BETULKAH PRABOWO – SANDI ADALAH DWITUNGGAL SEPERTI SOEKARNO – HATTA?

13 Apr 2019

BETULKAH PRABOWO – SANDI ADALAH DWITUNGGAL SEPERTI SOEKARNO – HATTA?


*BETULKAH PRABOWO – SANDI ADALAH DWITUNGGAL SEPERTI SOEKARNO – HATTA?*
*_Menakar ciri khas bentuk energi jati diri alamiah DwiTunggal Prabowo – Sandi apakah sama dengan DwiTunggal Soekarno – Hatta dari persepektif Bashirah frekuensi Jati diri Al Haq_*
By
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri, Martabat dan Kedaulatan Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
_Pusat Komando Ghaib Jaringan Terpadu Poros Badar Al Haq_

“Kekuatan pendobrak dalam skala besar, sering dihadirkan melalui kekuatan pasangan yang saling melengkapi yang disebut DwiTunggal, dan kekuatan DwiTunggal ini harus ada ciri khas bentuk energi jati diri yang melekatkannya”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bicara soal dwitunggal layaknya pasangan proklamator Sukarno-Hatta. Dalam konsep dwitunggal itu, Prabowo disebut sebagai leader atau pemimpin sementara Sandiaga disebut sebagai eksekutor.
Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4391869/bpn-dulu-dwitunggal-sukarno-hatta-sekarang-prabowo-sandiaga

Penyebutan dwitunggal Prabowo-Sandiaga ini dikemukakan oleh Direktur Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said. Dia menyatakan ada chemistry dan keserasian antara Prabowo dan Sandiaga saat debat Pilpres 2019 kemarin.

“Kami tunjukkan seorang Prabowo-Sandiaga Uno, berbagi peran dengan baik. Kekompakan diperlukan. Kita melihat fenomena Dwitunggal yang saling melengkapi,” ucap Sudirman Said, dalam diskusi Perspektif Indonesia, di mal Sarinah, Jakarta, Sabtu (19/1).

Namun kubu TKN, Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin pun menepis penyebutan dwitunggal kepada Prabowo-Sandiaga. Menurut Direktur Program TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Aria Bima, Dwitunggal bukan hanya sekedar chemistry atau kecocokan pasangan pemimpin. Ia mengatakan, Dwitunggal menyangkut peran sejarah, kapasitas, integritas dan meletakkan dasar negara serta peran merebut kemerdekaan.

Jika dilihat dari pendekatan rasional psikologis memang menjadi bahan perdebatan tiada ujung, karena masing masing pihak secara rasio mempunyai kebenarannya sendiri.

Maka, dalam kesempatan ini saya berikan sisi pandang lainnya yaitu dari perspektif bashirah resonansi jati diri Al Haq.

Dikarenakan penyandang awal gelar Dwitunggal adalah Soekarno – Hatta, maka
kami analisa terlebih dahulu ciri khas bentuk energi jati diri alamiah mereka, ternyata ciri khas bentuk energi jati dirinya adalah :
*”Bola bening diam didalamnya ada poros tornado bening berputar cepat”*

Tahap berikutnya adalah analisis bentuk energi jati diri alamiah pasangan DwiTunggal Prabowo – Sandi, setelah diteliti beberapa kali oleh kami, hasilnya konsisten tetap sama dari test analisis yang satu ke yang lain, Allahu Akbar masya Allah ternyata sama persis, malah bentuk energi jati diri Dwitunggal Prabowo – Sandi lebih terang, mungkin yang dihadapi mereka sekarang adalah bukan hanya pihak LN namun Dalam negeri juga.

Demikian, maka dari perspektif bashirah energi jati diri Al Haq, saya pastikan memang Prabowo – Sandi adalah kelanjutan energi DwiTunggal Soekarno – Hatta.

Mudah – mudahan informasi ini menambah kedalaman keimanan dan ketaqwaan kita bersama.

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati” At-Tagabun [64] : 4

“Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu”
Al Mulk [67] : 1

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
#Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Sabtu, 13 April 2019

Zero Infinity Multi Universe As Sajdah
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
Badar Al Haq Leadership Intelligent Center