JEBAKAN JATI DIRI

09 Mar 2014

Kedahsyatan hari ini “JEBAKAN JATI DIRI”
Quotes of the day “Sejatinya jati diri yang asli murni itu mengembalikan kita ke kondisi pertama kali diciptakan, bukan hanya siapa diri sebelum kehidupan ini atau beberapa fase sebelumnya sebab jika seperti itu maka baru menyentuh apa yang disebut “Bayangan Jati diri”, bukan sumber jati diri tersebut!” B-SAMA

Sebetulnya uraian mengenai jati diri pernah saya urai beberapa waktu yang lalu, namun dikarenakan masih banyak dari sahabat meminta diri saya untuk mengurai perspektif jati diri dari kecerdasan resonansi jati diri lebih detil lagi, maka dalam kesempatan ini saya mencoba menguraikannya secara singkat.

KONSEP ATAU NYATA?
Sesungguhnya konsep yang hebat hebat mengenai jati diri dari dulu sudah banyak yang mengurai baik dari disiplin ilmu psikologi atau lainnya…namun ada yang baru ditingkat konsep dan jika sudah menyentuh praktisi paling jauh terjebak di bayangannya.

DIRI SEJATI ASLI
Ciri ciri utama seseorang sudah kembali ke jati diri aslinya adalah :
(1) Terkelupasnya semua lapisan fragmentasi / bayangan jati diri kita yang terbentuk dari perjalanan evolusi kehidupan kita.
Dan hal ini harus bisa diketahui berapa lapisan fragmentasi jati dirj yang telah melingkari ruh utama kita.

(2) Tampilnya ruh utama diri kita bersamaan dengan penyatuannya ke percikan cahaya Ilahi yang telah ada didalam diri setiap insan.

(3) Tampilnya 9 kekuatan keagungan yang telah ada didalam diri setiap insan.

(4) Terbukanya chakra keagungan (berbeda dengan cakra yang dikenal selama ini, chakra ini letaknya di ruh jasad) yang terletak di lapisan ruh Nur.

(5) Bebas total dari segala emosi negatif dan penyakit hati.
Maka jika ada yang bilang bahwa dirinya sudah kembali ke jati diri asli namun masih jutekan, masih marah, masih benci dan lain sebagainya…nach itu tanda tanda bahwa dirinya masih dalam lingkup bayangan jati diri bukan jati diri aslinya.

(6) Terbebas dari garis takdir negatifnya.

(7) Kembali ke garis takdir positifnya

(8) Getaran jati dirinya mulai dari 20 juta / detik.

(9) Kualitas ruhnya terendah di 900 milyar %, rata rata manusia 300 ribu %.

Itulah ciri utama fondasi tampilnya jati diri murni, bukan konsep, bukan sekedar mempunyai kemampuan supranatural dsbnya.
Diri sejati asli adalah kembalinya diri ke alam keagungan yang sebenarnya, maka jika sekedar ingin tahu apa tugas dalam hidup, untuk apa dalam kehidupan ini…..kalau hanya lingkup itu masing masing lapisan bayangan jati diri juga mempunyai.
Jadi berhati hatilah….jangan sampai terjebak di jebakan jati diri diri sendiri.

Mudah mudahan uraian singkat ini …semakin memperkuat dan memperdalam keimanan dan ketaqwaan kita semua.

SALAM KASIH DAN KEDAHSYATAN HIDUP
To Love To Care To Give
Navigator Eksekutif
Lembaga Indikator Resonansi Autentik Spiritual