SOLUSI PENJARA MENTAL / MENTAL BLOCK

24 Dec 2017



*# SOLUSI PENJARA MENTAL / MENTAL BLOCK #*
_Mendobrak dan menembus penjara mental batasan diri dengan memformat ulang operating sistem penggerak jiwa dikembalikan kondisi factory state jalur Al Haq ketika pertama kali diciptakan, yaitu kualitas khalifatul fil ardh_

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Bagi pemiliknya penjara mental / mental block nampak indah dan nyaman”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Penjara mental melanda semua orang, semua lini kehidupan, semua lapisan masyarakat,baik yang mempunyai jabatan, mempunyai gelar, pandai beribadah, pandai berceramah, bahkan rakyat jelata, semuanya mempunyai penjara mental, namun tipenya dan berat ringannya berbeda beda.

Seperti penjara fisik yang membatasi ruang gerak manusia, karena ada jeruji yang membatasinya, begitu pula penjara mental.

Dari sisi makna mental block, mental itu sendiri berarti kondisi psikis seseorang dan Block adalah Penghalang/Hambatan. Jadi Mental Block itu penghalang dari dalam diri sendiri.

Penjara mental / mental block sifatnya imaginer, tidak kelihatan namun yang dipenjara jiwa orang tersebut.
Karena sifatnya imaginer maka Penjara mental / mental block adalah energi.

Dalam bahasa psikologi atau Hypnotheraphy, yang membentuk Penjara mental / mental block adalah belief system / sistem kepercayaan ybs dan keyakinannya akan sesuatu yang tidak tepat dan ini mengendap di pikiran bawah sadar.

Namun dalam bahasa Kecerdasan Resonansi Jati diri / energi Badar Al Haq, memang betul seperti bahasa psikologis diatas, namun itu baru permukaan, sebab belief system, kesadaran dan keyakinan yang salah itu dari mana?, bukankah kepercayaan, kesadaran dan keyakinan bentuknya energi?, energi bukankah ada sari patinya?, sari pati energi bukankah entitas yang hidup dan berkehendak, mempunyai frekuensi jati diri, mempunyai power, mempunyai alam asalnya, mempunyai nama dan mempunyai teman teman sejenis yang satu frekuensi, dsbnya.

*Operating sistem jiwa yang sudah terkontaminasi oleh sampah sampah program diri dan sampah sampah entitas energi asing perlu di format ulang, agar semua sampah tersembunyi dan sudah berakar kuat ikut didobrak dan ditembus ditiadakan dikembalikan yang asli.*

*Sampah sampah jiwa ini, tampak legal dan nyaman bagi pribadi pemiliknya, sebab keinginan pribadi itu sendiri dan merasa nyaman dengan itu.*

*Program diri dan entitas energi yang menyertainya adalah seperti operating sistem dengan softwarenya*

*Entitas berupa sari pati energi ini masuk kedalam diri, pemicunya adalah diri sendiri, maka kenapa sari pati energi ini menemukan jalan untuk masuk kedalam jiwa seseorang.*

Penjara mental / mental block mempunyai kekuatan, kekerasan dan kedalaman yang berbeda untuk setiap orang, maka penyelesaiannya juga memerlukan power dan daya dobrak serta daya tembus yang berbeda.

Jiwa seseorang itu wadah, wadah ini agar jalan perlu program, program bisa berjalan tergantung softwarenya, software yang berisi sekumpulan program yang telah didesain oleh diri diperkuat oleh entitas energi yang telah bersemayam dalam diri.

*Maka untuk mendobraknya software ini perlu di upgrade, bahkan di banyak kasus lebih sukses di format ulang untuk kembali ke kondisi factory state, kondisi original ketika pertama kali diciptakan (bukan ketika lahir dikehidupan ini)*

Kenapa di format ulang?, coba bayangkan HP Android anda sudah ngelack atau ngadat, karena banyak sampah, maka ndak ada jalan lain ya harus di kembalikan ke kondisi factory state.

*Ruang lingkup Penjara mental / mental block :*
Sejatinya jenis penjara mental itu banyak sekali, ada penjara mental sosiologi / hubungan antar manusia, penjara mental pernikahan, penjara mental bisnis, dll.

Kecerdasan resonansi jati diri / TS-CODE Badar Al Haq menembus itu semua, karena yang diformat ulang adalah operating sistem jati dirinya.

Jati diri itu berlapis lapis sesuai dengan pembentuk perjalanan hidup dan sebagai self defense mechanism alamiah agar hal hal yang pahit pernah terjadi tidak terulang lagi, namun disatu sisi justru menjebak diri dalam batasan semu sehingga optimalisasi diri tidak optimal dan menghambat prestasi hidup.

Tidak ada jalan lain ya harus di format ulang karena operating sistem yang sedang berjalan bukanlah operating sistem asli ketika pertama kali diciptakan.

Pilihan hanya ada dua yaitu,
tetap berjalan dengan kondisi sekarang yang sudah terkontaminasi smapah sampah emosi dengan terseok seok, atau dengan dibersihkan total dengan diformat ulang agar keseluruhan sendi jiwa itu bersih.

Sekali lagi bebaskan diri dari sampah jiwa yang nampak legal dan nyaman oleh diri.

Mari kita bermusahabah diri dan tawadhu.
Mari kita berbenah diri di jalur Al Haq hakiki secara kaffah.
*Kualitas jati diri Al Haq perlu diperjuangkan, bukan hadiah*.

*Daftarkan diri Anda*
Kelas Manajemen Kepemimpinan Diri sejati Badar Al Haq

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”(QS.Al-Hasyr (59):18).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Minggu, 24 Desember 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center