FAKE SELF / DIRI YANG PALSU

23 Dec 2017



*# FAKE SELF / DIRI YANG PALSU #*

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Menjadi diri sendiri belum tentu telah berada di zona medan energi diri sejati hakiki.
Kualitas diri sejati khalifatul fil ardh forbidden terhadap emosi negatif, penyakit hati, ego dan nafsu dunia, maka siapakah yang selama ini menjadi diri Anda?”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
β›” NO β›”
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Menjadi diri sendiri secara rasio psikologis sudah lama menjadi jargon diantara umat manusia.
Dan langkah ini sering dipakai untuk membebaskan diri dari rasa rendah diri, rasa bersalah diri serta untuk memicu tampilnya kepercayaan pada diri.

Namun sayangnya menjadi diri sendiri dengan rasio psikologis justru mengibarkan kejayaan ego diri, emosi diri dan penyakit hati.

Jati diri adalah energi, tidak bisa selesai hanya dengan pendekatan rasio psikologi saja.
Karena jati diri adalah energi, maka perlu masuk dunia energi, dilengkapi memakai bahasa energi.

Jati diri manusia, aslinya adalah khalifatul fil ardh / fitrah True Self Al Haq, maka perlu menggunakan bahasa energi kualitas Al Haq, dan jiwa khalifah hakiki mustahil masih bergelut dengan ego, emosi negatif berikut penyakit hati serta cinta dunia, digenggam dunia.

Ciri khusus bentuk energi jati diri mereka yang berada dalam zona medan energi *Fake Self*, berupa manusia bayangan hitam, yaitu figur manusia namun hitam pekat semua dari kepala sampai kaki.

Sedangkan ciri khusus bentuk energi jati diri mereka yang telah berada didalam zona medan energi *fitrah True Self Al Haq* adalah manusianya dari kepala s/d kaki dibungkus oleh bentuk elips bercahaya bening memancar ke segala arah.

Maka,
Maksudnya menjadi diri sendiri itu, diri yang mana?, sudahkah kita jujur pada diri?

Jika kita masih saja bergelimang dengan ego, emosi negatif dan penyakit hati, lantas siapa selama ini yang telah menjadi diri kita, siapa yang selama ini kita kenal sebagai diri kita?

Yakinkah bahwa diri kita selama ini adalah diri kita yang sejati hakiki khalifatul fil ardh?, bukankah tanda tandanya sangat jelas?

Apakah ukuran telah kembali ke diri sendiri adalah bergelimang harta?, mempunyai jabatan tinggi, sukses bisnis, terkenal di dunia, hebat di ibadah?, merasa sudah ber iman atau yang paling ber iman?, bergelar yang macam macam, memakai attribut pakaian yang macam macam?

*Bedakan antara jati diri sejati dalam diri dengan tampil diri fisik agar dikenal atau tampak sebagai…….*

Mari kita bermusahabah diri dan tawadhu.
Mari kita berbenah diri di jalur Al Haq hakiki secara kaffah.
*Kualitas jati diri Al Haq perlu diperjuangkan, bukan hadiah*.

*Daftarkan diri Anda*
Kelas Manajemen Kepemimpinan Diri sejati Badar Al Haq

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

β€œDan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

β€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”(QS.Al-Hasyr (59):18).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

βœ… *Fight for – Awakening* βœ…
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Sabtu, 23 Desember 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center