# ANNISA, WELCOME TO THE HARVARD UNIVERSITY #

22 Apr 2018



*ANNISA, WELCOME TO THE HARVARD UNIVERSITY*

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
Salam Sejahtera dan Kasih Sayang pada kita semua
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

“Energi keadilan menembus rasa jiwa yang menyelimuti semua relung hati, namun sayangnya banyak tertutup oleh ego dan keserakahan diri”
B-AMA Al Haq Scientific Wisdom

*Bentuk energi jati diri Keadilan hakiki* bola bening berputar cepat yang dikelilingi oleh medan energi bening melingkar lingkar dan berombak ombak.
Manusianya yang konsisten menegakkan keadilan di kehidupannya, dirinya dibungkus didalam bola bening tersebut.

Saya ada cuplik tulisan yang baik dibawah ini (sumber : anynomous) mengenai terpampangnya Surat An Nisa Al Qur an secara permanen.

Anda pernah ke Harvard University, Massachussets? *Harvard University adalah universitas terbaik dunia dalam berbagai bidang dan merupakan salah satu universitas tertua dunia.*
Sejak ratusan tahun lalu hingga saat ini tidak ada yang mengalahkan reputasi Harvard University.

Fakultas Hukum Harvard adalah fakultas hukum terbaik dunia. Banyak petinggi dunia adalah jebolan Fakultas Hukum Harvard, termasuk mantan presiden AS Obama.

Kalau anda datang ke Fakultas Hukum Harvard University, dipintu masuknya terpampang jelas *3 tulisan tentang konsep keadilan*, yaitu dari
(1) Agustino Hippo,
(2) Magna Carta dan dari
(3) Al Quran. Dari Al Quran?
Benar. Bahkan, yaitu konsep keadilan berdasar *Surat Annisa ayat 135* yang berbunyi :

*”Wahai orang-orang yang beriman. Jadilah kamu penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah, walaupun terhadap dirimu sendiri atau terhadap ibu bapak dan kaum kerabatmu. Jika dia (yang terdakwa) kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatan (kebaikannya). Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutarbalikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka ketahuilah Allah Maha teliti terhadap segala apa yang kamu kerjakan.”*
(QS. An-Nisa’: Ayat 135).

Bahkan diantara ketiga pilihan konsep tersebut, Al Quran merupakan yang terpanjang dan diletakkan pada bagian tengah dari dinding fakultas hukum.

*Faculty members Harvard University ketika ditanya mengapa memilih menempatkan ayat Al Quran pada pintu masuk mereka, mereka menjawab bahwa mereka telah menelusuri berbagai konsep dan teori hukum yang ada dan tersebar didunia dan mereka sampai pada kesimpulan bahwa konsep keadilan yang diungkapkan oleh Quran Surah Annisa adalah merupakan konsep yang terbaik, terlengkap dan terfair yang pernah ada dan mereka temukan*.

Keadilan bukan hanya konsep namun diwujudkan di kehidupan nyata.

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application
Zero Infinity Multi Universe As Sajdah

Membumikan kesadaran Iman kepada yang Ghaib
Membumikan ahlak Islam yang Humanis Islami.

Lereng Gunung Gede
Minggu, 22 April 2018
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center