Menembus sekat sekat ruang batasan diri

06 Sep 2018

Menembus sekat sekat ruang batasan diri


Menembus sekat sekat ruang batasan diri
_Menakar bedanya batasan diri dengan sekat sekat ruang batasan diri_
By
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri, Martabat Dan Kedaulatan Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_

“Sekat sekat ruang batasan diri menembus rasio pikiran dan ruhani, sejatinya kesuksesan hakiki bukan seberapa kaya seseorang atau seberapa banyak gelarnya maupun tingginya jabatan, akan tetapi seberapa jauh daya lontar dirinya untuk melesat mendobrak dan meninggalkan sekat sekat ruang batasan dirinya di semua lapisan dimensi jati diri”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

Jika kondisi normal sanggup berprestasi itu biasa, namun kondisi tidak normal dan sanggup mendobrak semua hambatan diri itu sungguh luar biasa.

Menembus semua batasan diri adalah pilihan, sejatinya batasan bukan hanya di fisik, namun juga bagi mereka yang normal batasannya ada pikiran dan mental.

Sejatinya ketika kita sudah sanggup menembus batasan diri meskipun baru 1 inchi, namun sesungguhnya dirinya telah masuk ke dunia tanpa ujung baik rasio pikiran maupun ruhani.

Hidup itu pilihan, kita mau menjadi biasa saja atau luar biasa atau bahkan dahsyat mengguncang, bukan hanya Bumi namun seantero jagad !
Sebab bisa saja Anda tidak dikenal di Bumi, atau di Bumi biasa saja, namun Anda justru sangat dikenal di seluruh lapisan Jagad Maha Ruang alam semesta raya.

Lereng Gunung Gede, 06 September 2018