Dahsyatnya Fitnah / Slander

11 Sep 2018

Dahsyatnya Fitnah / Slander


Dahsyatnya Fitnah / Slander
Menakar virus fitnah dan syak wasangka dari pendengar fitnah
By
Baginda Adam Muhhamad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri, Martabat dan Kedaulatan Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_

“Fitnah itu setajam sembilu apalagi diperkuat oleh pendengar fitnah tersebut.
Fitnah hanya bisa dinetralisir dengan Unconditional Love, Integrity, fakta yang obyektif serta Al Haq Kedaulatan Jati diri agar kokoh tak bergeming terhadap segala jenis fitnah serta kebencian”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

“Rumors are carried by hatteers, spread by fools, and accepted by idiots”
Anonymous

“Whoever listens to slender is himself a Slanderer”
(Siapapun yang mempercayai fitnah, maka dirinya menjadi pemfitnah itu pula)
Mihammad Ali

“Slander is the tool of Cowards”
(Fitnah adalah alat bagi seorang pengecut)
Vanna Bonta

*Menurut Wikipedia*
Fitnah atau dergama merupakan komunikasikepada satu orang atau lebih yang bertujuan untuk memberikan stigma negatif atas suatu peristiwa yang dilakukan oleh pihak lain berdasarkan atas fakta palsu yang dapat memengaruhi penghormatan, wibawa, atau reputasi seseorang. Kata “fitnah” diserap dari bahasa Arab, dan pengertian aslinya adalah “cobaan” atau “ujian”.

*Menurut KBBI Online*
Fit·nah n perkataan bohong atau tanpa berdasarkan kebenaran yang disebarkan dengan maksud menjelekkan orang (seperti menodai nama baik, merugikan kehormatan orang): — adalah perbuatan yang tidak terpuji;

Mem·fit·nah v menjelekkan nama orang (menodai nama baik, merugikan kehormatan, dan sebagainya).

*Fitnah menurut Al Qur’an*
“Wahai orang yang beriman jauhilah kebanyakan dari prasangka, (sehingga kamu tidak menyangka sangkaan yang dilarang) karena sesungguhnya sebagian dari prasangka itu adalah dosa dan janganlah sebagian kamu menggunjing setengahnya yang lain. Apakah seseorang dari kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? ( Jika demikian kondisi mengumpat) maka sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Jadi patuhilah larangan-larangan tersebut) dan bertaqwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” (Q. S. Al-Hujarat : 12).

*Ciri khusus energi jati diri orang suka memfitnah / membolak balikkan fakta*
Dari dadanya terpancar energi abu abu pekat kehitaman dan dipenuhi bercak bercak hitam, kemudian menyebar keseluruh tubuhnya dari kepala sampai dengan kaki.

*Sedangkan ciri khusus energi jati diri bagi orang yang sudah terkena virus Fitnah / mempercayainya*
Energi abu abu pekat kehitaman tersebut menjalar dari pikiran ybs kemudian ke seluruh tubuh.

*Hakekat Fitnah*
Sejarah membuktikan bahwa fitmah bisa menyebabkan perang antar dua negara, fitnah bisa menghancurkan sebuah bangsa, fitnah bisa menghancurkan organisasi dan fitnah bisa menghancurkan sebuah keluarga.

Fitnah itu lebih kejam dari membunuh,
Fitnah itu lebih kejam dari kanibalisme,
Fitnah itu dari jiwa looser / pecundang,
Fitnah itu dari jiwa coward / pengecut,
Energi fitnah secara spiritual, terlihat energi kehotaman mencacah jiwa (seperti pisau mencacah daging) bagi penyebar fitnah dan pendengar fitnah yang mempercayainya selama fitnah tersebut disebar luaskan, diyakini serta tidak minta maaf pada si korban fitnah.

*Cara menangkal fitnah*
(1) Tidak langsung mempercayai suatu informasi, hanya ditampung saja dulu, kemudian melakukan Cover both side untuk mendapatkan Kebenaran dan Keberimbangan.

(2) Jauhi penyebar fitnah dan pelaku pelakunya untuk sementara waktu, untuk. menjaga situasi tetap kondusif.

(3) Tunjukkan bukti bukti / fakta yang obyektif serta genuine fakta.

(4) Tampilkan energi Al Haq Kedaulatan Jati diri (apa itu Al Haq Kedaulatan Jati diri, menyusul pada tulisan berikutnya) agar kokoh tak bergeming, untuk tidak terpengaruh sedikitpun, lahir dan batin.

Demikianlah ulasan mengenai fitnah, maka marilah kita bersama sama menghindari fitnah, karena sejatinya *fitnah adalah penzaliman berencana terhadap orang lain dan diri sendiri*

Lereng gunung gede, 11 September 2018