JIWA RAHMATAN LIL ALAMIN HAKIKI

Screenshot_2015-11-28-12-52-56-1

* JIWA RAHMATAN LIL.ALAMIN HAKIKI *

“Kualitas keteguhan rahmatan lil alamin seorang Muslim / Muslimah bukan dari heboh atribut yang digunakan atau heboh ibadah di permukaan.
Bisa saja pedagang biasa / orang biasa yang ibadah dan tampilannya bersahaja namun kualitas rahmatan lil alaminnya mengguncang maha ruang alam semesta raya” B-AMA

Untuk memahami jiwa rahmatan lil alamin seperti apa bisa kita contoh apa yang dilakukan oleh wanita cantik tersebut.
Semoga ybs tetap konsisten dengan sikapnya.

*** ID KHUSUS BAGI UMAT ISLAM ***
Sumber :
http://m.merdeka.com/teknologi/bikin-surat-terbuka-untuk-donald-trump-wanita-ini-hebohkan-facebook.html

Pengguna media sosial Facebook dihebohkan dengan ungkapan hati seorang perempuan cantik ini. Bukan hanya update status biasa, wanita bernama Marwa Balkar ini mengungkapkan pendapatnya mengenai komentar Donald Trump tentang warga Islam.

Donald Trump sendiri adalah kandidat Presiden Amerika di tahun 2016 nanti. Pada salah satu acara, Dia menyarankan bahkan semua Muslim harus di data pada database terpisah dan diharuskan menggunakan kartu ID khusus. Tidak hanya itu, Dia juga ingin melakukan pengawasan ekstra pada Masjid.

Komentar calon Presiden Amerika ini sontak menyakiti semua umat Islam di dunia, termasuk gadis muslim 22 tahun asal California ini.

Di Facebooknya, Marwa sangat bangga mengatakan bahwa Dia adalah seorang muslim. Tampilannya yang tidak berjilbab memang membuatnya tidak tampak seperti beragama Islam. Tetapi, Dia dengan tegas mau menggunakan ID khusus untuk orang Islam seperti yang disarankan Donald Trump.

“Dear Donal Trump, Nama saya Marwa, dan saya seorang muslim. Saya mendengar Anda ingin kami menggunakan ID khusus, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya untuk saya sendiri. Saya memang tidak terlihat seperti muslim jika hanya dilihat dari penampilan. Jadi, ID khusus akan saya pakai untuk memberitahu dengan bangga siapa aku,” ujar Marwa di postingan Facebook.

Marwa juga mengungkapkan bagaimana sebenarnya ajaran Islam yang sangat melarang membunuh nyawa yang tak bersalah. Dia juga menantang dengan berani bahwa Dia siap untuk diawasi oleh mereka yang tidak suka dengan orang Islam.

Postingannya di Facebook ini juga mengundang banyak komentar dan ada 232.146 orang yang menyukai. Postingan ini juga dibagikan oleh 80.000 orang lebih. Bahkan, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, juga menyukai status yang berisi ungkapan hati Marwa Balkar ini.

PILIH MANA?
Maka mulai saat ini pilih mana heboh di attribut atau heboh dengan keras memerangi sisi gelap jiwa namun sangat lembut dan tegas syiar kebeningan al haq Islam Rahmatan lil alamin ?

Sejatinya Muslim / Muslimah kaffah itu mempunyai kriteria minimal sebagai berikut :
(1) Bebas total dari segala bentuk energi negatif didalam diri
(2) Bebas total dari segala bentuk emosi negatif dan penyakit hati
(3) Sabar, harmoni, rendah hati, berani, tegas, tegar, tangguh, cerdas, kreatif, integritas dan bertanggung jawab.
(4) Berjiwa rahmatan lil alamin murni
(5) Berjiwa lentur dan untuk kemaslahatan seluruh manusia (bukan hanya manusia yang satu agama)
(6) Beribadah dengan Cover both side, baik kesadaran indrawi maupun non indrawi.
(7) Memegang teguh Tauhid murni namun sekaligus menerapkan moral budi luhur di kehidupan nyata. Mewujudkan sifat sifat ke Tuhanan (Asmaul Husna) di setiap detik kehidupan nyata.
(8) Berjiwa pembelajar namun tetap memegang teguh jalur al Haq hakiki serta selalu bertumbuh berselancar di samudra energi al haq hakiki dengan dimulai dari frekuensi energi jati diri terendah di 12 milyar / detik (Standar awal frekuensi fitrah jati diri al haq hakiki)
(9) Bermanfaat positif untuk sesama dan alam

Mudah mudah an informasi ini menambah kualitas penjelajahan keimanan dan ketaqwaan kita bersama.
Amin

Salam kasih dan keagungan hidup
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Journey to the main source Sustainable Excellence
Initiating Action for Global Grandness Leadership