KENAPA HARUS PRABOWO YANG MEMIMPIN BANGSA INDONESIA PERIODE 2019 s/d 2024?

13 Apr 2019

KENAPA HARUS PRABOWO YANG MEMIMPIN BANGSA INDONESIA PERIODE 2019 s/d 2024?


KENAPA HARUS PRABOWO YANG MEMIMPIN BANGSA INDONESIA PERIODE 2019 s/d 2024?
*_Menakar kelayakan Prabowo untuk memimpin Indonesia perspektif kecerdasan Resonansi Jati diri Badar Al Haq_*
By
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Pemerhati Energi Jati Diri, Martabat dan Kedaulatan Jati diri manusia_
__Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
_Pusat Komando Ghaib Jaringan Terpadu Poros Badar Al Haq_

“Setiap bangsa dalam kurun waktu tertentu mempunyai tingkat problematika yang berbeda, maka memerlukan Pemimpin yang sesuai untuk menghadapi tantangan dalam dan luar negeri tersebut, oleh karenanya alam Al Haq merespon dengan menghadirkan ciri khusus bentuk energi jati diri alamiah tertentu kepada diri orang yang pantas dan berhak”
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Sebentar lagi tgl 17 April 2019 bangsa ini memasuki sejarah besar pesta demokrasi Pilpres untuk memilih Pemimpin 5 tahun kedepan.

Banyak sudah cerdik pandai menganalisis sesuai dengan expertisenya masing masing, dan banyak sudah para tokoh dan alim ulama memposisikan dirinya mendukung kandidat yang mana.

Terakhir adalah UAS, Ustad Abdul Shomad yang memposisikan dirinya memilih dan mendukung Prabowo yang didahului dengan mendatangi Ulama yang tidak masyhur, tidak populer ulama yang tidak dikenal orang, tapi mata batin (bashirah)nya bersih, Allah bukakan hijab kepada dia. Ini ulama-ulama yang tidak perlu materi.

Setelah bertemu dengan beberapa ulama, yang menginformasikan bahwa Prabowo yang pantas untuk menjadi Presiden, maka yakinlah UAS untuk mendukung dan memilih Prabowo sebagai Presiden Indonesia periode 2019 s/d 2024.

Saya setuju dengan prinsip UAS agar tidak tertipu oleh PS, UAS pada saat itu menyampaikan seperti ini kepada PS,
“Karena mata kita kadang tertipu. Di sungai kita lihat ada tongkat bengkok. Tapi ketika kita tarik, ternyata lurus. Mata menipu. Saya khawatir jangan-jangan saya tertipu dengan bapak”

Jika UAS mendatangi ulama bashiroh untuk membantu dia (diantara ulama tsb ada yang sampai mimpi 5x dengan jawaban yang sama yaitu Prabowo) , saya beserta team yang telah teruji terbuka bashirah dalam aspek bentuk energi jati diri dan resonansi jati diri menggali apa sebetulnya penanda / ciri khas bentuk energi jati diri yang pantas memimpin bangsa ini periode 2019 s/d 2024, apakah betul hadir diri kepada Bapak Prabowo Subianto?

Sebetulnya kami meneliti sudah sejak 2014 khusus untuk bapak Prabowo ini, dan dilanjutkan pasangannya yg sekarang yaitu Sandiaga Uno.
Jadi penelitian bukan dilakukan sesaat, namun berulang x (sampai dengan 7x dengan kurun waktu yg berbeda) dan diuji konsistensi informasi yang dihasilkan apakah tetap sama atau tidak, ternyata hasilnya tetap sama.

Metode penelitian yaitu kami menganalisis dengan membaca bentuk energi jati diri dari obyek yang hendak dianalisa berberbasiskan kecerdasan resonansi jati diri Al Haq, sehingga merupakan kompas diri kami dan bangsa Indonesia untuk yakin menjatuhkan pilihan kemana.

Pendekatan rasional psikologis dan kriteria kepemimpinan nasional yang diperlukan bangsa ini periode 2019 s/d 2024, secara umum adalah sebagai berikut :
“Adalah pemimpin yang mempunyai kapabilitas, kualitas dan kapasitas untuk memimpin bangsa ini, yang adil, berintegritas, tegas, berwibawa, mempunyai jiwa leadership yang kuat, cerdas, berani, mampu berinteraksi dan diplomasi serta mengangkat martabat bangsa di kancah internasional, serta tulus dan kuat dalam memperjuangkan amanah dan kepentingan rakyat, juga melindungi bangsanya dari segala hal yang mencederai nilai nilai luhur kemanusiaan dan menegakkan supremasi hukum”

Adapun ciri khas alamiah bentuk energi Jati diri yang hadir yang menandakan orang tersebut pantas sebagai Presiden Indonesia periode 2019 s/d 2024*
“Di dahinya ada bola bening (diam tidak bergerak) didalam bola tersebut seperti ada jalan lurus menembus ke alam semesta”

Dan ternyata Maha Kuasa Allah SWT, ciri khusus bentuk energi jati diri Al Haq alamiah tersebut hadir dan tampak secara stabil di diri Prabowo Subianto.

Maka
Dengan ini kami sebagai Pusat Komando Ghaib jaringan Poros Badar Al Haq Terpadu mendukung penuh dan mendoakan agar pasangan Prabowo Sandi dapat terpilih sebagai Presiden Indonesia periode 2019 s/d 2024.

Mudah – mudahan informasi ini menambah kedalaman keimanan dan ketaqwaan kita bersama.

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati” At-Tagabun [64] : 4

“Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu”
Al Mulk [67] : 1

✅ *Fight for – Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
#Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Lereng Gunung Gede
Sabtu, 13 April 2019

Zero Infinity Multi Universe As Sajdah
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
_Human Al Haq True Self Resonance Navigator_
Badar Al Haq Leadership Intelligent Center