Apa itu Al Haq Will Power Resonance?

22 Jul 2018

Apa itu Al Haq Will Power Resonance?


*Apa itu Al Haq Will Power Resonance?*
__Menakar kualitas dan kekuatan kehendak diri__
By
Baginda Adam Muhhamad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri & Martabat Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_

“Kekuatan kehendak bukan ditemukan, kekuatan kehendak itu diciptakan oleh diri dan bersumber alamiah dari dalam diri”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Apa Itu Willpower dan bagaimana Ia Bekerja*
Kelly McGonical, Phd, seorang peneliti dari universitas Stanford, menyatakan bahwa willpower adalah sebuah respon yang datang dari otak dan tubuh secara bersamaan.

Sederhananya, *Willpower* adalah semacam kekuatan mental (mental energy) yang mengarahkan tindakan kita dalam berpikir, mengendalikan emosi, mengatur keinginan yang tiba-tiba (impulses) dan kontrol performa; seberapa lama kita bisa tetap fokus, seberapa kuat kita bisa tetap tekun dan semacamnya.

Makna lain Willpower adalah kekuatan kehendak / The Power of Wish.
*Willpower lebih kearah internal, The Power of Wish lebih dominan keluar, meskipun keduanya saling mempengaruhi, baik kedalam dan keluar*.

Yang mengejutkan, penelitian juga menyatakan bahwa willpower / The Power of Wish ini terbatas, bisa habis jika kita gunakan secara terus menerus.

*Bagaimana dengan Willpower Resonance*
Willpower bersumber dari inisiasi kekuatan pikiran kemudian mendayagunakan mental energy (Willpower Resonance).

Energi Willpower resonance bisa warna warni, sebab nota bene sumber awal energinya dari pikiran bawah sadar yang merupakan gudangnya segala nafsu dan kemelakatan dunia maupun segala tindakan positif, jadi semuanya campur jadi satu.

*Apa bedanya dengan Al Haq Willpower Resonance?*
Baik *Willpower resonance maupun Al Haq Willpower resonance sama sama kekuatan kehendak namun sumber energi dan kualitas bahan bakunya yang berbeda*.

Willpower resonance berada di pikiran bawah sadar / Sub Concious , Al Haq Will Power resonance berada di Akal / Qolbu / Gen energi (bukan Gen fisik) / Infinity Concious.

Willpower resonance mempunyai frekuensi jati diri tertinggi 90.000/detik , Al Haq Will Power resonance mempunyai frekuensi jati diri terendah di 12 Milyar / detik.

Willpower resonance mempunyai kecerdasan 270% dari pikiran sadar , Al Haq Will Power resonance mempunyai kecerdasan min 1.700% (tergantung tingkat frekuensi jati dirinya pada saat itu) dari Willpower resonance.

Willpower resonance mempunyai shield RAS (Reticular Activating System) , Al Haq Will Power resonance mempunyai shield OCAS (Origin Code Activating System).

*Bentuk energi jati diri Will Power*
Willpower resonance mempunyai bentuk energi jati diri berupa “poros tornado tunggal berputar berwarna putih campur abu abu”, sedangkan Al Haq Will Power resonance berbentuk “poros tornado ber lapis lapis tiada ujung berwarna bening”

*Sasaran Will Power*
Energi Willpower resonance bisa untuk pencapaian tujuan baik atau buruk dan bisa habis energinya.
Contoh
Sejarah membuktikan bahwa Will-power resonance adalah kunci dari berbagai keberhasilan dan pencapaian fenomenal.

Will-power resonance-lah yang menyebabkan jenderal Douglas MacArthur merealisasikan janjinya pada diri sendiri: ”I shall return”, ketika menarik pasukan dari Filipina. Tanpa will-power resonance yang kuat, pendaratan Normandia tidak akan mampu mengonsentrasikan semua kekuatan, mengumpulkan semua energi dan mengalahkan semua masalah.

Kita pun bisa merasakan getar will-power resonance Soekarno-Hatta untuk memerdekakan Indonesia pada saat keadaan di Indonesia jauh dari siap untuk merdeka.

Namun
Will power negatif resonance juga kita rasakan mengguncang Bumi dan berdampak luas, seperti Hitler, bagaimana dengan kekuatan kehendaknya, dari seorang kopral dia bisa menjadi pemimpin Jerman dan menumpas habis Yahudmenyebabkan terjadinya perang dunia ke 2 yang sejarah mencatat banyak sekali korban, sekitar 60 jutaan.

Contoh lain
Joseph Stalin adalah salah satu diktator paling berbahaya sepanjang masa untuk Uni Soviet pada pertengahan 1920-an, tercatat dalam sejarah dia bertanggung jawab atas pembantaian sekitar 25 juta orang.

Sedangkan Al. Haq Will power resonance biasanya melekat pada para Nabi, para Wali dan para master kehidupan.
Dampaknya selalu positif dan bermanfaat untuk sesama dan alam dalam lingkup yang luas.

Jadi
*Perbedaan antara Willpower resonance dengan Al Haq Willpower resonance adalah sumber energinya dan kualitas energinya serta dampak yang diakibatkannya*.

Tanpa Willpower / Power of Wish maka akan sulit tercapaianya tujuan kita, namun kemurnian tujuan tersebut yang perlu kita evaluasi, sebaik baiknya tujuan adalah yang berdampak untuk kemaslahatan manusia, semulia mulianya manusia dialah yang bermanfaat pada manusia dan alam.

Al Haq Will Power Resonance bisa diprogram dan ditingkatkan sesuai dengan Visi dan Misi kehidupan pribadi atau perusahaan melalui program *Al Haq Leadership Intelligent Resonance*

Lereng gunung gede, 22 Juli 2018