KITA PERLU ALAM ATAU SEBALIKNYA ?

26 Jan 2014

TheUniverseWithin

Ke Agungan hari ini “KITA PERLU ALAM ATAU SEBALIKNYA ?”

Quotes of the day “Sejatinya ketika seseorang telah menembus lapisan – lapisan dirinya sesuai jalurNYA, maka MAHA RUANG ALAM SEMESTA RAYA ada didalam diri, bukan diluar diri ! Bukankah jalurNYA mempunyai tanda – tanda yang nyata ? Maka kenapa kita menarik energi alam ? Sadarkah kenapa manusia diciptakan ?” B-SAMA

Sesungguhnya informasi begitu nyata dalam diri !, kenapa kita membolak balik mengatakan bahwa kekuatan diri itu yang terhebat namun masih menggunakan kekuatan alam ?, bukankah getaran didalam diri masing – masing insan adalah informasi yang nyata ?
Mungkin kita bisa beretorika namun getaran tidak bisa beretorika !

Maka makin jelaslah sudah, ketika kita menarik energi alam….alam yang mana ?, bukankah alam sungguh berlapis – lapis ?

Ketika kita menarik energi Ilahi, mengapa sikap dan perilaku kita justru bertabrakan dengan sifat dan karakter energi Ilahi tersebut ?, maka energi Ilahi model apa yang kita tarik ?

Sesungguhnya energi Ilahi mempunyai persyaratan yang jelas dan kita yang menyesuaikan diri ke persyaratan tersebut bukannya sebaliknya !
Kenapakah kita menyamakan energi Ilahi seperti semudah ambil batu dijalanan ?

Jadi, kembalilah kedalam kedahsyatan dalam diri sehingga kita akan tahu bahwa MAHA RUANG ALAM SEMESTA ADA DIDALAM DIRI dan kita akan terang benderang mengapa Tuhan Allah Sang Maha Dahsyat menciptakan manusia !

Wahai saudara – saudaraku yang saya kasihi, selama kita masih mencari kekuatan dari luar diri maka kekuatan asli percikan cahaya Ilahi yang ada didalam diri setiap insan tidak akan pernah tampil didalam diri kita !
Dan jangan pernah mencoba memanipulasi kekuatan dari luar yang ada didalam diri namun berretorika bahwa kekuatan asli dalam diri yang aktif !, maka kita akan terperosok semakin dalam.

Sejatinya setiap diri kita tidak memerlukan pembuktian segala macam kemampuan supranatural atau metafisik !, diri ini hanya membutuhkan dikembalikan ke diri sejati yang asli !, dan ini mempunyai tanda – tanda yang nyata dari kriteria ALAM KE AGUNGAN bukan kriteria dari kita sendiri, maka siapkan diri menjumpai pintu gerbang WAHUWAL ALIYYUL ADZHIM, rendahkan hati untuk menyesuaikan dengan kriterianya…sehingga pintu KASIHNYA akan terbuka dan kita siap berjuang untuk berselancar menembus lapisan – lapisan didalamnya.

SALAM KASIH DAN KEAGUNGAN HIDUP