DAHSYATNYA DHUHA

23 Jan 2018

DAHSYATNYA DHUHA


*# DAHSYATNYA DHUHA *#
*_Membumikan Dhuha dalam kehidupan nyata_*

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Jika Anda melakukan Sholat Dhuha dengan rutin dan Istiqomah, insya Allah Anda sama saja sudah melakukan sedekah bagi 360 persendian tubuh, 226 tulang dan 660 otot diri Anda terhadap manusia dan alam”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

*Kisah menarik Sandiaga Uno, rajin menjalankan Dhuha*
Kenal Dengan Bang Sandiaga Uno Kan ?
Seorang Pengusaha Muda Yg Sukses & Wagub DKI Terpipilih.

Sandiaga uno adalah salah satu pengusaha papan atas indonesia, Perusahaannya PT Saratoga sudah beranak pinak menjadi banyak perusahaan, salah satunya PT Adaro ( Perusahaan Tambang Batu Bara Terbesar Di Indonesia )

Apa Kebiasaan Sandaiaga Uno setiap hari sehingga bisa sukses seperti sekarang ?

( Diambil dari tulisan mas saptuari )

Aku ingat Januari lalu, kami rapat kecil dengan Mas Sandi di Eksekutif Lounge Bandara Adi Sucipto sehabis dia ngisi seminar di UGM, makanan dan minuman terhidang di meja, kami berebutan mengambilnya, Mas Sandi tidak menyentuhnya karena sedang puasa.

“Mas… Apa yang bikin Mas Sandi tetap konsisten dalam ibadah mas? Dirimu dah super saksess, tapi aku pernah baca *Puasa Daud* masih rutin mas Sandi lakukan, *Sholat Dhuha* juga gak pernah putus… Maluuuu aku mas kalo lihat ibadahmu, kok bisa dirimu seperti itu” kataku penuh tanya.

Mas Sandi tersenyum, kepala plontosnya oleh-oleh umroh tampak lucu malam itu.
*“jadi begini, ibadah itu kalo sudah rutin kita lakukan bukan lagi menjadi sebuah kewajiban tapi menjadi sebuah kebutuhan.*

Jadi kalo aku gak sholat dhuha aja sekali, tiba-tiba ada sesuatu yang hilang. Aneh rasanya… walaupun itu Sunnah jadi terasa wajib.

Dan aku ngerasain sekali hikmahnya, sudah 7-8 tahun ini aku rutin aku lakukan, rejeki itu seperti gak aku cari, semua datang sendiri.. seperti dianter rejeki itu” Mas Sandi mulai bercerita.

“Dhuha mu berapa rakaat mas?” tanyaku lagi
delapan Insya Allah..” Jawab Mas Sandi singkat.

“aku juga sering banget merasa diselamatkan oleh Allah dengan banyak kejadian-kejadian yang tidak berhasil aku dapatkan.

Dulu aku pernah dicalonin jadi bendahara Partai Demokrat lho, waah kalo sampai kejadian maluuu wajah kita sekarang muncul di koran-koran, pasti ikut keseret-seret yang begituan! Hehehe… “ lanjut Mas Sandi.

“Jadi benar itu, sesuatu yang kita anggap baik buat kita, belum tentu baik di mata Allah! Dan aku banyaaak banget ngalami, sehingga aku merasa justru aku diselamatkan oleh Allah ketika aku tidak mendapatkannya…”

Kami manggut-manggut mendengarnya…
Aaah… Aku yang paling terpana, ternyata Jakarta tidak mengambil Tuhannya… Mas Sandi membuktikan istiqomah di jalur hidupnya.., aku terlalu naif memvonis Jakarta.

Aku masih menggenggam kacang goreng ketika dari balik jendela lounge kulihat Jet pribadi membawa Mas Sandi take off pulang ke Jakarta.

Pantaslah Beliau Menjadi Pengusaha Sukses.
Pantaslah Beliau Dikejar Kejar Rezeki.
Karena ternyata beliau memiliki MAGNET REZEKI.

*Analisa Resonansi jati diri keharmibisan energi Dhuha dengan jiwa Sandiaga Uno*

(1) *Harmonisasi frekuensi jati diri terendah energi Dhuha* tercapai di 20% dari 1.790.000 Zat Allahu Robbi / detik
Prestasi spektakuker, dimana rata rata umat hanya tercapai sekitar 0.09%

(2) *Harmonisasi dengan sari pati energi Dhuha hakiki* (yang bergelar Wahuwa robbul arsyil adzgim Innaka alla kulli syai’in qadir kun fayakun, ada di 9%.
Prestasi spektakuler, dimana rata rata umat hanya tercapai sekitar 0,000001%.

Catatan,
Sari pati energi Dhuha ini adalah aparat Ilahi yang memang secara alamiah menjaga, memelihara dan merespon segala halnyang berkaitan dengan ibadah Dhuha.

Aparat Ilahi ini, golongan Nur Syafaat kelas 9.500 Trilyun.
Sari pati ini bisa memecah diri sebanyak umat yang melakukan Sholat Dhuha dengan iklash dan benar caranya serta niatnya.

Maksudnya harmonisasi dengan sari pati ini adalah seberapa dekat sari pati dhuha ini mendampingi pelaku Dhuha dalam setiap kesempatan.

*Bentuk energi jati diri seseorang yang telah mengalami puncak harmoni dengan sari pati energi Dhuha adalah*
Didada diri pelaku (titik Solar plexus) terdapat bola bening berputar dan mengeluarkan sinar bening menyelimuti seluruh tubuh, tebal tipisnya serta medan energinya sejauh apa tergantung dari tingkat kedalaman keiklashan dan keharmonisannya.

Sandiaga Uno, sudah terdapat Bola bening ini didadanya namun sinar yang menyelimuti dirinya masuh ndak jelas, juga belum bening, masih berwarna putih.

(3) Kenyamanan jiwa Sandiaga Uno dalam menjalankan Sholat Dhuha di 13.000%.

(4) Keran keran rezeki yang terbuka dari usaha usaha halal Sandiaga Uno adalah di 109 Milyar %.

Masya Allah, dengan kualitas Dhuha baru segitu saja, berkah yang didapat oleh Sandiaga Uno sudah sedemikian rupa.
Mudah mudahan ybs tetap selalu istiqomah dalam tetap menjalankan Dhuha.

Demikianlah uraian mengenai Sholat Dhuha (tunggu kisah kisah lain mengenai kedahsyatan Sholat), apa yang kita beri maka berlipat ganda yang kita dapatkan dan hal tersebut tidak harus selalu uang bisa saja bentuknya adalah kemudahan,
kelancaran, kebruntungan dan keberlimpahan.

Sholat baik wajib dan sunnah adalah tiang Agama, selain personal juga bermanfaat untuk sesama serta alam, itulah Rahmatan Lil alamin.

Sejatinya semuanya dipertanggung jawabkan dikehidupan dan kelak, sudahkah kita siap?

Mari kita bermuhasabah diri dan tawadhu.
Mari kita berbenah diri di jalur Al Haq hakiki secara kaffah.

*Masuklah dalam hakekat Ibadah, hindari bercantik cantik dan ber megah megah dalam baju ibadah yang Anda lakukan, baju ibadah adalah casing, bisa saja didalamnya kropos*

*Kualitas jati diri Al Haq perlu diperjuangkan, bukan hadiah*.

*Suatu ilmu Al Haq harus diperjuangkan dan didatangi bukan diimpikan atau sekedar dibayangkan*

Bebaskan diri Anda dari segala sesuatu yang justru mencederai kualitas ibadah Anda, sehingga sebetulnya diri Anda sendiri yang mencederai ibadah tersebut bukan sebaliknya.

*Daftarkan diri Anda*
Kelas Manajemen Hakekat Sholat Hakiki

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application
Zero Infinity Multi Universe As Sajdah

Membumikan kesadaran Iman kepada yang Ghaib
Membumikan ahlak Islam yang Islami

Lereng Gunung Gede
Selasa, 23 Januari 2018
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center