For Inner Peace

22 Apr 2012

TS-CODE untuk mengembangkan kedamaian dan ketenangan hati

Terwujudnya kedamaian hati yang sebenarnya berdasarkan teknologi TS-CODE ada 7 hal pokok yang perlu diperhatikan yaitu:

(1) masalah waktu (2) Kualitas tubuh jati diri (3) Kualitas tubuh energi (4) Power jati diri (5) Power tubuh energi (6) Pembersihan total segala energi negatif yang terbentuk dari problematika diri (7) Kesadaran Forgiveness (memaafkan).

Masalah waktu mempunyai lingkup 2 dimensi waktu sebagai dasar untuk menyongsong waktu yang akan datang dengan penuh kesejukan. Dimensi waktu tersebut adalah waktu masa lampau dan waktu saat ini.

Dimensi waktu masa lampau berkaitan erat dengan peristiwa – peristiwa atau kejadian masa lalu yang masih melibatkan faktor emosi didalamnya, seperti amarah terpendam, kekecewaaan terpendam, kebencian, kesedihan dan lain sebagainya yang belum termaafkan atau belum dilepaskan.

Dimensi waktu sekarang itu melibatkan dua tipe skenario yaitu, kejadian sekarang yang masih berkaitan dengan masa lalu (dengan orang – orang atau situasi tertentu atau kondisi tertentu) dan kejadian sekarang yang tidak ada dengan kaitan masa lalu.

Proses pengembangan kedamaian dan ketenangan hati menitik beratkan pada dimensi waktu sekarang yaitu dengan dilakukan eliminasi terhadap (1) Sifat negatif (2) Kebiasaan negatif (3) Keyakinan negatif (4) Kesadaran negatif (5) Konsep diri negatif (6) Ego negatif. Untuk penanganan segala emosi yang  terkait di masa lalu memakai metode Chronicles Technique.

Seperti yang tampak pada TS-CODE PRIME INNER PEACE MODEL dibawah ini: