KEAGUNGAN YANG TERSEMBUNYI / TAK TERLIHAT

30 Jul 2015

HiddenMessage

Quotes of the day “Kehidupan kecendrungan didominasi oleh kesadaran bentuk namun sejatinya kesadaran non fisik / non bentuk atau energi lebih mendominasi 70% suksesi hakiki kehidupan. Maka sudahkah kita menyadarinya ? ” B- AMA

Kedahsyatan keagungan yang tersembunyi, saudaraku yang dimuliakan oleh Allah
Dikarenakan kita lebih didominasi oleh kesadaran bentuk maka kecendrungan kita meyakini bahwa fisik dan rasionalitas adalah satu satunya ruang kesadaran / realita dalam hidup.

Oleh karenanya keyakinan dan paradigma kita tergiring ke kesadaran bentuk dalam menyikapi gelar gulung hidup bahkan dalam memahami ayat ayat pun hanya di lapisan permukaan fisik tidak menyentuh di kedalaman non fisik.

ABC’s TAK TERLIHAT NAMUN ADA
Waktu tak telihat, alatnya yang terlihat
Rasa Kasih tak terlihat, sikap dan perilakunya yang terlihat
Rasa Bahagia tak terlihat, sikap dan perilakunya yang terlihat
Rasa Sukacita tak terlihat, sikap dan perilakunya yang terlihat
Rasa Damai tak terlihat, sikap dan perilakunya yang terlihat
Niat dan harapan tak terlihat, gerak usaha yang terlihat
Cita cita tak terlihat, perjuangan fisik yang terlihat
Rintangan hidup tidak terlihat, dampaknya terlihat
Faktor sial tidak terlihat, dampaknya terlihat
Hoki tidak terlihat, dampaknya terlihat
Nafas tak terlihat, namun hembusannya bisa dirasakan.

CHROMOSOM – DNA – GEN – JATI DIRI
Chromosom energi tak terlihat di kedalaman 9799% (diperkirakan dibuat teroboson teknologi mikroskop level energi lebih halus pertengahan tahun 2170), Chromosom fisik di kedalaman 792% (terlihat oleh mikroskop teknologi sekarang)

DNA energi di kedalaman 7.500.000% tak terlihat (diperkirakan dibuat teroboson teknologi mikroskop level energi lebih halus pertengahan tahun 2170) , DNA fisik di kedalaman 1500% (terlihat oleh mikroskop teknologi sekarang)

GEN energi di kedalaman 7,5 T% tak terlihat (diperkirakan dibuat teroboson teknologi mikroskop level energi lebih halus pertengahan tahun 2170) , GEN fisik di kedalaman 2.575% (terlihat oleh mikroskop teknologi sekarang)

Jati diri bukan personal identity seperti di KTP.
Jati diri bukan sekedar konsep ilmu psikologi.
Jati diri adalah lapisan lapisan Higher Self / Eksekutif Puncak Jati diri manusia yang ber lapis lapis.
Jati diri level getaran 12 Milyar / detik dengan tingkat kehalusan 10^ -180 ( Dillimeter ) tidak terlihat,
Jati diri level getaran 15 Milyar / detik dengan tingkat kehalusan 10^ – 900 ( Heksameter ) tidak terlihat, dstnya..
Namun
Quark adalah dasar dari inti sel mempunyai tingkat kehalusan di Attometer yaitu 10^-18 terlihat oleh mikroskop teknologi sekarang.

Resonansi jati diri haq, mulai dipahami secara utuh di perkiraan tahun 2300 yang akan datang.

AYAT AYAT QAULIYAH DAN KAUNIYAH
Contoh :
Kata Yasin, Ayat 1 Surat Yasin.
Yang tidak terlihat aspek ayat ayat Kauniyahnya mulai di kedalaman Trilyun 20x = 12 x 20 = 10 pangkat 240 kelas frekuensi Zat Allahu Robbi.
Terdiri dari 300 lapisan.
Jumlah chipnya ada 17.000
Kecepatan bergeraknya 120x kecepatan cahaya.
Golongan : Bangsa Nurdzatullah
Yang terlihat (Ayat2 Qauliyahnya) hurufnya, cara bacanya, tajwidnya, asbabun nuzulnya.

Ayat Yasin 58, Salamun Qaulam Mirrobirrohim
Yang tidak terlihat aspek ayat ayat Kauniyahnya mulai di kedalaman Trilyun 31x = 12 x 31 = 10 pangkat 372 kelas Zat Allahu Shomad.
Terdiri dari 70 lapisan.
Jumlah chipnya ada 130.
Kecepatan bergeraknya 20x kecepatan cahaya.
Golongan : Bangsa Nur Ilahi
Yang terlihat (ayat2 Qauliyahnya) hurufnya, cara bacanya, tajwidnya, asbabun nuzulnya….maknanya :”Salam sebagai ucapan dari Maha Penyayang”, dan seterusnya, sungguh Al Quran membuat kita berpikir dan berkesadaran atas ke Maha kuasa an Allah.
Hanya mereka yang berpikir bebas dan berpikir di kedalamanlah yang sanggup menjumpai dan berenang dalam lautan maha luas ayat ayat kauniyah yang tak bertepi secara bertahap.

MAKA
Masihkah kita puas hanya di kesadaran bentuk?
Apakah Anda tidak memahami / belum memahami eksistensi energi dan meyakini bahwa kesadaran bentuk adalah satu satunya realita kehidupan sehingga yang lainnya salah menurut Anda ?

Sadarkah kesadaran dan keyakinan kita dipengaruhi langsung oleh apa yang tampak dan dilalui oleh perjalanan hidup kita.

Seperti anda membaca informasi dari suatu majalah A, anda anggap majalah tersebut paling lengkap informasinya, padahal bukankah masih banyak majalah lain, ada majalah B, majalah C dstnya.

Seperti Anda sudah puas menaklukan suatu gunung, namun bukankah banyak gunung gunung lain yang medannya lebih berat dan tingginya juga berbeda beda.

SEKALI LAGI,
Masihkah Anda bersuka cita dengan kesadaran bentuk, dan yang non bentuk salah semua?
Atau
Bagi Anda yang sudah bermain di kesadaran non bentuk, namun fokus pada manfaat tidak menyelidiki bahan baku energinya, sehingga masih nyaman dengan kesemuan manfaat dan tidak berusaha tumbuh ke arah Al Haq hakiki?

Sadarkah tingkat kehalusan energi negatif tertinggi ada di 1/70 10^ -20, bandingkan dengan tingkat kehalusan energi positif terkasar ada di 1/300 10^-21.
Maka kecendrungan mereka yang bisa melihat atau merasakan energi negatif yang kecendrungan kasar belum tentu bisa melihat energi positif haq.
Belum lagi kita bicara energi kelas Haq, Al Haq, Super Al Haq, Master Al Haq, Invinity Al Haq ?
Energi Haq pasti energi positif, energi positif belum tentu energi Haq.

Jadi,
Coba renungkan orang yang belajar di guru yang hanya memahami kesadaran bentuk maka refrensi ilmu apakah yang dia dapatkan?
Juga memaknai ayat ayat kitab suci Al Quran seperti apakah?
Sungguh maha luas ilmu Allah dengan segala kedalamannya.

Dan renungkan lagi apa jadinya jika seseorang yang memahami kesadaran bentuk ini berusaha menilai dan menyikapi ilmu resonansi / kesadaran non bentuk dengan refrensi kesadaran bentuk….hmmm kira kira nyambungkah?

Juga apa jadinya jika kesadaran, keyakinan Anda dipengaruhi oleh energi yang mendominasi diri Anda di getaran 78.000 / detik berusaha menilai suatu keilmuan dengan getaran diatasnya misal 400 ribu / detik, 700 ribu / detik, 1,5 juta / detik, 10 juta / detik, 3 Trilyun / detik, 15 Trilyun^30 / detik dstnya?

Bukankah seperti Anda memaknai bahasa jawa dengan bahasa Prancis? atau bahasa Inggris dimaknai dengan bahasa Tagalog dstnya yang tidak sesuai bahasanya…..nyambungkah?
Bukankah Anda seyogyanya rendah hati untuk bertanya pada orang yang bisa kedua bahasa tersebut?

Dan bukankah seyogyanya juga kita ini bersikap sebagai manusia pembelajar dan rendah hati serta berpikir bebas?

Seperti layaknya Quark yang tersembunyi namun akhirnya existensi dirinya terkuak.
Begitupula suatu kebenaran murni yang berlapis lapis tidak perlu membuktikan dirinya, sebab kebenaran itu sendiri sudah merupakan pembuktian.
Tinggal kita diberi kesempatan untuk berjumpa dan berselancar di lapisan lapisan kebenaran itu atau tidak.

Atau kita sendiri yang cukup puas di lantai kebenaran tertentu dan tidak mau bergerak naik keatas dari lantai tersebut, dan hanya bergerak ber putar putar di lantai yang sama, hanya menjelajah di setiap kamar kamar yang tersedia di lantai tersebut. Dan merasa sudah menjelajah sampai puncak.
Itulah anomali berjamaah yang dilakukan kebanyakan dari kita.

Hidup adalah pilihan, maka pilihan yg menjadi pilihan kita itulah yang membentuk frekuensi kualitas jati diri kita ada di anak tangga mana dari bagian konstelasi jati diri infinity maha ruang alam semesta raya.

Apa yang kita yakini, yang kita pilih, yang kita tuju maka itulah yang kita dapat.
Maha kasih Allah dengan segala kuasanya.

Mudah mudahan tulisan ini makin membuat kita semua lebih mendekatkan diri sedekat mungkin pada Allah serta memperkuat kualitas keimanan dan ketaqwaan kita bersama.

Salam Allahu Robbi
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Unleash Origin Leader In You

To Love – to Give – To Care