KEBAHAGIAAN ATAU KESENANGAN ?

13 Feb 2014

Kedahsyatan hari ini “KEBAHAGIAAN ATAU KESENANGAN ?”
Quotes of the day “Banyak dari kita terjebak oleh apa yang disebut ilusi kebahagiaan namun sejatinya yang diperoleh hanya kesenangan semata, maka yang dia dapat adalah bayangan bukan sumber bayangan tersebut !” B-SAMA

INDAHNYA KESENANGAN
Sesungguhnya pola pikiran (mind set) kita itu membentuk energi potensial dalam mewujudkan kehendak kita. Dan ketika kita berkehendak itulah energi kinetik. Dan energi kinetik sebagai faktor eksekusi apa yang harus diwujudkan.

Ketika mind set kita meyakini bahwa kebendaan atau perolehan fisik adalah suatu kebahagiaan…maka hanya lingkup itulah yang kita dapatkan. Namun diri ini tidak tahu bahwa segala sesuatu yang sifatnya dari luar…yang berkaitan dengan benda….yang bisa hancur….yang ada kadarluasanya…maka itu bukan kebahagiaan..itu kesenangan !
Contoh…rumah baru, mobil baru, HP yang baru, uang banyak…dll

Buktikan apabila kita punya hp baru (salah satu contoh kebendaan), apa rasanya?…wuach seneng ya?…coba 6 bulan berikutnya biasa saja bukan?…apalagi kalau ada hp model baru yang lebih hebat?…mau diganti bukan?…itulah kesenangan….
Juga coba amati diri ini…meskipun kita punya hp baru atau benda benda baru, ..bukankah masih bisa jutek…marah..benci dll?…hp baru tapi ditinggal pacar tetap aja jutek…he..7x..semua ini beberapa bukti bahwa itu bukan kebahagiaan.

KEBAHAGIAAN MURNI
Gini lho..kebahagiaan itu dari dalam..cahaya dari dalam…bahan bakunya dari dalam…bukan dari luar diri.
Kebahagiaan tidak ada nilai kadarluasa.
Kebahagiaan membangun kekuatan imun / kekebalan terhadap segala bentuk gangguan dari luar diri bahkan dari dalam diri.
Kebahagiaan murni mempunyai power jati diri yang dahsyat.
Kebahagiaan itu lebih stabil….tidak terpengaruh faktor cuaca diluar diri maupun godaan dari dalam diri.
Kebahagiaan ber lapis lapis getarannya…terendah dimulai dari getaran 100 ribu / detik.
Maka kata kuncinya…kebahagiaan itu pasti mempunyai kesenangan…sedangkan kesenangan bukan kebahagiaan.
Kesenangan yang berfondasikan kebahagiaan …itu kesenangan dari kondisi jiwa…bukan kondisi kebendaan apa yang dimiliki.

KUADRAN KEBAHAGIAAN
Sejatinya Kebahagiaan dilihat dari aspek resonansi dan kekuatan serta kedalamannya mempunyai 4 kuadran yang mencerminkan tingkatan lapisannya, yakni :
1) Kuadran Kebahagiaan Keluhuran
Getaran jati dirinya dari 100 rb / detik sd 300 rb / detik
2) Kuadran Kebahagiaan Kejayaan
Getaran jati dirinya dari 300 rb sd 700 rb / detik
3) Kuadran Kebahagiaan Kemulyaan
Getaran jati dirinya dari 700 rb / detik sd 20 juta / detik
4) Kuadran Kebahagiaan Keagungan
Getaran jati dirinya dari 20 juta / detik keatas.

FONDASI KEBAHAGIAAN
Segala sesuatunya itu perlu fondasi.
Fondasi kebahagiaan itu adalah frekuensi jati diri.
Selama frekuensi jati diri kita tidak benar benar murni positif (tentunya standar alam keagungan..bukan standar kita) maka kita akan sulit untuk mempunyai kebahagiaan yang hakiki….yang ada selalu berputar putar di kesenangan.
Buktikan saja di kehidupan nyata…jujurlah pada diri ini…sehebat apapun diri ini…namun apabila masih bisa marah atau emosi emosi negatif lainnya…maka kita ini belum bisa mempunyai kebahagiaan murni.

Saya tidak bilang bahwa mempunyai benda yang hebat …seperti hp canggih canggih…rumah banyak dll…itu tidak baik…wach itu sangat baik…namun itu bukan ukuran kebahagiaan !…itu kesenangan !
Yang lebih parah adalah sudah ndak punya semua itu..namun diri ini sudah ndak senang…ndak bahagia pula !…waduh…he..7x…itu berat sahabat ku…jika kita seperti ini…maka itu sudah lampu merah jiwa ini perlu diterapi !…meskipun nampak gagah diluar…lahir dengan label yang hebat hebat…mempunyai kemampuan supranatural yang sangat hebat…tapi tetap saja jiwa kita ada masalah !

Jadi…kita sudah bahagia atau masih dalam lingkup keindahan kesenangan ?…mari kita renungkan bersama…hanya diri ini yang tahu..dan resonansi jati diri kita yang terbaca jelas terang benderang !

SALAM KASIH DAN KEDAHSYATAN HIDUP
To Love To Care To Give
Navigator Eksekutif
Lembaga Indikator Resonansi Autentik Spiritual
www.ts-code.net