Why Grandness Leadership Intelligent Center ?

29 Jan 2014

Why Grandness Leadership Intelligent Center  ?

Alam bertumbuh setiap saat. Kenapa kita sebagai manusia tidak bertumbuh. Pengertian bertumbuh ini bukan hanya pertumbuhan fisik namun faktor jati diri juga seyogyanya bertumbuh. Fisik bertumbuh bisa diukur dengan pengukur tinggi badan dengan satuan cm dan dengan pengukur berat badan dengan satuan Kg.

Bagaimana mengukur pertumbuhan kualitas jati diri ? Pengertian jati diri disini bukan dari pendekatan teori psikologi namun dari resonansi jati diri. Dengan resonansi (getaran dan gelombang) yakni Kecerdasan Resonansi Jati Diri maka pertumbuhan kualitas jati diri kita dapat diukur dengan jelas menggunakan metode KRI, Key Resonance Indicator.

Pertumbuhan kualitas resonansi jati diri merupakan titik tolak pertumbuhan kualitas jiwa Transpersonal kita. Jiwa Transpersonal adalah jiwa jiwa yang bertumbuh untuk menembus lapisan lapisan pribadi tingginya yang kami sebut Eksekutif puncak resonansi jati diri.

Dengan meningkatkan kualitas resonansi jati diri kita maka menumbuhkan sisi pandang kita terhadap hidup dan kehidupan sertwa memperkaya wawasan kita yang bertumbuh seiring dengan pertumbuhan kualitas jiwa kita dikarenakan bertumbuhnya kualitas resonansi jati diri kita.

Dengan menumbuhkan kualitas resonansi jati diri otomatis kita mengembalikan kualitas jati diri ke kondisi aslinya dan mengembangkannya lebih jauh.

Dengan menumbuhkan kualitas resonansi jati diri maka sekaligus membersihkan diri ini dari segala macam bentuk rintangan hidup yang ada didalam diri dan diluar diri.

Semakin tinggi kualitas resonansi jati diri kita maka power jati diri kita semakin kuat otomatis tingkat kualitas kedamaian dan keharmonisan jati diri semakin lebih baik dan potensi untuk sukses menjadi lebih baik serta dapat bermanfaat kepada kehidupan lebih jauh.