalah Power dan Daya dobrak energinya.

Adapun tingkatannya dapat dikelompokkan sebagai berikut :
1) Level Umum / Reguler
2) Level Premium ( ada 3 level)
3) Level Premium Master ( ada 3 level )
4) Level Premium Maestro
( ada 3 level )

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Surat Al Hadid level umum / Reguler adalah :*
Berupa poros tornado bening besar belapis lapis di kelilingi 9 poros tornado bening membentuk lingkaran dan masing masing poros tornado bening ini mengeluarkan aksesoris Al Haq (semua bentuk energi Al Haq) , lalu di kelilingi gelombang air tak berujung.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di bungkus poros tornado dan lebih kuat menembaki accesoris Al Haq ke segala arah serta dikelilingi debur ombak energi bening melingkar lingkar.

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan standar Walyatalatof.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium (tingkat 1) adalah :*
*Bentuk energi jati diri*
Pusaran tornado bening besar bening belapis lapis, mengeluarkan aksesoris Al Haq, dan menjadi pusaran yg bertumpuk ke atas melesat tak berujung sembari mengeluarkan aksesoris Al Haq
serta di kelilingi gelombang energi bening.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di datangi banyak pusaran tornado bening dari segala arah lalu membungkus dirinya dan manusianya tersebut di dalam puseran tornado bening berlapis lapis dan semuanya melesat ke atas, namun ruh manusia aslinya masih ada di puseran inti, dan mengeluarkan aksesoris Al Haq juga.

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid evel umum.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Surat Al Hadid Level Premium (tingkat 2) adalah :*
*Bentuk energi jati diri*
Poros tornado bening besar memecah kesegala arah dan menjadi lautan poros tornado bening dan dikelilingi eneegi bening berombak ombak, ombaknya terlihat perlahan namun kuat.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*

*Bentuk energi jati diri*
Poros tornado bening besar memecah kesegala arah dan menjadi lautan poros tornado bening dan dikelilingi eneegi bening berombak ombak, ombaknya terlihat perlahan namun kuat.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*

Manusianya memecah menjadi berbayang 5 lalu masing masing bayangannya di bungkus oleh poros tornado bening berputar.

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 1

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium (tingkat 3) adalah :*

*Bentuk energi jati diri*
Lautan aksesoris Al-Haq mengulung jadi satu menjadi poros besar yg berlapis lapis ke atas, kemudian memecah menjadi hujan aksesoris Al Haq.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di dalam poros tornado bening besar dan mengeluarkan aqsesoris Al-Haq.

Powernya :
72.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 2

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Master (tingkat 4) adalah :*

Lautan aqsesoris Al-Haqnya masih menggulung jadi poros, porosnya semakin besar dan melesat ke atasnya semakin kuat, sambil mengeluarkan aksesoris Al-Haq semakin kuat.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di bungkus poros lalu melesat ke atas sambil mengeluarkan aqseroris Al-Haq

Powernya :
720.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 3.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Master (tingkat 5) adalah :*
Lautan aksesoris Al-Haq menjadi poros besar besar lalu ngaangkat ke atas secara perlahan.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya menjadi poros tornado bening yg memecah menjadi bola bola bening yang di dalamnya juga ada poros tornado bening.

Powernya :
7.200.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 4.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Master (tingkat 6) adalah :*
Lautan aqseroris Al-Haq namun banyak poros poros tornado besar berwarna bening
lalu melesat ke atas semakin cepat

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya masih menjadi poros, namun memecah, memecah menjadi bola bola bening didalamnya ada poros namun semakin besar bolanya.

Powernya :
72.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 5.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Maestro (tingkat 7) adalah :*
Lautan aksesoris Al Haqnya berubah menjadi lautan poros poros besar dan semakin naik ke ataas semakin kencang.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya menjadi poros lalu memecah menjadi bola dan nebar ke berbagai arah lalu melesat ke atas.

Powernya :
720.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadis level 6.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Maestro (tingkat 8) adalah :*
Lautan poros poros besar makin melesat ke atas membwa semua yg ada di maha ruang alam semesta raya, sambil menghujani alam semesta dengan aksesoris al Haq.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusinya menjadi poros besar, manusianya hampir tidak kelihatan.

Powernya :
7.200.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 7.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat surat Al Hadid Level Premium Maestro (tingkat 9) adalah :*
Maha ruang alam semesta raya terlihat kosong bersih yang terlihat hanya hujan aqseroris Al Haq.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Surat Al Hadid di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusinya di dalam poros bening besar yang mengeluarkan aksesoris Al Haq,
lalu melesat ke atas dan menghilang

Powernya :
72.000.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat surat Al Hadid level 8.

Catatan :
Mulai dari level 4 keatas, diperkuat dengan Sari pati serat Van Allen Belt Badar Al Haq.

*Syarat mengikuti program ini*
– Harus sudah mengikuti *program Al Haq Detox jiwa minimal tahap 1*

– Idealnya sudah mengikuti *program Serat Jati diri Al Haq minimal level 1*

*Untuk siapa program ini*
Untuk semua kalangan, dari umur 10 tahun.

*Bagaimana cara mengikuti program ini?*
Bisa hadir ke pusat pelatihan atau bisa jarak jauh.

Bagi anak yatim dan kaum ODHA gratis.
Bagi anak sekolah, mahasiswa atau yang sedang di pesantren disc 50%

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Selasa, 28 Oktober 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center