SARI PATI KEKUATAN SERAT HISIB PASAK BUMI BADAR AL HAQ

09 Dec 2017



*# SARI PATI KEKUATAN SERAT HISIB PASAK BUMI BADAR AL HAQ #*

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Gunung adalah pasak bumi agar tidak goyah, sedangkan manusia adalah pasak khalifatul fil ardh agar rahmatan Al Haq Allah SWT tetap mengalir berkesinambungan”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Tulisan ini adalah seri 3 untuk menjelaskan type ke 3 program power jati diri yaitu *Hisib Pasak Bumi Badar Al Haq*

*Pengertian Hizib*
Hizib yang mengandung fadhilah dan khasiat yang luar biasa ini adalah kumpulan ayat-ayat Alqur’an, dzikir dan doa yang dipilih dan disusun oleh ulama salafush shalih yang termasyhur sebagai wali­yullah (Kekasih Allah).

Hizib juga bisa dirancang oleh seseorang yang bisa saja tidak terkenal di Bumi, namun sangat dikenal di alam alam Al Haq, karena hal hal yang diketahui oleh Al Haq Allah SWT sendiri dan merupakan hak prerogratif Al Haq Allah SWT untuk menunjuknya dalam tugas tugas spesial di kehidupan yang hanya bisa dipahami oleh pribadi tersebut.

Didalam Hizib juga berisi ayat ayat alam untuk melengkapi isi Hizib agar tercapai tujuan Hizib.

Hanya saja yang membedakan setiap hizib antara lain asrar yang terkandung dalam setiap rangkaian ayat, doa, atau kutipan hadits, yang sesuai dengan karakter Wali sang penyusun.
Oleh karenanya frekuensi jati diri suatu Hizib serta muatan energinya sepenuhnya tergantung dari kualitas perancangnya.

Sementara, kandungan dalam hizib terdapat banyak sirr (rahasia) yang tidak mudah dipahami oleh orang awam, seperti kutipan ayat yang isinya terka­dang seperti tidak terkait dengan rang­kaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzul-nya. Hizib juga biasanya mengandung lebih banyak ismul a’zham (asma Allah yang agung) yaitu nama Allah seperti yang terkandung diantara “KAf dan NUN”.

Dengan kata lain, Hizib yang terbentuk bukan saja atas keinginan para wali saja namun yang diterima dari Rasululloh langsung dan diterima dari penggalian laduni Allah SWT.

Oleh para Awliya Hizib disusun dan dirancang ada yang untuk konsumsi umum sehingga semua orang boleh meng­amalkannya untuk memperkuat benteng diri dan manfaat segala sesuatu yang positif.
Ada juga yang dirancang untuk kalangan tertentu yang dianggap memiliki kemampuan lebih dari yang lain.

*Pengertian Pasak*
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, p
pa·sak n 1 paku yang dibuat dari kayu, bambu, dan sebagainya; 2 poros kecil pada roda arloji dan sebagainya; 3 Tek potongan kecil logam yang disisipkan pada alur yang terlipat di antara roda dengan sumbunya agar roda tersebut tidak berputar terhadap sumbu tersebut; 4 sepotong besi atau kayu tidak berkepala untuk menyatukan dua bagian besi, kayu, atau bagian mesin (roda);

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia,
Pasak, paku atau baji dari besi atau kayu yang dipakai untuk menghubungkan dua balok yang sudah dilubangi terlebih dahulu.

Pasak kampung, penduduk kampung yang tak pernah pindah kemana-mana; penghuni tetap kampung;

pasak ladam kuda, paku besi yang digunakan untuk melekatkan ladam ke kuku kuda;

pasak negeri, orang besar yang menjadi dasar keteguhan atau ketahanan negeri.

*Jadi Pasak* adalah seperti paku tetapi terbuat dari kayu (sumber: Kamus Besar Bahasa Indonesia – Balai Pustaka). Pasak umumnya ditancapkan dalam-dalam ke tanah.

*Pengertian Gunung*
Menurut KBBI Online, gu·nung n bukit yang sangat besar dan tinggi (biasanya tingginya lebih dari 600 m);

Menurut Ir. Agus Haryo Sudarmono (dalam bukunya Menyibak Rahasia Sains Bumi dalamj Al-Qur’an, halaman:183-192) ), gunung api atau bukit disebut oleh Allah SWT: “Jabalun/Jibalun” dalam bahasa arab bermakna gunung berapi, disebut oleh Sang pencipta sebanyak 26 kali sebagai kata yang bermakna “benda”. Dalam beberapa ayat gunung berapi disebut juga dalam bahasa arab “rawasiya” sebagai kata yang bermakna “sifat” (fungsinya seperti rem atau jangkar kapal laut), disebut 9 kali (QS: 13;03, 15;19, 16;15, 21;31, 27;61, 31;10, 41;10, 50;07, 77;27) dalam Al-Qur’an.

Penyebutan kata gunung yang demikian banyaknya dalam Al-Qur’an tentu mengandung makna yang penting. Gunung memiliki fungsi yang sangat menentukan kelangsungan kehidupan Planet Bumi. Senadainya gunung-gunung tidak diciptakan, kita ragu apakah Planet Bumi akan stabil atau bertahan di usianya yang renta, yaitu 4,56 miliar tahun.

Sejak kurang lebih 3,5 miliar tahun lalu ketika Planet Bumi mulai mendingin, ia berusaha mengeluarkan gas demi menjaga tekanan dan temperatur. Bila tidak dikeluarkan secepatnya, planet ini akan meledak dengan dahsyat akibat adanya tekanan gas yang terus menerus dan dalam jumlah besar di tubuhnya.

*Tugas utama gunung adalah sebagai pasak agar bumi tidak berguncang akibat tekanan gas-gas yang terbentuk di dalamnya semakin bertambah*. Marilah kita kutip lagi surah Lukman, surah ke-31, ayat 10 Al-Qur’an, dari Tafsir Rahmat oleh H. Oemar Bakri, halaman 801 yang bunyinya:

Dia menciptakan ruang angkasa tanpa tiang yang kamu lihat. Dan dipancangkan-Nya di bumi itu gunung-gunung menjadi pasaknya agar kamu tidak bergoncang. Dan dikembang-biakkan-Nya segala jenis binatang. Dan diturunkan-Nya air hujan dari langit, lantas ditumbuhkan-Nya setiap jenis tumbuh-tumbuhan yang baik … QS,31:10

Maksud ayat tersebut bahwa gunung dijadikan Allah SWT sebagai pasak, berarti ada bagian gunung yang berfungsi sebagai pasak yang menancap dalam-dalam ke dalam tanah.

Kitab suci Alquran yang diturunkan 15 abad lalu di Semenanjung Arab ternyata telah membicarakan mengenai gunung api dengan sangat tepat sesuai dengan ilmu geologi dan vulkanologi abad 20.

Menurut Al-Qur’an, Allah SWT menciptakan gunung adalah sebagai pasak bumi agar bumi tidak goncang (Surat An Naba’: 7). Sebab jika tidak ada gunung, maka bumi akan mengalami goncangan terus-menerus sehingga manusia, hewan, dan tumbuh-tumbuhan di atasnya pasti tidak akan dapat bertahan hidup.
Perkataan ”pasak” dalam Al-Our’an sebenarnya memiliki dua bagian, yakni menurut *bentuknya dan fungsinya*.

*Jika menurut bentuk*, sebuah pasak lebih banyak bagiannya berada dalam tanah daripada bagian di luar tanah.
*Jika menurut fungsi*, sebuah pasak berfungsi membuat agar barang yang ditancapi tidak bergerak-gerak; tidak bergoyang-goyang atau tetap pada tempatnya semula.

Demikian pula menurut ilmu geologi modern. Ternyata bagian sebuah gunung yang terlihat di luar hanya sebagian kecil saja yakni 1/3, sedangkan bagian yang tertanam di dalam bumi mencapai 2/3 bagian. Jadi sesungguhnya semua gunung yang kita lihat di dunia ini masih sangat kecil jika dibandingkan dengan bagian gunung yang tertanam di dalam bumi.

Gunung berapi ini terbentuk ketika bumi menjadi dingin secara bertahap dan munculah lipatan – lipatan yang membentuk struktur gunung berapi.

Bayangkan saja jika gunung berapi itu tidak ada mungkin sejak 3,5 milyar tahun lalu ketika bumi mulai mendingin ia berusaha mengeluarkan gas dan menjaga temperaturnya.
Bila tidak dikeluarkan secepatnya planet ini akan meledak dengan dasyat karena ada tekanan gas yang terus – menerus dan dalam jumlah besar di tubuhnya.

Itu hanya salah satu dari keutamaan gunung berapi, keutamaan lainnya merupakan gunung berapi merupakan pasak raksasa dari bumi yang akar dari gunung berapi tersebut 10 – 15 kali lipat dari ketinggianya. Gunung juga berfungsi sebagai pasak untuk meminimalkan guncangan litosfer ketika bergerak.

Adapun fungsi keberadaan gunung di bumi secara menyeluruh adalah sebagai berikut :
fungsi – fungsi yang lain dari gunung berapi adalah sebagai berikut :
* Bertindak sebagai stabilizer.

* Merawat lapisan atmosfernya dalam jangka panjang.

* Bertindak sebagai jangkar atau rem gerakan lempeng bumi.

* Penyubur makhluk tanah. Bertindak sebagai tandon air di Planet Bumi.

* Membentuk rona baru di Planet Bumi,

* Mendinginkan (langit) atmosfer bumi dari kenaikan temperatur atmosfer bumi akibat peningkatan suhu matahari.

Sumber :
* https://atmospherekita.wordpress.com/2012/03/26/keutamaan-gunung-di-bumi

* Buku Menyibak Rahasia Sains Bumi dalamj Al-Qur’an, karangan Agus Haryo Sudarmono

*Sari pati kekuatan serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq*

Hizib ini dirancang khusus sebagai pembekalan manusia dalam menjalani gelar gulungnya Hidup dan merupakan type ke 3 dari 9 type power jati diri jalur Badar Al Haq.

Fondasi Hizib ini adalah serat Ayat kursi dan ayat ayat alam poros Gunung.
Lihat 9 type power jati diri Badar Al Haq di http://www.ts-code.net/2017/11/pilih-mana-personal-power-atau-position-power-dibanding-true-self-power-_menembus-batas-sari-pati-serat-kekuatan-diri-sejati-badar-al-haq/

*Manfaat utama Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq (sama seperti 8 tipe sari pati power Badar Al Haq lainnya) * adalah untuk meningkatkan *Power jati diri manusia*.

Dengan power jati diri yang cukup sehingga merupakan fondasi untuk
(1) Percepatan penyelesaian masalah kehidupan dan kelancaran hidup
(2) Percepatan membersihkan semua rintangan dalam diri maupu luar diri
(3) Percepatan penyembuhan diri maupun sesama
(4) Memperkokoh pertumbuhan kualitas ke Tauhidan diri pada NYA
(5) Fondasi yang kuat dalam memahami hakekat Agama, Ibadah dan kehidupan
(6) Tidak mudah sakit fisik maupun rohani
(7) Tidak mudah diguncang oleh gelar gulung kehidupan,
(8) Kokoh, tenang dan ajeg di jalur Al Haq hakiki
(9) Memperkokoh kestabilan diri terhadap bebasnya emosi negatif dan penyakit hati
(10) Kekuatan yang bertumbuh untuk fondasi perlindungan diri otomatis dan faktor keamanan
(11) Sebagai daya dobrak percepatan terwujudnya semua hajat positif

*Tingkatan Sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq*

Profile Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq bisa Anda lihat di flayer diagnostic profiler yang kami sertakan.
Dalam diagnostic tersebut sangat jelas terlihat kedahsyatan serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq.

Sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq, bukan satu, namun berlapisa lapis sampai menembus inti dari intinya maka kenapa dalam program pemberdayaan Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq dibagi 10 tingkat.

Dimana hal ini juga disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan lingkup misi kehidupan peserta dan beban problematika hidup yang dihadapi, contoh tidak mungkin sama, power jati diri yang diperlukan oleh seorang Gubernur dengan pak RT atau Lurah bahkan Camat.

Meskipun manfaat sama, namun yang membedakan setiap level adalah Power dan Daya dobrak energinya.

*Bentuk standar sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq adalah :*
Berbentuk poros Badar al Haq di kelilingi riakan energi bening yang kuat berputar kencang.

Adapun tingkatannya dapat dikelompokkan sebagai berikut :
1) Level Umum / Reguler
2) Level Premium ( ada 3 level)
3) Level Premium Master ( ada 3 level )
4) Level Premium Maestro
( ada 3 level )

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level umum / Reguler adalah :*
Berupa poros Badar Al-Haq (berbeda dengan poros Al Haq biasa, poros Badar Al Haq adalah poros Al Haq sudah berlapis 9) dan di kelilingi riakan energi yang kuat berputar kencang melingkar lingkar ber ombak mengeliling poros tersebut.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya sudah menyatu dibungkus oleh poros Al Haq biasa.

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan standar Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium (tingkat 1) adalah :*
Berupa poros tornado Badar Al Haq banyak lalu mengeluarkan acsesories Al-Haq yg besar besar nebar ke berbagaii arah, porosnya berjumlah 18

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya dibungkus oleh poros Badar Al Haq.

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq evel umum.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium (tingkat 2) adalah :*
Poros besar Badar Al Haq banyak yg masuk ke pusaran inti mengulung jadi satu dan membentuk poros Badar Al Haq yang kekuatanya jadi berlipat lipat dan bergelombang ombak yang berlapis.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*

*Bentuk energi jati diri*
Manusianya di bungkus poros al-badar yg kekuatanya lebih besar lagi

Powernya :
7.200 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 1

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium (tingkat 3) adalah :*
Poros Badar Al Haq besar beputar cepat, kekuatannya belipat dari yg level 2,
lalu dari poros Al Badar tersebut mengeluarkan aqsesoris Al-Haq nebar ke berbagai arah.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di bungkus sama poros Badar Al Haq dan mengeluarkan acsesoris Al-Haq kecil kecil bertebar ke berbagai arah.

Powernya :
72.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 2

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Master (tingkat 4) adalah :*
Poros Badar Al Haq melesat perlahan ke atas membesar dan memajang ke atas narik energi yg ada di alam semesta di bawa ke atas semua, porosnya berputar kencang.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di dalam Poros Badar Al Haq dan mengeluarkan acsesoris Al-Haq semakin banyak dan membesar keberbagai arah.

Powernya :
720.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 3.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Master (tingkat 5) adalah :*
Poros Badar Al Haq membesar dan menembus ke lapisan alam semesta yg di bawah di terobos terus menembus ke dasar
membersihkan segala yang ada di dalam alam semesta.
Poros yang nerobos tersebut mengeluarkan aqseroris al-haq besar besar nebar keberbagai arah.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di dalam poros Al-Badar semakin besar dan mengelurkan akserosis Al-Haqnya semakin banyak dan semakin besar.

Powernya :
7.200.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 4.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Master (tingkat 6) adalah :*
Poros Badar Al Haq yang semakin membesar, menarik semua ke atas yang ada di bawah alam semesta sampe mentok, ditarik ke atas dan di bawa melesat ke atas.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya di dalam poros Badar Al Haq semakin besar dan mengeluarkan acsesoris Al-Haq semakin banyak dan semakin membesar lalu melesat perlahan ke atas.

Powernya :
72.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 5.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Maestro (tingkat 7) adalah :*
Power poros Badar Al Haq semakin kuat menarik semuanya dan melesat ke atas, kemudian Poros Badar Al Haq menghilang, kemudian alam semesta raya di hujani poros al-badar besar2 dan dri poros tersebut mengeluarkan akserosris al-haq.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya menjadi poros Badar Al Haq melesat ke atas dan menghilang sambil mengeluarkan akseroris al-haq besar besar.

Powernya :
720.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 6.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Maestro (tingkat 8) adalah :*
Alam semesta raya luasnya tiada ujung menjadi bersih bening dan sejuk di tengahnya ada Poros Badar Al Haq yang energinya menyelimuti semua alam bentuknya seperti ombak yang berlapis lapis,deburanya sangan kuat dan tiada henti.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusinya sudah menyatu dengan poros yang ada di alam tersebut.

Powernya :
7.200.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 7.

*Bentuk sari pati energi jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq Level Premium Maestro (tingkat 9) adalah :*
Alam semesta raya semakin terang, dan poros Badar Al Haq yang mengeluarkan acseoris besar besar bening dan transparan, serta gelombang ombak yg sangat besar, kekuatannya lebih kuat dri level yg 8, poros inti juga powernya semakin kuat.

*Manusia yang sudah aktif sari pati serat jati diri Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq di level ini, ciri bentuk energi jati dirinya adalah sbb :*
Manusianya ada di dalam poros inti dan memecah menjadi akseroris Al-Haq yang besar besar dan kecil kecil nebar ke berbagai arah.

Powernya :
72.000.000.000 x lipat dibanding kekuatan sari pati jati diri Al Haq serat Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq level 8.

Catatan :
Mulai dari level 4 keatas, diperkuat dengan *Sari pati serat Mountain Roots Badar Al Haq (Advance Premium Hizib Pasak Bumi Badar Al Haq*

*Syarat mengikuti program ini*
– Harus sudah mengikuti *program Al Haq Detox jiwa minimal tahap 1*

– Idealnya sudah mengikuti *program Sari pati Serat Jati diri Al Haq minimal level 1*
Silahkan buka tautan ini http://www.ts-code.net/2017/11/dahsyatnya-sari-pati-serat-jati-diri-sejati-badar-al-haq/

– Idealnya sudah mengikuti *program sari pati jati diri serat ayat kursi*
Silahkan buka tautan ini http://www.ts-code.net/2017/08/the-9-pillars-al-haq-tremendous-abundance-energy-of-ayat-al-kursi-the-verse-of-the-throne/

*Untuk siapa program ini*
Untuk semua kalangan, dari umur 10 tahun.

*Bagaimana cara mengikuti program ini?*
Bisa hadir ke pusat pelatihan atau bisa jarak jauh.

Bagi anak yatim dan kaum ODHA gratis.
Bagi anak sekolah, mahasiswa atau yang sedang di pesantren disc 50%

Demikian informasi program Hisib Pasak Bumi Badar Al Haq, selanjutnya jika ada pertanyaan atau pendaftaran bisa kontak sesuai yang tercantum di flayer.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”(QS.Al-Hasyr (59):18).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Sabtu, 09 Desember 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center