BETULKAH UMAT ISLAM ITU BODOH BODOH DAN BISANYA HANYA IBADAH SAJA ?

04 Dec 2017

BETULKAH UMAT ISLAM ITU BODOH BODOH DAN BISANYA HANYA IBADAH SAJA ?


Belajar dari Yogi Ahmad Erlangga

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

Seri Musahabah diri dengan menggali muatan Self Inner Leadership / muatan kualitas Memimpin diri sendiri bagi mereka yang telah menguncang dunia.

Dengan metode TS-CODE Ultra Depth Diagnostic Profiler System
(Profiling dan Assessment kepribadian dengan membaca resonansi Personal Human Black Box manusia)

Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

“Ketika kita tulus dan totalitas serta ber etika di jalur NYA maka, pertolongan pasti hadir otomatis”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

Seperti biasa tulisan tulisan saya sebelumnya yang menggali muatan orang orang yang telah berkonstribusi positif pada manusia atau mereka yang telah mengguncang dunia sesuai dengan perbuatannya, saya penasaran apa sich muatan dari anak manusia kelahiran Tasikmalaya 8 Oktober 1974 yang bernama Yogi Ahmad Erlangga ini sehingga dikenal sebagai Matematikawan berlian dan salah satunya mendapatkan penghargaan VNO-NCW Scholarship dari Dutch Chamber of Commerce itu.

Analisa ini menggunakan metode TS-CODE Ultra Depth Diagnostic Profiler System, dengan menggunakan pembacaan informasi database energi jati diri yang ada di Human center manusia dan di tulang sulbi (semua informasi diri seseorang sejak diciptakan ada di Human center dan tulang sulbinya)

Dengan tulisan ini semoga kita semua menyadari bahwa manusia itu adalah jagad kecil sebagai bentuk realitas tak kasat mata.
Sehingga melunturkan diri kita yang tadinya kaku yang meyakini bahwa satu satunya realitas adalah kasat mata.

Sebagai jagad kecil tentunya kita selalu menarik segala sesuatu energi sesuai dengan frekuensi kualitas jati diri kita, sedangkan frekuensi kualitas jati diri dipengaruhi langsung oleh tingkat keyakinan kita, ketertarikan hidup kita kearah mana, cara pandang hidup dan kehidupan kita, serta sikap dan perilaku kita selama menjadi manusia.

Dalam tulisan ini juga untuk membuka kesadaran kaum energi spiritual, bahwa sejatinya energi itu berlapis lapis, dan mempunyai 3 jalur utama, yaitu
(1) Jalur energi dunia / energi negatif / simbol energi hitam
(2) Jalur energi oracle / energi positif / simbol energi putih
(3) Jalur energi Al Haq / kelas energi Al Haq / simbol energi bening.

Sehingga diharapkan kaum praktisi energi spiritual mengjindari ketertarikan pada manfaat suatu energi saja, akan tetapi perlu diteliti kualitas bahan bakunya, namun meneliti kualitas bahan baku tersebut hindari menggunakan frekuensi energi yang sama, karena hasil bisa bias, harus menggunakan frekuensi jauh diatasnya.

Sekilas tentang Yogi Ahmad Erlangga dan persamaan Helmotz

Dulu, BJ Habibie menemukan rumus yang mampu mempersingkat prediksi perambatan retak. Banyak lembaga di berbagai negara memakai rumus ini, termasuk NASA di Amerika.

Yogi Ahmad Erlangga mengulang kesuksesan Habibie. Melalui riset Ph.D-nya, Yogi berhasil memecahkan rumus persamaan Helmholtz, Desember 2005.

Selama 30 tahun terakhir, tak ada yang berhasil memecahkan persamaan matematika Helmholtz yang sering dipakai untuk mencari titik lokasi minyak bumi itu. Persamaan matematika itu sendiri dikenal sejak satu abad silam.

Media Barat menyebut Yogi sebagai matematikawan Belanda. Padahal, ia adalah pria kelahiran Tasikmalaya, dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), dan saat itu sedang menempuh program Ph.D di Delft University of Technology (DUT).

Keberhasilan itu memuluskan jalan bagi perusahaan perminyakan untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar dengan biaya lebih rendah. Selama ini, industri perminyakan sangat membutuhkan pemecahan rumus Helmholtz itu agar bisa lebih cepat dan efisien dalam melakukan pencarian minyak bumi.

Setelah Yogi memecahkan persamaan Helmholtz yang selama ini justru banyak dihindari oleh para ilmuwan, perusahaan minyak bisa 100 kali lebih cepat dalam melakukan pencarian minyak — bila dibandingkan dengan sebelumnya.

‘’Shell selama ini harus menggunakan rumus Helmholtz berkali-kali. Bahkan, kadang-kadang harus ribuan kali untuk survei hanya di satu daerah saja. Itu sangat mahal dari sisi biaya, waktu dan hardware,’’ ungkap Yogi.

Karena itu, sambung pria yang lulus dengan nilai cum laude saat menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 itu, Shell meminta DUT melakukan penelitian yang mengarah pada persamaan Helmholtz agar bisa lebih efisien, cepat, dan kebutuhan hardware yang cukup kecil.

Untuk proyek penelitian tersebut, Pemerintah Belanda membiayainya karena proyek ini dianggap sebagai bagian dari kegiatan untuk meningkatkan perekonomian Belanda.

‘’Banyak pakar yang menghindari penelitian untuk memecahkan rumus Helmholtz karena memang sulit,’’ kata pria kelahiran Tasikmalaya ini.

Pakar terakhir yang memecahkan teori Helmholtz adalah Mike Giles dan Prof Turkel, berasal dari Swiss dan Israel, masing-masing dengan caranya sendiri. Teori dari kedua pakar itulah yang kemudian dianalisisnya beberapa waktu sehingga kemudian bisa dioptimalkan dan dijadikan metode yang cukup cepat.

‘’Saya punya persamaan matematika dalam bentuk diferensial. Yang saya lakukan untuk memecahkan rumus Helmholtz itu adalah mengubah persamaan ini menjadi persamaan linear aljabar biasa. Begitu saya dapatkan, saya pecahkan dengan metode direct atau iterasi,’’ ujarnya.

Sumber :
Yogi Ahmad Erlangga: Matematikawan Pemecah Persamaan Helmholtz

Analisa kualitas jati diri dan muatan Yogi Ahmad Erlangga

Analisa singkat bisa sahabat baca di flayer.
mutan emosi negatifnya ada 1

Yogi, orangnya tulus dan totalitas dalam memgerjakan segala sesuatu termasuk melalukan ibadah,oleh karenanya hadirlah kekuatan setingkat Meta Al Haq (diatas kekuatan positif namun belum kelas Al Haq), untuk memperlancar kehidupannya yang sesuai dengan fieldnya yaitu Matematikawan.

Chip Meta Al Haq ini dulunya adalah ruh manusia kelas Sabiqun bil khaerat Muqorrobun yang telah menjadi aparat Illahi, dan masih ada kaitan kerabat sekitar 137 generasi keatas dari Yogi.
Tampillannya laki laki gagah ganteng muda ber aura biru bening.

Selain chip *Meta Al Haq tersebut, ada kekuatan lainnya yaitu :
(1) 3 bangsa Jim, jubah coklat, dari jalur Sabiqun bil khaerat Muttaqien.

(2) 2 laki laki kekuatan High lander, berupa ruh manusia golongan kanan, Al Maimanah.
Tampilannya sekitar umur 30 tahunan, gagah dan ramah.

(3) 1 bangsa Jin, dengan tampilan kakek kakek tua, merupakan leluhurnya Yogi yang masuk alam Jin karena keilmuannya ketika hidup kala itu.

(4) Sari pati emosi negatif dan penyakit hatinya ada 1 (rata rata manusia ada 2 bayangan manusia warna hitam pekat), berupa manusia bayangan hitam warna hitam pudar.

Demikianlah, uraian mengenai Yogi saudara kita muslim yang membuat bangga umat Islam dan bangsa Indonesia.

Begitulah informasi ini semoga bermanfaat bagi semua yang menggali dikedalaman hakekat dari informasi yang terkandung dalam tulisan ini.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

“Bertakwalah kepada Allah sebenar benarnya Takwa”, Ali Imron : 102.

Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”(QS.Al-Hasyr (59):18).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ Fight for – Awakening ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Senin, 04 Desember 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligence Center