PROGRAM LIVING ON AL HAQ, RAHASIA SOLUSI MASALAH DIRI DI BULAN PENUH KEAGUNGAN RAMADHAN

12 Apr 2019

PROGRAM LIVING ON AL HAQ, RAHASIA SOLUSI MASALAH DIRI DI BULAN PENUH KEAGUNGAN RAMADHAN


*# PROGRAM LIVING ON AL HAQ, RAHASIA SOLUSI MASALAH DIRI DI BULAN PENUH KEAGUNGAN RAMADHAN #*
*_Unleash Supremacy of Al Haq Self Leadership Within_*

Populasi manusia Bumi saat ini sekitar 7 milyar dengan masing masing mempunyai emosi negatif dan penyakit hati, hal ini membentuk medan energi negatif tersendiri yang saling mempengaruhi satu sama lain, hal ini juga menciptakan problematika personal maupun global yang sangat terlihat nyata dalam kehidupan umat manusia sekarang.

Tahun demi tahun telah berganti, begitu pula Ramadhan demi Ramadhan saling susul, namun kondisi emosi jiwa dan kualitas hidup masih saja tidak ada perubahan yang berarti.

Hal ini dikarenakan juga disebabkan konstribusi didunia pendidikan selama ini phanya mencerdaskan Kognitif secara akademik, bukan membangun watak jati diri secara komprehensif.

Selain itu selama ini kehidupan umat manusia didominasi oleh kecerdasan kasat mata yang diterima sebagai satu satunya realitas kehidupan, sehingga berdampak pada masalah tersendiri dalam memahami jiwa, pikiran dan kesadaran diri serta lingkungan dan alam.

Disisi lain mereka yang telah berenang didunia energi spiritual, sayangnya terlampau fanatis terhadap pengetahuannya itu, dan tidak membuka diri terhadap pengetahuan lebih luas yang bertingkat dan berlapis lapis, sehingga juga menimbulkan masalah tersendiri.

Perihal diatas tersebut akhirnya menimbulkan problematika dan keruwetan kehidupan diri, yang melingkupi 3 hal pokok,
(1) Kualitas emosi diri dan penyakit hati
(2) Terganggunya kesehatan diri karena faktor no 1
(3) Terbentuknya rintangan hidup karena faktor no 1.

Faktor no 1 karena kualitas jiwa kita, yang mempengaruhi pikiran, perasaan,sikap, perilaku dan lisan diri dikehidupan nyata sehari hari.

Jiwa yang bermasalah tidak cukup dikelola dengan pikiran bawah sadar atau cara pengelolaan tubuh fisik semata, namun harus melalui optimalisasi pengelolaan berkelanjutan *The Core of Al Haq Self Leadership*, yaitu Inti dari Kepemimpinan diri sejati jalur Al Haq hakiki.

Jika kita tidak bisa memimpin diri sendiri di jalur Al Haq lantas bagaimana kita bisa menjadi Role Model di jalur Al Haq?

Setiap masalah diri dan rintangan hidup mempunyai frekuensi, Power dan Hardness / Kekuatannnya tersendiri yang berbeda satu sama lain, dan ini semuanya dalam bentuk energi.

Masalah energi solusinya tidak cukup dengan cara psikologis semata atau dengan pengelolaan pikiran bawah sadar semata atau pengelolaan tubuh fisik semata, namun semuanya dikombinasikan dan diperkuat dengan kekuatan energi alamiah merupakan pembekalan dari Allah SWT Puncak tertinggi Penguasa seluruh alam yang berada di Human center manusia yaitu kekuatan energi Badar Al Haq.

Energi Badar Al Haq adalah energi Al Haq yang sudah bertransformasi menjadi energi fisik dunia dengan kualitas murni hakiki energi Al Haq yaitu frekuensi jati diri terendah 4,57 zat Allahu robbi/detik.

Disinilah pentingnya *Optimalisasi Pengelolaan Berkelanjutan THE CORE OF AL HAQ SELF LEADERSHIP*

Dengan *The Core of Al Haq Self Leadership* itu sama saja dilakukan Detox jiwa, dan mereset ulang jati diri kita ke kondisi Personal Original State ketika kita pertama kali diciptakan.

Dengan The Core of Al Haq Self Leadership maka *Frekuensi Jati diri, Power Jati Diri, Hardness Jati diri serta Kedaulatan Jati diri* dapat dioptimalisasi dan selalu bertumbuh dengan baik sehingga dapat efektif untuk menghadapi kondisi diri dan mendobrak permasalahan hidup yang melingkari diri serta keluarga juga bermanfaat terhadap sesama dan alam.

Dengan *The Core of Al Haq Self Leadership* ini maka akan selalu bertumbuh kualitas Iman, Taqwa dan Rasa Penyerahan diri pada-NYA serta menjadi pribadi yang Rendah hati, Kuat, Tangguh, Sabar, Empati, ber Integritas, Pribadi Pembelajar, Kreatif, Berani, Bertanggung Jawab, Tegar, Disiplin, Komitmen di jalur Al Haq baik secara psikologi maupun energi serta mempunyai Kedaulatan Jati diri yang tak goyah oleh apapun.

Dengan demikian kekuatan Al Haq alamiah memancar dari Human Center menembus semua sekat dalam diri, dan memancar ke segala penjuru, menetralisir masalah dalam diri dan luar diri, melunakkan dan membersihkan segala rintangan hidup, sehingga tercapai untuk mewujudkan kehidupan yang bertanggung jawab, mudah, lancar dan menggembirakan serta bermanfaat pada sesama dan alam.

Pemberdayaan ini dalam bentuk Workshop jarak jauh dengan pendekatan *Kultivasi energi jati diri Badar Al Haq dari dalam diri masing masing* dan bimbingan selama satu bulan Ramadhan penuh, sehingga peserta dapat mengatur sendiri waktunya dengan tidak mengganggu kesibukan sehari hari dan keheningan serta khusyuk beribadah di Bulan Ramadhan.

*Investasi : *
*Untuk Pemula* : Rp. 900.000,- / orang.
Anggota keluarga, manula dan pelajar / Mahasiswa, Rp. 450.000 / orang.
Sudah termasuk detox jiwa.

*Untuk peserta lama* dan untuk jenjang kenaikan frekuensi jati diri adalah Rp. 900.000,- / orang / setiap lapisan jati diri.
Khusus di Ramadhan sesuai dengan perjuangan pencapaian masing masing

Segera daftarkan diri Anda dan keluarga dalam pemberdayaan workshop online satu bulan penuh di bulan Keagungan Ramadhan.
Hubungi Pioneer Al Haq Anda masing masing

Salam Allahu Robbi
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu