Hakekat Najis Jiwa dan Najis Fisik #2

05 Oct 2018

Hakekat Najis Jiwa dan Najis Fisik #2


*Hakekat Najis Jiwa dan Najis Fisik #2*
*_Menembus Samudra Tajalliyah ar Ruh (Tazkiyah an Nafs / Membersihkan jiwa – Tashfiyah al Qalb / Pemberdayaan Qolbu
– Takhalliyah as Sirr / Berselancar Kekosongan diri) _*
Tulisan 2 dari 3 tulisan
By
Baginda Adam Muhhamad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri, Martabat dan Kedaulatan Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_

“Segala bentuk emosi negatif dan penyakit hati adalah najis jiwa / hati, dan ini tidak bisa bersih jika kita nyaman dengan itu, apalagi dilegalisasi oleh Pembenaran diri, sehingga makin memperkuat medan energinya”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup pasti ada alasannya.
Saya bersyukur saya telah diberi anjing untuk dipercaya merawat sampai ada yang betul betul kasih sayang dengannya yang saya bisa berikan kepadanya.

Karena dengan hal ini, ternyata merupakan suatu jalan bashira yang terbuka dari-NYA untuk solusi masalah energi najis ini dari sisi energi Badar Al Haq yang tadinya belum terbuka, sungguh Maha Besar dan Maha Benar Allah SWT dengan segala kehendaknya.

Ndak tanggung tanggung ada 2 anjing yang diberikan ke saya (dalam kurun waktu yang berbeda), satu jenis Siberian Husky dan satu jenis anjing Jepang Shutzu.

Selain najis, kedua anjing ini juga tidak boleh masuk dalam rumah, saya letakkan diluar rumah, fungsi sebagai penjaga.

Alhamdulillah yang Siberian Husky sudah ada yang ambil, tinggal jenis Shutzu ini yang belum.
Siberian husky tersebut ketika berpisah dengan saya begitu sedihnya, sampai menguik nguik sedih menunduk, namun saya bisiki “saya hanya perantara yang didesain oleh Allah SWT sampai kamu mendapatkan tuan yang bisa lebih merawat kamu dan sayang sama kamu”
“Dia menatap saya dengan dalam sambil menguik nguik, sampai dinaikkan ke mobil masih saja seperti itu, pandangan matanya hilang seiring dengan mobil tsb hilang dari pandangan saya”.

Saya bersyukur telah merawat dan kasih sayang anjing tersebut sebagai mahluk ciptaan dengan terbaik yang bisa saya berikan.

Pada tulisan ke 2 ini, yang akan kita bahas adalah
(1) Sisi medis najis anjing.
(2) Rahasia tanah pensuci najis anjing yang tidak bisa digantikan oleh sabun (ditinjau hasil penelitian medis)
(3) Ciri khusus energi jati diri najis anjing
(4) Ciri khusus energi jati diri najis jiwa / hati (Endapan emosi negatif dan penyakit hati).

Mari kita explorasi (1) Sisi media najis Anjing.
Lebih dari 1400 tahun yang lalu, Nabi Muhammad SAW menyarankan muslim untuk tidak bersentuhan dengan anjing. Mengapa demikian? Apa hikmahnya?

Ilmu pengetahuan telah berhasil mengungkap jawabannya. Ada beberapa kesimpulan yang mencengangkan berkaitan dengan kenajisan anjing seperti yang diajarkan dalam syari’at Islam.

dr Al-Isma’lawi Al-Muhajir mengatakan, bahwa penemuan baru dalam kedoketeran menguatkan apa yang disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW.
Para dokter spesialis hewan mengungkapkan, bahwa mendidik anjing dan berinteraksi dengan cairan-cairan yang keluar darinya berupa kotoran, air kencing, dan lain sebagainya, dapat menularkan sebuah virus yang disebut tocks characins. Virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 60 ekor anjing, dr. Ian Royt, seorang dokter spesialis hewan di London, Inggris menyimpulkan bahwa seperempat binatang tersebut membawa telur-telur ulat di cairan-cairan yang keluar darinya. Ia menemukan 180 sel telur ular dalam satu gram bulunya.

Jumlah ini lebih banyak dibandingkan yang ditemukan di lapisan unsur tanah. Seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik kuman yang tumbuh berkembang. Tiga di antaranya dapat matang cukup dengan menempelkannya pada kulit.

Laporan para ahli yang dipublikasikan oleh surat kabar di Inggris Daily Mirror menyatakan sel-sel telur dari ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 milimeter. Ia akan berpindah dengan mudah saat bersentuhan dengan anjing atau mencandainya. Ia akan terus tumbuh berkembang dengan pesat pada bagian yang terletak di belakang mata.

Menurut dr. Abd Al-Hamid Mahmud Thahmaz, secara ilmiah, anjing dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak di dalam ususnya. Ulat itu mengeluarkan telur-telur bersamaan dengan keluarnya kotoran anjing. Ketika anjing menjilati pantatnya, maka telur-telur ulat tersebut akan berpindah padanya.

Kemudian dari jilatan anjing inilah, telur-telur ulat itu akan berpindah pada wadah, piring, dan tangan para pemiliknya. Di antaranya ada yang masuk ke dalam perut, lalu menuju ke pencernaan. Kemudian kulit telur-telur itu terkelupas dan keluarlah anak-anak ulat yang langsung bercampur baur dengan darah dan lendir.
Sumber :
https://www.islampos.com/62301-62301/

Sel sel telur ulat ini sangat lengket yang panjangnya mencapai 1mm.
Data di Amerika hampir 10.000 orang menjalani rawat inap karena sel sel telur dari anjing.

*Survei Pemelihara anjing*,
Menurut hasil penelitian dinUniversity of Munich tahun 2006 bahwa memelihara anjing meningkatkan resiko kanker payudara.
Sebanyak 79% terbyata penderita kanker payudara banyak berinteraksi dan beraktivitas untuk merawat anjing.
Aliansi dokter kesehatan anak di Jerman sepakat bahwa air liur anjing dsri jenis apapun berbahaya untuk kesehatan organ dalam manusia.
Sumber :
https://skifkunram.com/rahasia-tanah-sebagai-pensuci-najis-air-liur-anjing/

(2) Rahasia tanah pensuci najis anjing yang tidak bisa digantikan oleh sabun (ditinjau hasil penelitian medis)

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang bisa membunuh kuman-kuman, yakni tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan buat proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dlm membunuh kuman. Anda juga akan terkejut ketika mengetahui tanah pekuburan orang yang meninggal sebab sakit aneh dan keras, yang Anda kira terdapat banyak kuman sebab penyakitnya itu, ternyata para peneliti tak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut dalam kandungan tanahnya.

Salah satu Pakar Kesehatan dari Prancis, DR. Linda Williams mengatakan , tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman.

Karena molekul-molekul yang terkandung di dlm tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dlm proses sterilisasi kuman secara keseluruhan.

Guru besar Harvard University, Prof. Michael Haydel menjelaskan, Sekarang kita harus mencari hubungan antara ilmu pengetahuan dan sel -sel hidup. Setahun yang lalu saya hanya memandang tanah sebagai bahan kotor, tapi sekarang sebaliknya menganggap tanah sebagai bahan-bahan yang steril !

Selain penjelasan dari beberapa ilmuwan diatas, Ternyata tanah juga mengandung materi-materi yang bisa mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut. Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dlm menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar sebab disparitas dlm daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma’lawi Al-Muhajir mengatakan anjing bisa menularkan virus tocks characins, virus ini bisa mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Itulah mengapa Rasulullah SAW memerintahkan kita buat menggunakan tanah sebagai salah satu pembersih dari wadah yang terkena liur anjing. Subhanalloh, rancangan yang begitu dahsyat meski saat itu teknologi kesehatan belum mengalami kemajuan seperti sekarang.

(3) Ciri khusus energi jati diri najis anjing
Dari pengamatan bashirah spiritual jalur Al Haq, terlihat bahwa najis anjing yang menempel pada benda atau tubuh kita berupa :
“Berbentuk poros tornado hitam kecil, namun poros ini terbentuk dari kumpulan semacam jasad renik ulat ulat hitam kecil kecil banyak sekali”.

Memang jika sekedar dibersihkan oleh air biasa tidak bisa hilang, bahkan dengan sabun sekali dua tidak bisa hilang, hanya bisa hilang dengan tanah atau dengan sabun khusus anti septik / anti bakteri setelah dibersihkan beberapa x dengan air terlebih dahulu.

Dengan dibersihkannya oleh air 7x, terakhir dengan tanah, terlihat pusaran tornado hitam kecil tersebut telah hilang berganti warna putih namun belum bening.

(4) Ciri khusus energi jati diri najis jiwa / hati (Endapan emosi negatif dan penyakit hati).
Endapan emosi negatif dan penyakit hati dalam diri seseorang mempunyai ciri khusus (dari penglihatan bashirah jalur Badar Al Haq) dan tingkatan yakni berupa adanya tampilan bayangan hitam manusia berwarna hitam pekat tanpa wajah.

Tingkatan terendah,
Berupa manusia bayangan yang tidak ada wajah didalam diri manusia tersebut namun berwana abu abu pekat.

Tingkatan menengah
Berupa manusia bayangan yang tidak ada wajah didalam diri manusia tersebur namun berwana hitam pekat.

Tingkatan tinggi,
Berupa manusia bayangan yang tidak ada wajah didalam diri manusia tersebur namun berwana hitam pekat namun jumlahnya bukan 1, bisa lebih dari 1 yaitu 2 atau 3.

Tingkatan parah
Berupa manusia bayangan yang tidak ada wajah didalam diri manusia tersebut berwana hitam pekat namun jumlahnya diatas 3, bahkan bisa saja diantara manusia bayangan hitam itu ukurannya raksasa jauh lebih besar dari yang lainnya.

Nach, kondisi ini tidak bisa dibersihkan dengan kondisi biasa, dzikir biasa atau sholat yang tidak masuk dalam hakekat sholat, sekaligus juga tidak dibarengi dengan niat perubahan diri total dari ybs secara stabil.

Najis jiwa bentuknya energi, maka harus dibersihkan dengan bahasa energi dan digabungkan dengan kesadaran spiritual dan psikologis.

Demikian yang dapat saya informasikan pada tulisan ke 2 ini.

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

Lanjut ke Tulisan ke 3

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Jum at, 5 Oktober 2018

Zero Infinity Multi Universe As Sajdah
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
TS-CODE – Al Haq Leadership Intelligent Center