# RAHASIA GRIMM #

02 Mar 2018



*# RAHASIA GRIMM #*
_Ketika pusat kegelapan manusia sudah tidak bisa bersembunyi lagi_

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Semua manusia mempunyai sisi gelap, sisi gelap ini adalah sesuatu yang hidup serta berkehendak dan setiap saat mempengaruhi diri. Tugas Inner Leadership kita untuk melenyapkannya bukan malah mentoleransi keberadannya”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

*Muatan di pusat kegelapan manusia*
Saya bersyukur akhirnya ada sarana untuk menyampaikan apa yang saya lihat dengan terang benderang selama ini yang ada didalam diri manusia.

Saya bingung juga untuk menyampaikan apa yang saya lihat, sebab tidak semua manusia memahami maupun cukup rendah hati untuk membuka diri masalah hal ini.

Yang ada malah tersinggung atau saya dibilang berhalunisasi dsbnya.
Akhirnya adalah film Grimm ini, sebagai sarana saya untuk memberi gambaran bahwa seperti itulah yang saya lihat, dan jenis muatan di pusat kegelapan manusia ini, itu hidup dan mempunyai bentuk, berkehendak dan berjenis jenis macamnya namun tak kasat mata.

Mereka ini ada namun tidak terlihat akan tetapi berdampak langsung manusia yang mempengaruhi ego serta hasrat hasrat keduniawian.

Sarana ini adalah Film serial TV Grimm.
Serial TV ini awal tayang tanggal 28 October 2011, dimana sekarang sudah mencapai session 6.

Grimm adalah sebutan untuk manusia yang bisa melihat muatan asli dalam diri manusia sampai ke pusat kegelapan manusia tersebut.
Muatan asli ini adalah sesuatu yang hidup dan berkehendak.
Muatan asli ini ada tiga jenis, negatif (hitam) dan positif (putih) serta Al Haq (bening).

Dalam konteks kemampuan Grimm ini muatan asli yang dapat dilihat adalah yang negatif yaitu dipusat kegelapan manusia ini ada didalam diri manusia karena faktor turunan atau dari keilmuan leluhur atau juga dari alam yang masuk ke pribadi tersebut sesuai dengan ego dan hasrat keduniawiannya.

Muatan asli ini tampil jika manusia tersebut berbuat jahat, atau emosi, atau tertekan, atau depresi, stres dan segala tekanan jiwa lainnya berupa efo dan hasrat hasrat kemelekatan keduniawian yang sebagian besar menbuat nyaman dan merasa bahwa itulah kebenaran.

Semua manusia sepanjang pusat kegelapannya belum bersih secara stabil maka muatan negatif itu masih ada dan berjaya apalagi jika pribadi ybs nyaman dengan hal tersebut.

Sepanjang manusia tersebut masih ada emosi negatif dan penyakit hati serta ego dan kemelekatan dunia maka muatan negatif di pusat kegelapan manusia tetap masih ada, meskipun dipermukaan manusia ini nampak sehat dan ok serta tidak bermasalah, bisa bercakap cerdas serta bersikap budi luhur hal ini menjalar kesemua profesi dan suku maupun bangsa, seperti rohaniawan, orang yang berpendidikan, pejabat, petani, dokter, guru, penyembuh, orang yang mempunyai ilmu ilmu kesaktian, dsbnya.

Memang film ini adalah fiksi bagi kebanyakan orang, namun sejatinya bukan fiksi bagi mereka yang memahami dan telah menjelajahi dunianya.

*Sisi gelap, ditoleransi atau dibersihkan? *
Kata kuncinya adalah muatan negatif di pusat kegelapan manusia adalah
(1) Tetap exist apabila pribadi tersebut nyaman dengan muatan negatif tersebut yang terwujud dalam emosi negatif dan penyakit hati, ego dan nyaman dengan segala hasrat kemelekatan dunia.

(2) Muatan negatif yang ada di pusat kegelapan manusia ini, mempunyai power yang melebihi power diri manusia yang menjadi hostnya.
Maka untuk menghilangkannya harus dibantu oleh mereka yang mempunyai power lebih tinggi dari muatan negatif tersebut.

(3) Muatan negatif di pusat kegelapan ini merupakan entitas yang hidup dan berkehendak serta mempunyai usia ratusan bahkan ribuan tahun.

(4) Muatan negatif di pusat kegelapan ini berbentuk energi namun hidup dan berkehendak didunianya, mempunyai bentuk, berjenis jenis dan berbangsa bangsa.

Muatan negatif ini sangat halus, manusianya tidak tampak seperti kesurupan klasik, mereka sehat, normal, berpendidikan, bahkan menjadi rohaniawan rajin beribadah, mempunyai profesi dan sebagainya.

Jadi tampak ok dipermukaan, namun didalam diri bermasalah serius.

*Jadi, siapakah yang selama ini aktif menjadi diri kita dan yang kita anggap sebagai diri ini?, dimana memilih dan membuat putusan putusan dalam kehidupan kita?*
*Yakinkah?, diri kita yang asli berperan selama ini atau muatan negatif di pusat kegelapan diri? *

Allah SWT merekam apa saja yang telah kita lakukan, namun Allah SWT lebih memulyakan diri kita yang sekarang apabila kita mengambil keputusan yang mulya untuk diri dan kehidupan kita masa depan.

Sejatinya semuanya dipertanggung jawabkan dikehidupan dan kelak, sudahkah kita siap?

Mari kita bermuhasabah diri dan tawadhu.
Mari kita berbenah diri di jalur Al Haq hakiki secara kaffah.
*Tampillah dengan kualitas diri yang mulya sekarang dan akan datang yang kuat serta selalu bertumbuh*
*Kualitas jati diri Al Haq perlu diperjuangkan, bukan hadiah*.
*Suatu ilmu Al Haq harus diperjuangkan dan didatangi bukan diimpikan atau sekedar dipahami*

Bebaskan diri Anda dari segala sesuatu yang justru mencederai kualitas diri sejati Anda yang asli, sehingga sebetulnya diri Anda sendiri yang membekukan diri sejati pribadi Anda alamiah yang berada jauh didalam diri, dimana seharusnya aktif namun pada kenyataannya diambil alih oleh diri dipermukaan / public self yang penuh ego, emosi negatif dan penyakit hati.

*Daftarkan diri Anda*
Kelas Manajemen Kepemimpinan Diri sejati Badar Al Haq

Mari kita semua jauhi sikap dan pernyataan,
*Ana khairun minhu*, saya lebih baik dari dia.

Namun selalulah *kita tegak dalam jalur dan selalu masuk dalam hakekat*,
Robbana dholamna anfusana wailam tagfirlana watarhamana lana kunnana minal khosirin’ (QS. Al A’raf 7 : 23)
“Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi”

Mari kita bertemu di satu titik sebagai umat *Mukhlishiina lahuddiin*, iklash dan lurus dalam hakekat Agama, luar dan dalam dengan kejernihan energi kesejatian dan kekekalan Khalifatulah fil ardh.

Khalifatulah fil ardh adalah mereka yang menerapkan *Khoirunnas anfa’uhum linnas*, secara raiso dan energi serta bersih total dari segala sesuatu yang tidak baik standar Allah SWT yang ada didalam diri.

*Khoirunnas anfa’uhum linnas*, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain, dengan fondasi Akhlak yang dimulai dari diri sendiri sebagai role model.
*Membumikan ibadah yang dilakukan menjadi satu frekuensi dan satu ritme dengan sikap dan perilaku di kehidupan nyata*.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:
Artinya:
“Sesungguhnya aku diutus hanya untuk menyempurnakan keshalihan akhlak.” (HR. Al-Baihaqi).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

Mari posisikan diri ini sebagai *manusia pembelajar, selalu belajar untuk konstan bertumbuh di jalur Al Haq Hakiki, total kaffah Greatness inside Grandness Outside*

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application
Zero Infinity Multi Universe As Sajdah

Membumikan kesadaran Iman kepada yang Ghaib
Membumikan ahlak Islam yang Humanis Islami.

Lereng Gunung Gede
Jumat, 02 Maret 2018
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center