BELAJAR DARI RACHEL ALIENE CORRIE

18 Dec 2017

BELAJAR DARI RACHEL ALIENE CORRIE


Belajar sebuah tekat dan keberanian dari seorang wanita Amerika yang terbunuh demi membela Palestina

Seri menggali muatan Self Inner Leadership / muatan Kepemimpinan diri sejati bagi mereka yang telah menguncang dunia.

Dengan metode TS-CODE Ultra Depth Diagnostic Profiler System
(Profiling dan Assessment kepribadian dengan membaca resonansi Personal Human Black Box manusia)

Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

“Amerika tak mempesonaku lagi.
Ia tak mampu memikatku lagi.
Ia pudar dan terlipat di pinggiran pikiranku…”
Rachel Aliene Corri

Tulisan ini hanya bagi mereka yang membuka diri serta renda hati akan hakekat Ke Maha Luasan Ilmu Allah

SIAPA Rachel Aliene Corrie?
Lahir di Olympia, Washington, Amerika Serikat, 10 April 1979 – meninggal di Rafah, Jalur Gaza, Palestina, 16 Maret 2003 pada umur 23 tahun.

Ia berasal dari Olympia, Washington, seorang pemudi pegiat perdamaian dari Amerika Serikat yang dikenal sebagai pegiat kelompok International Solidarity Movement (ISM).

Gerakan Solidaritas Internasional yang bergerak untuk Palestina. Ia telah dilindas hingga tewas oleh sebuah buldozer milik militer Israel (IDF) di Rafah, pada sebuah wilayah yang dipersengketakan di selatan Jalur Gaza selama puncak perlawanan kedua Intifada di Palestina.

Ia datang ke Gaza sebagai bagian dari tugas kuliahnya untuk menghubungkan kota tempat tinggalnya dengan Rafah dalam sebuah proyek kota kembar. Sementara disana ia telah terlibat dengan rekan-rekannya yang lain sesama pegiat ISM dalam upaya non kekerasan guna mencegah penghancuran rumah warga Palestina oleh tentara Israel.

Beberapa pekan setelah kedatangannya di Palestina, tepatnya pada tanggal 16 Maret 2003, Corrie terbunuh ketika ia dan teman-temannya pegiat ISM terlibat konfrontasi dengan dua buldozer Israel.Corrie pada hari tersebut menghadang laju buldozer Israel yang hendak menghancurkan rumah keluarga seorang apoteker Palestina. Ia bersahabat dengan keluarga tersebut dan selama disana ia hidup bersama mereka.

Dia ditabrak dan dilindas oleh buldozer yang dihadangnya hingga mengakibatkan tulang tengkoraknya retak, tulang rusuknya hancur dan menusuk paru-parunya.

Para saksi mata mengatakan bahwa buldozer dengan sengaja melaju kearah Corrie yang pada saat itu mengenakan jaket berwarna jingga terang. Namun hal itu dibantah oleh pemerintah Israel yang mengatakan bahwa insiden itu adalah sebuah kecelakaan yang disebabkan karena operator buldozer tidak melihat keberadaan Corrie di depan kendaraan berat itu.

Selanjutanya lebih lengkap bisa Anda ikuti di laman berikut https://id.m.wikipedia.org/wiki/Rachel_Corrie

Kisa perjuangannya, bisa Anda lihat video yang disertakan.

Analisis Kualitas dan muatan jati diri Rachel Aliene Corrie
Detil analisa sudah bisa Anda lihat di flayer.

Saya ingin menyoroti kekuatan positif yang menyertai, Rachel
Yang pertama adalah kekuatan Jim (bukan Jin) Jubah Putih (kelas tertinggi di alam Jim).

Ini jarang sekali, biasanya rata rata manusia yang menyertai bangsa Jim (bukan Jin) jubah coklat (level terendah bangsa jim).
Bangsa Jim adalah ruh manusia di frekuensi alam Jim, bangsa Jim adalah golongan tengah, Muqtashid yang sudah bertugas sebagai aparat Ilahi.
Kekuatan ini aktif di Rachel sekitar 63%.

Kekuatan positif yang kedua adalah
Kekuatan Highlander, adalah ruh manusia golongan kanan / Al Maimanah yang sudah bertugas sebagai aparat Ilahi.
Kekuatan ini aktif di Rachel sekitar 91%.

Highlander ini bernama Zizarahma Billa Nur,
merupakan leluhur Rachel peringkat ke 63.
Zizarahma ini berasal dari planet Eltaha.
Planet Eltaha berjarak 5.6 Trilyun dari Bumi.
Ukuran planetnya 8x lebih besar.
Zizarahma hadir mendampingi Rachel ketika Rachel berumur 10 tahun.
Penduduk planet Eltaha mempunyai kecepatan bergerak 330.000 km / detik.
Kemampuan memecah diri di satu saat sejumlah 3.

Muatan negatif Rachel berupa sari pati emosi negatif dan penyakit hati ada 2 berupa 2 manusia bayangan hitam, namun yang satu berwarna hitam pekat, sedangkan yang satu berwarna hitam pudar.

Demikianlah analisis muatan dan kualitas jati diri Rachel mahasiswi Amerika pejuang Palestina, semoga kita semua bisa belajar dan mencontoh hakekat didalamnya.

Mudah – mudahan dengan analisa ini, dapat memotivasi kita untuk menjadi lebih baik, berjuang lebih hebat karena sukses hakiki adalah hak semua orang.

Demikian Self Inner Leadership Badar Al Haq, Rachel Allien Corri mudah mudahan makin meningkatkan kualitas keImanan – keTaqwaan dan Rasa Penyerahan diri kita pada Allah lebih baik, luas dan dalam, serta bermanfaat untuk kita semua sebagai Role Model dalam kegigihan positif menghadapi gelar gulung hidup.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”(QS.Al-Hasyr (59):18).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ Fight for – Awakening ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Minggu, 17 Desember 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center