Bagaimana menggunakan energi ke Agungan Jati diri ?

24 Jun 2013

 

luminous-being

Penggunaannya sangat mudah dan sederhana, yaitu setelah proses Inisiasi – Aktivasi – Kultivasi ke Agungan Jati diri, maka energi ke Agungan Jati diri ini sudah dapat digunakan untuk semua kepentingan positif.

Caranya adalah cukup berdoa (tehnik berdoa sesuai agamanya masing – masing atau  memakai bahsa universal ke Agungan Jati diri) mohon kepada Sang Maha Kuasa lalu lakukan transfer Energi ke Agungan Jati Diri dengan diam atau getaran untuk tujuan yang dikehendaki kemudian percayakan sepenuhnya pada Sang Maha Kuasa untuk penyelesaian terbaik.

Tehnik TS-CODE, Human True self Grandness Technology yaitu energi ke Agungan Jati Diri bekerja sepenuhnya atas Kuasa Ilahi, sehingga sama sekali tidak bisa digunakan untuk kepentingan yang menyimpang dari Kebenaran atau digunakan untuk hal – hal kejahatan.

Selain itu Energi ke Agungan Jati Diri bekerja sepenuhnya sesuai Hukum – Hukum Universal, maka tidak bisa membaypass untuk hal – hal yang memotong kodrati atau menetralisir permasalahan yang timbul karena memang dari sikap – sikap menyimpang.

Dan Energi ke Agungan Jati diri ber efek langsung terhadap peningkatan Martabat ke AgunganJati diri seseorang.

Tehnik TS-CODE, Human True Self  Grandness Technology adalah percepatan proses bukan instant !

Perkembangan hampir 20 tahun terakhir banyak metode yang menjanjikan instan dan kemudahan maupun kesederhanaan namun tidak ada kedalaman ! Bagaimana mungkin suatu metode yang sangat sederhana dan sangat mudah namun bisa menembus segala macam peningkatan aspek kualitas kehidupan  ?, bukankah banyak komponen inti pendukung peningkatan Martabat ke Agungan Jati Diri seseorang ?

Apalagi banyak sekali training / seminar / lokakarya yang menjanjikan peserta hanya dengan 1 s/d 2 hari sudah mempunyai gelar master di bidang tersebut !, ini sangat disayangkan dan sangat memprihatinkan !

Selain itu banyak metode diluar sana menggunakan kekuatan energi alam, namun mereka tidak bisa membedakan mana yang positif mana yang negatif atau malah mana yang belum betul – betul murni positif, juga tidak bisa membedakan mana energi alam dan mana energi Jati diri asli !.

Ini sangat membahayakan, karena energi negatif juga bisa untuk menyembuhkan, permasalahannya adalah efek yang ditimbulkannya dikemudian hari yang tidak baik, namun kebanyakan dari kita tidak mengetahuinya dan sebaiknya jangan hanya fokus pada manfaat namun pada bahan baku energinya.

Selain itu banyak metode hanya menitik beratkan kedalaman spiritual, namun belum ada yang menyentuh pengelolaan Martabat ke Agungan Jati diri. Penggunaan energi yang tidak murni positif tidak akan pernah meningkatkan resonansi Martabat ke Agungan Jati Diri seseorang kembali ke kondisi aslinya.