MEDAN ENERGI FI SABILLILAH

16 Oct 2018

MEDAN ENERGI FI SABILLILAH


MEDAN ENERGI FI SABILLILAH
_Seorang Fi Sabillilah bisa saja tidak dikenal di Bumi namun sangat dikenal di alam Al Haq_

Assallamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
Salam Allahu Robbi
💎💝💞💗🙏💗💞💝💎

“Fi sabillillah tidak harus jihad dalam fisik perang, fi sabillillah adalah ketulusan memperjuangkan humanity / kemanusiaan”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

*Tulisan ini hanya bagi mereka yang membuka diri serta renda hati akan hakekat Ke Maha Luasan Ilmu Allah SWT, jika tidak maka tulisan ini bukan untuk Anda*

Ketika banyak orang sangat senang berfoto ria dengan mereka yang kecendrungan merupakan figur public, maka saya lebih memilih berfoto ria pada mereka yang memperjuangkan kemanusiaan dengan tulus tanpa pamrih, meskipun bisa saja mereka ini bukan siapa siapa di Bumi namun mereka sangat dikenal di alam Al Haq.

Saya sangat selektif ketika memilih seseorang fisabillillah sebagai role model untuk kita semua.

Pribadi yang ingin saya ungkap ini sudah saya kenal sekitar 4 tahun, namun baru saya turunkan ditulisan ini karena selama 4 tahun (meskipun beliau sudah bergerak sebagai fisabillilah sekitar 5 tahun ketika saya mengenalnya) saya mengamati perjuangan beliau, apakah selalu istiqomah atau tidak, alhamdulilah ternyata beliau hebat bisa mempertahankan dan stabil konsisten secara istiqomah dijalan Fi Sabillillah.

Bentuk energi jati diri seseorang sudah didaulat sebagai Fi Sabillilah hakiki versi Al Haq adalah sebagai berikut :
“Ada bola bening berputar di dahi serta didepan orang tersebut ada jalan lurus lebar berwarna bening”

Nach beliaunya ini sudah hadir bentuk energi jati diri tersebut.

*Short story Aki Eden, sang Fisabillilah*
Fisabillilah murni itu adalah mereka yang meskipun kehidupannya dalam kondisi terbatas tetap gigih memperjuangkan kemanusiaan dengan tulus.

Aki Eden (tampak di foto baju coklat putih) berumur sekitar 68 tahun.
Usahanya adalah petani dan menganyam.
Namun
juga mempunyai ilmu spiritual untuk membantu orang, dan dalam membantu orang dia terima siapapun, Agama apapun maupun etnis apapun.

Tadinya selama sekitar 12 tahun betul betul menderita, hidup berjualan alat alat tani (seperti cangkul, garpu dll) jalan kaki dipikul sampai radius sekitar 14 kilo, dor to dor kampung ke kampung, sangat sering kemalaman dan nginep dimanapun demi menghidupi keluarganya.

Pandangan hidupnya luas dan sederhana.
Hidupnya juga sederhana (lihat di foto kondisi rumahnya) dan menuju rumahnya juga bukan jalan yang mudah (lihat di foto).

Mungkin tempaan hidup sedemikian rupa membuatnya memandang hidup dan kehidupan lebih soleh dan peka, sehingga jiwa spiritualnya tergugah.

Beliau mengalami pencerahan ketika hadir guru non fisik yg membimbing dirinya dalam ilmu spiritual.
Sampai dianggap orang gila kala itu.

Meskipun beliau seorang spiritual yang berilmu namun sangat rendah hati dan mau belajar serta membuka diri terhadap pengetahuan lebih luas.

*Ilmu Laduni*
Secara syariat beliau pernah mondok ketika usia mudanya, namun ini hanya mendapatkan ilmu syariat.

Ketika sekitar 10 tahun yang lalu hadirlah suatu ilmu yang beliau tanpa belajar / adanya guru fisik.
Sumber ilmunya ini digolongkan sebagai ilmu laduni / tanpa belajar / adanya guru fisik.

Namun
Saya jelaskan pada beliau bahwa dari sisi makna betul ilmu laduni seperti itu namun dari bahan bakunya / refrensi pemberi informasi bisa saja tidak murni positif atau bahkan Al Haq.

Saya jelaskan bahwa yang mendampingi dirinya ada 2, yaitu 1 bangsa jim dan satunya bangsa jin Islam.

Memang betul untuk kebaikan, namun bahan bakunya tidak cukup baik.
Bangsa Jim, kandungan positifnya hanya 50%, negatif 0%,,sedangkan energi Jin (meskipin Islam) kandungan energi positifnya hanya 33%, sedangkan negatifnya 67%.

Maka,
Saya sampaikan bahwa ilmu laduni yang terbaik adalah sumber datanya / refrensi informasinya harus dari energi Al Haq murni.

Energi Al Haq diatas energi Malaikat, minimal Bangsa Nurdzatullah.
Dan sejatinya semua kekuatan Al Haq adalah ada didalam diri di lapisan jati diri Human Center manusia yaitu mulai dari kedalaman 5.700 Zat Allahu Robbi ^ Ichdinash shirotolmustaqiem.

Inilah kekuatan hakiki yang ada dalam diri manusia dan merupakan pembekalan serta anugrah terbesar manusia.

Ternyata beliau rendah hati untuk membuka diri agar menerima kekuatan Al Haq hakiki.

Maka saya hadirkan kekuatan asli dalam dirinya yang berupa kekuatan ruh aslinya di level 1 (ada 9 level) dan kekuatan Al Haq Ghaib keluarga (setiap keluarga mempunyai kekuatan Ghaib
jalur Al Haq yang telah tersedia otomatis dari Allah SWT dan ini bisa berlaku sampai banyak generasi meskipun bisa diperkuat dengan kekuatan ghaib Al Haq keluarga ketika turunnya juga berkeluarga).

Adapun nama kekuatan ruh aslinya level 1 adalah :
*Tanzama Al Haq Al Badar Bil Haq*

Sedangkan nama kekuatan ghaib Al Haq keluarganya adalah :

Al Haq Keluarga :
*Huwallahuladzi Al Haq Al Qadir Al Haq Kun Fayakun*

Dan saking semangatnya beliau kemudian meminta suatu kekuatan Al Haq setingkat kecamatan untuk menolong orang, saya terenyuh dengan niat lugunya, maka saya mohonkan pada Allah SWT untuk hadir kekuatan Al Haq yang melebihi permohonannya, dan alhamdulillah hadirlah
kekuatan Al Haq setingkat kabupaten, yaitu namanya :
*Ya Rahman Al Badar Al Haq Ya Rahim Al Qadir Kun Fayakun*

*Al Haq Mediumisasi*
Tehnik mediumisasi adalah suatu solusi untuk bisa berkomunikasi langsung dengan yang tak kasat mata dengan menghadirkannya kedalam diri seseorang agar bisa berinteraksi kepada siapapun yang membutuhkan bagi mereka yang belum bisa ber interaksi langsung secara ruhani.

Al Haq Mediumisasi berbeda total seperti di film film, kalau Al Haq Mediumisasi sang medium tetap total sadar (cara lain total tidak sadar), sehingga caranya bisa dua yaitu *Silent Medium* adalah dengan cara seperti orang meditasi dan cara kedua yaitu tingkat lebih tinggi *Walking Medium* adalah dengan cara seperti aktivitas biasa, bisa makan minum ketawa tawa, jalan jalan ke mall, dll namun dalam kondisi medium.

Jadi kondisi Al Haq mediumisasi tidak ada sama sekali kondisi trance seperti tehnik diluar atau juga sering diperlihatkan peragaan di media TV.

Agar memberi kepuasan kepada beliau, maka dilakukan mediumisasi (medianya istri saya seperti tampak di gambar,dengan cara Silent Medium ) sehingga beliau bisa langsung bercakap cakap dengan 3 kekuatan tersebut.

*Elevating / meningkat*
Medan energi Al Haq selalu memberi manfaat pada kehidupan baik fisik maupun non fisik.

Terbukti dua kekuatan pendamping sang Fi Sabillillah yang tadinya di alam Jim langsung naik ke frekuensi Malaikat, sedangkan yang tadinya Jin Islam langsung naik frekuensinya di alam Jim.

*Pesan sang Fisabillilah*
Ada satu pesan untuk semua manusia dari beliaunya yaitu *”jangan mengejar duniawi namun menggenggam dan memiliki duniawi”*

Demikian uraian singkat sang Fisabillilah yang berada di Cianjur Selatan sebagai upaya kita untuk memetik pelajaran didalamnya.

Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. (Q.S. Al-Qamar : 49)
Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk / pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

*Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan diluar, Keagungan didalam diri / Greatness outside, Grandness inside*

“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. adz-Dzariyat: 55).

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Kamis, 14 September 2017

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE – Al Haq Leadership Institute