*# MENGGALI SARI PATI KEKUATAN SERAT VAN ALLEN BELT BADAR AL HAQ #*

01 Dec 2017



*# MENGGALI SARI PATI KEKUATAN SERAT VAN ALLEN BELT BADAR AL HAQ #*

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Sejatinya Al Haq Allah SWT telah menundukkan alam untuk bangsa manusia, itulah salah satu bukti ke Maha Perkasaan – NYA dan Maha Pengasih serta Penyayang – NYA”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Jika jantung Al Qur an adalah Surat Yasin,
Ayat Kursi adalah ke agungan Al Qur an,
Al Fatehah adalah Ummul Qur’an / Induk Al Qur an
Al Iklash adalah sepertiga Al Qur an
Al Baqarah adalah Fustatul Qur’an(Puncak Al-Qur’an)
Walyatalatof adalah Centernya / tengahnya Al Qur an.
Maka
Surat Al Hadid adalah salah satu tiang kekokohan Al Qur an.
Sari pati sabuk Van Allen adalah bagian dari sari pati Surat Al Hadid

Sahabat yang dirahmati oleh Al Haq Allah SWT,dalam memaknai uraian program dibawah ini, kita harus membuka diri terhadap kesadaran tak kasat mata / energi, sebab jika ada menutup diri mengenai dunia energi maka tulisan ini bukan untuk Anda.

*Segala sesuatu mempunyai sari pati energinya*
Sahabat semua, masih ingatkah tulisan saya beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa segala sesuatunya adalahbenergi, dan energi mempunyai sari patinya.

Semua benda, manusia, tumbuhan bahkan Bumi juga punya sari patinya.
Sari pati energi disini adalah yang khusus di jalur Al Haq bukan yang lain.

Sari pati ini mempunyai nama, kualitas jati diri, power, tingkat kehalusan energi, tingkat densitas energi, kecepatan bergerak, dsbnya serta mempunyai berbagai macam manfaat positif untuk tujuan positif.

Begitu pula *sabuk Van Allen pelindung alamiah Bumi, mempunyai sari pati energi Al Haqnya, dimana merupakan bagian dari sari pati Surat Al Hadid*.

*The Guardian Of Earth*
Bumi adalah tempat hunian bangsa manusia, untuk mengelola alam dan berkembang biak.

Bumilah satu satunya planet di tata surya yang memiliki sistim yang unik, nyaman, aman dan dapat dihuni berbagai mahluk hidup.

Bumi memiliki sistim pertahanan yang canggih dari bahaya terhadap gempuran berbagai benda langit yang datang meghunjam. Allah telah membuat rancangan yang khusus bagi bumi hingga dapat didiami oleh berbagai mahluk hidup dengan nyaman dan aman.

Bumi mempunyai pelindung 7 lapis atmosfer plus garda paling luar adalah Sabuk Van Hallen.

Atmosfer melindungi kehidupan yang ada di bumi dengan menyerap radiasi sinar ultraviolet dari Matahari dan mengurangi suhu yang sangat ekstrim di antara siang dan malam.

Atmosfir juga melindungi bumi dari suhu dingin yang membeku di ruang angkasa, yang sekarang suhunya mencapai sekitar 270 derajat celcius di bawah nol.

Ada 7 lapisan atmosfer yang menyelimuti Bumi, yaitu (dari terdekat dengan Bumi no 1 s/d terjauh dari Bumi no 7 :

1. Troposfer
Lapisan ini berada pada level terendah, lapisan ini adalah yang paling tipis, s/d 10 Km diatas Bumi.

2. Stratosfer
Perubahan secara bertahap dari troposfer ke stratosfer dimulai dari ketinggian sekitar 11 km, sampai dengan 18 Km diatas Bumi.
Lapisan ini merupakan tempat terbangnya pesawat.

3. Ozonosfer
Lapisan ozon terjadi di seluruh bagian stratosfer, tetapi lebih rapat pada jarak antara 20 dan 30 km di atas tanah.

4. Mesosfer
Kebanyakan meteor yang sampai ke bumi terbakar pada lapisan ini.

5. Termosfer
Transisi dari mesosfer ke termosfer dimulai pada ketinggian sekitar 81 km. Radiasi ini menyebabkan reaksi kimia sehingga membentuk lapisan bermuatan listrik yang dikenal dengan nama ionosfer, yang dapat memantulkan gelombang radio.

6. Ionosfer
Merupakan lapisan pelindung bumi dari batu meteor yang berasal dari luar angkasa karena ditarik oleh gravitasi bumi. Pada lapisan ionosfer ini, batu meteor terbakar dan terurai.
Fenomena aurora yang dikenal juga dengan cahaya utara atau cahaya selatan terjadi pada lapisan ini.

7. Eksosfer
Eksosfer adalah lapisan bumi yang terletak paling luar. Pada lapisan ini terdapat refleksi cahaya matahari yang dipantulkan oleh partikel debu meteoritik.

Berada pada ketinggian sekitar 700 km sampai sekitar 10.000 km (6.200 mil; 33.000.000 ft) di atas permukaan laut di mana ia menyatu ke dalam angin matahari (Solar wind), suhu di eksosfer bervariasi bahkan dapat mencapai 1700 derajat Celcius. Disinilah bumi terlindungi dari jilatan api matahari yang begitu luar biasa panasnya.

*Apa itu Van Hallen Belt / Sabuk Radiasi Bumi*
Seluruh bagian bumi, dari massanya hingga kemiringan poros rotasinya terhadap matahari, dari susunan atmosfernya hingga komposisi pembentuk udara yang melingkupinya, ditetapkan dengan sangat cermat agar sesuai untuk kehidupan.

Inti bumi berisi unsur-unsur berat bersifat magnet seperti besi dan nikel. Namun, yang lebih penting lagi adalah bahwa inti ini tersusun atas dua lapisan yang berbeda. Inti bagian dalam berwujud padat, sedang inti bagian luar berwujud cair.

Lapisan luar yang cair tersebut mengapung dan bergerak di atas lapisan terdalamnya, sehingga memunculkan pengaruh magnetis pada logam-logam berat yang menyusun bumi, yang pada akhirnya membentuk suatu medan magnet. Selain menjadikan kita mampu menentukan arah dengan kompas, medan magnet ini juga dimanfaatkan burung migrasi untuk menentukan arah tujuannya.

Lebih jauh lagi, medan magnet tersebut membentang hingga jauh di atas atmosfer dan membentuk sebuah perisai yang melindungi Bumi dari bahaya yang mungkin datang dari angkasa luar. Perpanjangan zona magnet yang mencapai lapisan luar atmosfer ini diberi nama Sabuk Van-Allen.

*Dr. Hugh Ross* berkata tentang peran penting Sabuk Van-Allen bagi kehidupan kita:
Bumi ternyata memiliki kerapatan terbesar di antara planet-planet lain di tata surya kita. Inti bumi yang terdiri atas unsur nikel dan besi inilah yang menyebabkan keberadaan medan magnetnya yang besar. Medan magnet ini membentuk lapisan pelindung berupa radiasi Van-Allen, yang melindungi Bumi dari pancaran radiasi dari luar angkasa.

Jika lapisan pelindung ini tidak ada, maka kehidupan takkan mungkin dapat berlangsung di Bumi. Satu-satunya planet berbatu lain yang berkemungkinan memiliki medan magnet adalah Merkurius – tapi kekuatan medan magnet planet ini 100 kali lebih kecil dari Bumi.

Bahkan Venus, planet kembar kita, tidak memiliki medan magnet. Lapisan pelindung Van-Allen ini merupakan sebuah rancangan istimewa yang hanya ada pada Bumi. (http://www.jps.net/bygrace/index. html Taken from Big Bang Refined by Fire by Dr. Hugh Ross, 1998. Reasons To Believe, Pasadena, CA.)

Besarnya energi listrik yang diperlukan untuk menjaga keberadaan medan magnet seperti ini hampir mencapai satu miliar ampere. Ini setara dengan jumlah energi listrik yang pernah dibangkitkan umat manusia sepanjang sejarah.

Energi yang dipancarkan oleh sebuah letusan pada Matahari (kiri) sungguh amat dahsyat sehingga sulit dibayangkan akal manusia: Letusan tunggal pada matahari setara dengan ledakan 100 miliar bom atom yang pernah dijatuhkan di Hiroshima. Bumi (tengah) terlindungi dari pengaruh merusak akibat pancaran energi ini oleh lapisan medan magnet yang disebut Sabuk Van-Allen yang melingkupinya (kanan).

Kebanyakan dari sinar-sinar mematikan yang berasal dari angkasa luar, dan meteor yang melintas di angkasa tidak mampu menembus perisai yang melingkupi bumi ini. Selain panas, sinar, dan radiasi, matahari menyemburkan ke arah bumi badai yang terdiri atas proton dan elektron yang bergerak dengan kecepatan sekitar 1,5 kilometer per detik. “Badai matahari” ini merupakan salah satu bahaya paling besar.

Namun badai matahari ini tidak mampu menembus Sabuk Van-Allen yang membentuk medan magnet berjarak 40 ribu mil (64.360 km) dari bumi ini. Saat menghujani medan magnet tersebut, badai matahari yang berupa hujan partikel itu memudar, dan dibelokkan mengelilingi medan magnet ini.

Jika saja sabuk Van-Allen tidak ada, semburan energi raksasa yang disebut jilatan api matahari yang terjadi berkali-berkali pada matahari akan menghancurkan seluruh kehidupan di muka bumi.

*Van Hallen Probe Mission*
Misteri sabuk radiasi Bumi membuat para ilmuwan terus menerus berusaha mengungkapkan fakta dibalik fenomena energi tinggi yang dipancarkan Bumi. Setelah setahun peluncuran misi Van Allen Probe milik NASA, akhirnya sabuk radiasi yang mengelilingi planet Bumi dan menimbulkan bahaya bagi astronot dan satelit bisa terpecahkan.

Berdasarkan pengukuran yang dilakukan para ilmuwan, penemuan terbaru ini mengungkapkan bahwa partikel energi tinggi yang mengisi sabuk radiasi Bumi dapat dipercepat hingga mencapai hampir kecepatan cahaya, khususnya dalam hubungan elektromagnetik gelombang frekuensi ultra rendah yang beroperasi pada skala planet.

Analog tersebut melalui sebuah akselerator siklus partikel seperti Large Hadron Collider, tetapi dalam kasus ini magnetosfer permukaan Bumi yang ditampilkan cukup luas, elektron melayang dengan kecepatan semakin tinggi akibat adanya lingkaran planet.

*Ada dimana Van Hallen Belt*
Berada di posisi terluar dari lapisan terluar atmosfir Bumi yaitu Eksosfer, ada 2 lapisan sabuk (meskipun kadang kadang tumbuh sabuk 3 yang sifatnya temporary / sementara, yang hadir sesuai keperluan sistem pertahanan Bumi, namun bisa saja akan hadir secara permanen).

Sabuk pertama terjadi kira-kira pada ketinggian 1000 km dan membentang dari 30° Lintang Utara hingga 30° Lintang Selatan. Intensitas radiasi pada sabuk meningkat dengan bertambahnya ketinggian hingga mencapai maksimum pada ketinggian kira-kira 3000 km dari permukaan bumi.

Sabuk kedua terbentuk mulai ketinggian 12000 km dan mencapai maksimum pada 19000 km. Sabuk kedua ini membentang dari 60° Lintang Utara hingga 60° Lintang Selatan. Diperkirakan bahwa intensitas radiasi pada sabuk sebelah luar ini lebih tinggi dibandingkan dengan sabuk di sebelah dalam.

Sabuk Van Allen memiliki ketebalan yang sama dan simetris baik pada belahan Bumi yang menghadap Matahari maupun belahan Bumi yang membelakangi Matahari. Hal tersebut karena sabuk Van Allen terletak jauh di dalam zona magnetosfer sehingga angin Matahari tidak mempengaruhi kesimetrisan dan ketebalannya.

*7 Lapis Langit dan Sabuk Van Allen di dalam Al Quran*

Dalam Al Qur’an, Allah mengarahkan perhatian kita kepada 7 lapis langit di bumi sebagai berikut :

Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
(Al Qur’an, 2:29)

Kemudian Dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya.
(Al Qur’an, 41:11-12)

*Sabuk Van Allen diungkapkan dalam Al Quran 1400 tahun yang lalu melalui ayat berikut* :

Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang ada padanya.
(Al Qur’an, 21:32)

Sumber :
http://www.keajaibanalquran.com/astronomy_roof.html
http://www.keajaibanalquran.com/earth_layers.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Atmosfer_Bumi
https://en.wikipedia.org/wiki/Atmosphere_of_Earth
______________
Carolyn Sheets, Robert Gardner, Samuel F. Howe; General Science, Allyn and Bacon Inc. Newton, Massachusetts, 1985, s. 319-322

Taken from Big Bang Refined by Fire by Dr. Hugh Ross, 1998. Reasons To Believe, Pasadena, CA.

*Profile energi jati diri Sabuk Van Allen / Sabuk Radiasi Bumi*

Sebagian uraian bisa Anda baca di flayer.
Sejatinya sari pati kekuatan Sabuk Van Allen mempunyai 3 kelas tingkatan,
(1) *Outer Van Allen Belt/ Sabuk Radiasi Bumi terluar / Van Allen*,

Mempunyai 7.200 poros Al Haq, berupa poros tornado bening berputar cepat.
Dan mempunyai komandan tertinggi untuk memastikan Sabuk Van Allen bekerja sebagaimana mestinya.
Komandan tertinggi ini kekuatannya setara dengan 7.200 poros tersebut.

(2) *Inner Van Allen Belt*
Mempunyai 3.900 poros Al Haq, berupa poros tornado bening berputar cepat.
Dan mempunyai komandan tertinggi untuk memastikan Sabuk Van Allen bekerja sebagaimana mestinya.
Komandan tertinggi ini kekuatannya setara dengan 3.900 poros tersebut, namum mempunyai densitas energi 19x dari Van Allen terluar.

(3) *Prime Van Allen Belt / Van Allen Induk*
Suatu kekuatan induk yang mengendalikan semua tingkatan kekuatan SabukVan Allen.
Kekuatan ini mempunyai densitas 390x dari inner Van Allen
Jumlah poros nya = 7.200 + 3.200, bahkan bisa bertumbuh sesuai kebutuhan.

*Bentuk energi jati diri*
1) *Sari pati kekuatan serat Outer Van Allen Belt/ Sabuk Radiasi Bumi terluar*

Poros tornado bening besar mengeluarkan poros besar lalu membentuk lingkaran dan berubah menjadi lautan poros Al Haq namun besar besar sekali yang mengulung semua lapisan maha ruang alam semesta raya.

*Bentuk energi jati diri bagi orang yang telah di kultivasi dengan Sari pati kekuatan serat Outer Van Allen Belt*
Manusianya menjadi poros badar Al Haq yang kokoh serta memancarkan energi seperti ombak kesegala arah.

2) *Sari pati kekuatan serat Inner Van Allen Belt/ Sabuk Radiasi Bumi dalam*
Lautan poros Al-Haq membuih seperti pusaran meninggi ke atas, gerakannya seperti ombak yg melahap semuanya,
semakin tinggi lalu, menggulung semua alam semeta menjadi satu kesatuan poros Al-badar yang kokoh dan kuat, serta di kelilingi energi seperti ombak yg keras dan kuat.

*Bentuk energi jati diri bagi orang yang telah di kultivasi dengan Sari pati kekuatan serat Inner Van Allen Belt*
Manusianya menjadi poros tornado bening yg berlapis lapis serta mengeluarkan aksesoris Al-Haq yang besar besar.
Catatan :
Aksesoris Al Haq adalah semua jenis energi jati diri Al Haq

3) *Sari pati kekuatan serat Induk Van Allen Belt/ Sabuk Radiasi Bumi terluar*
Lautan poros tornado Al Badar berlapis lapis menyelimuti seluruh Maha ruang alam semesta raya lalu menggulung jadi kesatuan yang kokoh, poros berlapis lapis yang tak berujung membungkus maha ruang alam semesta raya yang sudah bersih transparan dan terang, dan memancarkan cahaya bening ke segala arah, dan di pertengahan Maha ruang alam semesta raya tersebut ada poros tornado inti raksasa berwarna bening sekali berputar sangat cepat.
menyinari seluruhnya.

*Bentuk energi jati diri bagi orang yang telah di kultivasi dengan Sari pati kekuatan serat Induk Van Allen Belt*
Menjadi poros Al-Badar Al Haq yg berlapis lapis tak berujung serta mengeluarkan akseroris Al-Haq yang besar besar ke segala arah secara berkelanjutan.

*Syarat mengikuti program ini*
– Harus sudah mengikuti *program Al Haq Detox jiwa minimal tahap 1*

– Idealnya sudah mengikuti *program Serat Jati diri Al Haq minimal level 1*

– Sudah mengikuti program Sari pati jati diri Al Haq Serat Surat Al Hadid minimal level 3 untuk Sari pati kekuatan serat Outer Van Allen Belt

– Sudah mengikuti program Sari pati jati diri Al Haq Serat Surat Al Hadid minimal level 6 untuk Sari pati kekuatan serat Inner Van Allen Belt

– Sudah mengikuti program Sari pati jati diri Al Haq Serat Surat Al Hadid minimal level 9 untuk Sari pati kekuatan serat Induk Van Allen Belt

– Khusus program Sari pati kekuatan serat Van Allen Belt, calon peserta diseleksi ketat wadag dan perspektif hidupnya.

*Untuk siapa program ini*
Untuk semua kalangan, dari umur 10 tahun.

*Bagaimana cara mengikuti program ini?*
Bisa hadir ke pusat pelatihan atau bisa jarak jauh.

Bagi anak yatim dan kaum ODHA gratis.
Bagi anak sekolah, mahasiswa atau yang sedang di pesantren disc 50%

Demikian informasi program Van Allen Belt Badar Al Haq, selanjutnya jika ada pertanyaan atau pendaftaran bisa kontak sesuai yang tercantum di flayer.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Kamis, 30 November 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center

Lihat uraian kami di https://youtu.be/ao5m0by5M9w