Berubah / Change

23 Feb 2014

Kedahsyatan hari ini “BERUBAH / CHANGE”
Quotes of the day “Perubahan memerlukan fondasi dan daya ungkit. Fondasinya adalah kebeningan jati diri kita sedang Daya ungkitnya ada dua yakni frekuensi jati diri dan power jati diri pribadi. Dengan begitu perubahan yang menyeluruh akan kita dapatkan, baik dari aspek emosi, mental, spiritual dan kualitas hidup serta Martabat jati diri kita. Jadi kenapa kita masih sibuk mencari sesuatu dari luar dan masih saja menggunakan cara cara yang itu itu saja? B-SAMA

TANTANGAN
Segala perubahan pasti mendapatkan tantangan yang hebat pada awalnya atau kurun waktu tertentu sebagai akibat perlawanan pola keyakinan, kebiasaan dan kualitas jati diri yang lama sudah membentuk dan mengendap di alam bawah sadar kita tapi ketika diri tegar dan teguh serta tegas untuk tetap melakukan perubahan maka tantangan tersebut akan luntur dengan sendirinya.

Namun sistem dan tehnik perubahan itulah yang menentukan…sebab segala perubahan memerlukan kebeningan jati diri dan daya ungkit.
Nach daya ungkit inlah tipenya macam – macam…ada yang jalurnya jalan setapak, ada yang jalan biasa, ada yang lewat jalan tol, ada yang lewat laut, ada yang lewat udara dsbnya.

Maka dengan ini….mencerminkan tantangan dan potensi resiko yang akan dihadapi….dan semuanya berujung pada kualitas hasil yang didapatkan.

Model perubahan mempunyai tujuan yang sama secara umum adalah untuk menjadi lebih baik.
Namun pertanyaannya adalah :
(1) Menjadi lebih baik yang bagaimana?, lingkupnya seperti apa?, kedalamannya sedalam apa?, kestabilannya bagaimana?

(2) Sistem dan tehnik yang digunakan seperti apa? Apakah cara ini menyentuh inti diri?, apakah seluruh aspek diri berubah? apakah mempunyai metode percepatan yang bertumbuh?

So…yuk…mari kita sama sama melakukan perubahan secara total, dengan begitu kualitas hidup yang agung dan hakiki kita akan terwujud.

SALAM KASIH DAN KEDAHSYATAN HIDUP
To Love To Care To Give
Navigator Eksekutif
Lembaga Indikator Resonansi Autentik Spiritual