# LESSON FROM BABA VANGA (NOSTRADAMUS DARI BALKAN) #

30 May 2017

*# LESSON FROM BABA VANGA (NOSTRADAMUS DARI BALKAN) #*

Menakar sumber kekuatan informasi ramalan Baba Vanga
Mengkaji Ramalan Paranormal – Business Forecasting – Futurecast dari sisi Islam

Seri menggali muatan Self Inner Leadership / muatan Kepemimpinan diri sejati bagi mereka yang telah menguncang dunia.

Dengan metode TS-CODE Ultra Depth Diagnostic Profiler System
(Profiling dan Assessment kepribadian dengan membaca resonansi Personal Human Black Box manusia)

*Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement*
NO
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang dia katakan, maka dia telah kafir terhadap apa (Al-Qur`an) yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Ahmad no. 9171, Sunan Darimin No.1116)

*Kajian ini diperuntukkan hanya bagi mereka yang mau membuka diri serta mengosongkan gelas diri dan rendah hati terhadap ke Maha luasan ilmu Allah yang tiada ujung.*

Uraian dibagi 4, yakni :
(1) Seputar Ramalan menurut Islam

(2) Ramalan masa depan

(3) Ramalan Baba Vanga

(4) Kesimpulan

*SEPUTAR RAMALAN MENURUT ISLAM*

Ramalan adalah prediksi mengenai peristiwa-peristiwa / kejadian yang berpotensi akan terjadi.

*Kata ramal diambil dari bahasa Arab yaitu raml yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang, atau apa yang akan terjadi di masa depan*.

Sejarah ramalan telah ada dari jaman dulu. Misalnya raja Fir’aun telah diberi peringatan oleh peramal bahwa akan ada seorang laki-laki yang kelak menjatuhkan tahta kepemimpinannya. Lalu dengan cepat Fir’aun merespon ramalan ini dengan membunuh setiap bayi laki-laki.

Ramalan-ramalan yang sering terbukti, membuat peramalnya terkenal didunia, seperti Nostradamus adalah penyair yang dekat dengan astrologi. Namanya dan ramalan-ramalannya semakin hari semakin tenar seiring dengan semakin nyatanya ramalan-ramalan yang disebutkannya.

“Beberapa orang bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengenai dukun-dukun, lalu beliau menjawab: “Mereka (para dukun) bukanlah apa-apa.”

Mereka berkata: “Wahai Rasulullah! Terkadang apa yang mereka ceritakan adalah benar.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Perkataan yang nyata (benar) itu adalah perkataan yang dicuri oleh jin, kemudian dia membisikkannya ke telinga walinya (dukun) lalu mereka mencampuradukkan bersama kebenaran itu dengan seratus kedustaan.” (HR. Al-Bukhari no. 5762 dan Muslim no. 2228)

*RAMALAN MASA DEPAN*
Dari penelitian medis secara fisik manusia bisa hidup tanpa air alias menahan haus hingga maksimal 3-5 hari. Sementara untuk menahan lapar manusia bisa bertahan tidak makan hingga 8 minggu dengan catatan masih mengonsumsi air. Tapi jika kondisi fisik orang tersebut baik, maka bisa membuat seseorang bertahan lebih lama lagi.

Situasi diatas memprediksikan sesuatu kemungkinan yang akan terjadi berdasarkan penelitian medis.

Namun
Ada seorang anak muda di India bernama Ram Bahadur Bamjan (18) bertapa didalam sebuah akar pohon besar selama 3 tahun Tanpa Makan dan Minum Siang dan Malam dan muncul kembali dengan kondisi sehat di dekat Kota Nijgadh, sekitar 100 mil selatan ibukota Katmandu.

Kisah Mahasiswa hadapi vonis “Hidup tinggal 3 bulan* akibat kanker darah.

……..tanpa sengaja saya mendengar ucapan dokter kepada orang tua saya. ‘Sekarang seneng-senengin saja Hendi, sebab kami tidak tahu apakah ia masih bisa bertahan dalam tiga bulan,’” jawab Hendi dengan mata berkaca-kaca. “Ternyata menurut dokter, saya kena kanker darah..”

Situasi diatas juga dokter memprediksikan sesuatu kemungkinan yang akan terjadi berdasarkan kondisi pasien.

Namun fakta berkata lain, Hendi ternyata sembuh total dan bisa lulus dari Sarjananya.

*Business Forecasting dan Futurecasting*

*Forecasting* adalah proses analisis untuk memperkirakan masa depan dengan metode-metode tertentu dan mempertimbangkan segala variabel yang mungkin berpengaruh di dalamnya. Forecasting merupakan suatu estimasi tentang hal-hal yang paling mungkin tejadi di masa mendatang berdasarkan eksplorasi dari masa lalu.

Forecasting juga merupakan bagian dari future research. Forecasting bersifat eksploratif dan berkaitan dengan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Artinya setiap hal yang akan terjadi di masa depan tersebut tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun.

*Business forecasting* adalah penerapan forecasting dalam dunia bisnis, dimana seorang individu mencoba mengetahui atau memprediksi hal-hal apa saja yang mungkin akan terjadi di masa depan tanpa mampu mempengaruhinya. Forecasting dalam business forecasting digunakan sebagai kemampuan untuk mengambil keputusan dalam bisnis.

*Futurecasting*
Seseorang hanya mampu membuat sebuah prediksi yang (hampir) akurat di dalam organisasi dimana dia terlibat secara langsung. Jika forecasting menganalisis berdasarkan data historis, maka futurecasting lebih mengarah pada trend potensial dimasa depan dan pengaruhnya terhadap forecasting.

Futurecasting adalah sebuah estimasi individu tentang bagaimana hendaknya masa depan itu terjadi. Di dalam futurecasting terdapat peran aktif individu melalui proses perencanaan. Seseorang akan melihat masa lalu untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Melalui proses analisa yang logis dari masa lalu, seseorang berusaha untuk mengkondisikan masa depan yang diinginkan. Tentunya dengan mempertimbangkan segala sesuatu yang mungkin dapat terjadi di masa depan, sebab semua estimasi harus mungkin (possible) untuk dilaksanakan.

*Perencanaan matang Blue Ocean Software*
Ada suatu perusahan perangkat lunak bernama Blue Ocean Software.

Semua perencanaan termasuk forecast dan futurecast telah dilakukan guna peluncuran penawaran saham perdana (IPO).

Semua perencanaan sudah sedemikian matang, namun rencana berantakan ketika pasar IPO untuk perusahaan teknologi tiba tiba anjlok dan tidak menunjukkan tanda tanda menguat dalam waktu dekat.

*Ramalan / Prediksi Rasulullah*
Nabi Muhammad sendiri banyak memberikan ramalan atau apa yang akan terjadi di masa depan.

Misal :
Rasul pernah berkata bahwa orang-orang akan mengkhianati Usman bin Affan RA saat ia menjadi pemimpin mereka.

Rasulullah SAW memberi petunjuk detail tentang siapa yang akan membunuh Ali bin abi Thalib RA, dan apa yang akan terjadi di masa depan. Bahkan Rasulullah SAW menunjuk siapa pembunuh itu. Ketika Ali RA ditanya orang-orang kenapa ia tidak membunuh saja orang yang dikabarkan akan membunuhnya itu, Ali RA menjawab, “Lalu siapa yang akan membunuhku kelak?”

Malam sebelum kejadian, Ali keluar lalu memandang langit, dan berkata, “Demi Allah, Ia (rasulallah SAW) tidak pernah mengatakan kebohongan, dan tak ada kebohongan yang dikatakan kepadanya.

” Esoknya, orang yang dikabarkan Rasulullah SAW itu benar-benar membunuh sayidiina Ali RA. Darah mengalir deras membuat jenggotnya berwarna merah. Tepat seperti apa yang diberitakan Rasulullah SAW.

Di suatu hadits, Rasulullah SAW pernah berkata bahwa di masa depan akan muncul berbagai golongan sempalan dari Islam yang jauh dari ajaran Islam. Beliau berkata bahwa “Akan muncul segolongan orang yang memperlakukan Ali, bagaikan orang Kristen memperlakukan Yesus.”

Hal ini kemudian menjadi nyata dengan munculnya kaum Syiah yang sangat mengagungkan Ali bin Abi Thalib RA. Seperti syiah Nusaria yang menuhankan Ali.

Orang Arab Badui akan Berlomba-lomba mendirikan bangunan Tinggi
Subhanallah, pekabaran Rasulullah SAW ini benar-benar terjadi di masa ini. Negara-negara arab berlomba-lomba mendirikan bangunan megah. Bahkan Dubai kini memiliki bangunan tertinggi di dunia bernama Burj Khalifa.

Dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh Rasulullah tentang apa yang akan terjadi dimasa depan, seperti wilayah muslim akan dibagi2, munculnya nabi palsu, berkuasanya riba, munculnya Dajjal, banyaknya pembunuhan, jumlah umat Islam akan banyak seperti buih di lautan tapi begitu lemah, juga disampaikan bahwa Islam datang dalam keadaan asing dan nanti kelak di akhir zaman Islam akan kembali asing.

*RAMALAN BABA VANGA*

*Siapakah Baba Vanga?*
Baba Vanga, adalah peramal terkemuka warga Bulgaria, dia seorang wanita yang buta / tuna netra, ahli Clairvoyance dan herbalist.

*Clairvoyance* (baca: klair-vo-yeans) atau dalam bahasa Indonesia “Kewaskitaan”, berasal dari bahasa Perancis clair yang berarti “jelas”, dan voyance yang berarti “penglihatan”, adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi seperti sebuah penampakan / insight atau pengelihatan tentang sesuatu secara langsung, baik dalam jarak dekat atau pun sangat jauh.

Jadi *Clairvoyance* adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung tanpa melalui indera namun melalui kekuatan tak kasat mata angada didalam diri ahli Clairvoyance.

Berbeda dengan telepati, *Clairvoyance*, menerima informasi secara langsung dari objek atau kejadian, baik dimasa lalu, saat ini, atau masa depan, tanpa mengetahui adanya pikiran orang tentang hal tersebut.

Baba Vanga sangat dihormati di wilayah Balkan bahkan hingga ke Rusia menyusul tingkat keakuratan ramalannya yang mencapai antara 78% s/d 85%.

Beberapa ramalannya yang terbukti kebenarannya di antaranya
– peristiwa teror terbesar di Amerika Serikat yang dikenang sebagai Nine Eleven atau 11/9,
– Hadirnya ISIS,
– Kejadian Tsunami,
– pecahnya negara komunis Uni Soviet,
– bencana Chernobyl,
– tanggal kematian Stalin,
– tenggelamnya kapal selam Rusia Kursk,
– kemenangan master catur Bulgaria Veselin Topalov di Kejuaraan Catur Dunia FIDE 2005.

– dan konflik di Suriah dan pengungsi yang membanjiri Eropa

*Namun banyak juga kegagalan ramalannya seperti :*
Prediksi awal Perang Dunia III di tahun 2010,dan pertandingan antara dua tim yg inisial nya diawali dengan ” B “. Pada tahun 1994 final sepak bola Piala Dunia (Brazil menang dan Bulgaria kalah di semifinal dalam kejadian kontroversial).

Dan juga dia meramalkan akan terjadi
perang besar pecah di Semenanjung Korea
Menurut dia, perang terjadi antara utara dan selatan. Maksudnya, antara Korea Utara melawan Korea Selatan yang didukung Amerika Serikat.

Perang di Semenanjung Korea ini bermula dari terpilihnya presiden ke-45 Amerika, Donald Trump. Perang Dunia III akan menggunakan senjata nuklir.

Kondisi sekarang kita tahu bahwa
Sejak masa kepemimpinan Presiden Trump, ketegangan mulai meningkat di mana-mana, termasuk di Timur Tengah dan yang terbaru di Semenanjung Korea.

Presiden Trump mengancam akan memilih opsi militer untuk meredam pengembangan program senjata nuklir Korea Utara. Namun Pyongyang menanggapi dengan ancaman akan menembakkan senjata nuklirnya ke Washington.

Seperti yang dilansir Mirror pada 20 April 2017, Baba Vanga juga memprediksi bahwa konflik mematikan itu juga akan menyeret Rusia dan Cina yang berdiri di belakang Korea Utara.

Jika ramalan itu benar, tidak akan lama lagi atau bahkan hanya dalam hitungan minggu Perang Dunia III mungkin akan dimulai.

Wallahu a’lam bish-shawab

*Muatan dalam diri Baba Vanga*
Seperti terlihat dalam hasil diagnostic bahwa sumber informasi Baba Vanga dalam meramal masa depan adalah dominasi ekstrak energi / Inner CEO dirinya berupa ruh manusia yang hidup di frekuensi alam Jin saf 2 lapisan ke 35 yang bernama *Xaxazirkha Thorganda*.

Ruh ini adalah pecahan ruhnya sendiri yang hidup di tahun 1126.
Pada masa itu juga dikenal sebagai peramal hebat.

Mengenai kemampuan Clairvoyance nya memang diatas rata rata yaitu 310% (Mama Laurent 280%, Nostradamus 400%).

Terlihat bahwa (hasil diagnosis) kelompok energi negatif (terutama kekuatan dominasi Ekstrak energi / Inner CEO yang berupa resonansi alam Jin dalam dirinya) yang berperan s/d 98% di sepanjang kehidupannya (karena ketertarikan dirinya disini)

*KESIMPULAN*

*Sumber dan tipe Ramalan*
Sebetulnya proses ramal meramal / mempridiksikan sesuatu sudah ada sejak jaman dahulu dan juga dipakai di ranah dunia yang paling rasional pun, seperti kisah dokter meramal usia pasien kanker dan bisnis forecast / futurecast.

Yang membedakan adalah :
(1) Dunia rasio memprediksikan sesuai dengan rekaman data busines yang ada serta pemgalaman trend yang akan terjadi.
Sedangkan dunia medis berdasarkan hasil penelitian dan pengalaman medis.

Jadi *bahan baku informasi* untuk.memprediksikan sesuatu berasal dari *data kasat mata untuk memprediksikan suatu kejadian masa depan (tak kasat mata / belum terjadi)*

(2) Sedangkan Clairvoyance Memprediksikan sesuatu tanpa data rasio.
Informasi berdasarkan dari *bahan baku informasi yang berbentuk tak kasat mata (ekstrak energi / inner CEO) yang ada didalam dirinya untuk memprediksikan suatu kejadian masa depan (tak kasat mata / belum terjadi)*

Keduanya mempunyai tingkat uncertainty / belum pasti terjadi, jadi bisa saja melenceng / tidak tepat.

*Pola kejadian masa depan*
Sebetulnya kejadian masa depan bisa diprediksikan tanpa harus datang ke.paranormal berdasarkan rekaman trend yang sudah terjadi di masa lalu.

Sedangkan bahan baku informasi ramalan dari paranormal juga berdasarkan rekaman dari trend / pola kejadian masa lalu yang mempunyai karakteristik mirip namun tak kasat mata.

Namun semuanya ini apabila kondisi *Cateris Paribus*
Cēterīs pāribus adalah istilah dalam bahasa Latin, yang secara harafiah dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan sebagai “dengan hal-hal lainnya tetap sama”, dan dalam bahasa Inggris biasanya diterjemahkan sebagai “all other things being equal.”

Nach disinilah letaknya.
*Kejadian masa depan mempunyai banyak dahan dan ranting kemungkinan akan terjadi tergantung apa yang kita perbuat sekarang sehingga berdampak membawa perubahan*

Contoh seperti mahasiswa diatas divonis umur tinggal 3 bulan.
Namun dia tidak putus asa, dia berusaha secara rasio dan spiritual (dengan rajin Sholat Tahajud yang dilengkapi dengan etika Rasa Penyerahan diri pada Allah yang tepat serta dalam), disinilah letak ujian dirinya.

Contoh lain
Pada tahun 1994 final sepak bola Piala Dunia (Brazil menang dan Bulgaria kalah di semifinal dalam kejadian kontroversial).

Bisa saja sisi yang diramal kalah, namun karena perjuangan untuk berlatih dan semangat juang yang hebat serta manajemen pertandingan yang cerdik bisa menjadi menang.

Maka,
Jadi prediksi masa depan itu melihat pola sebelumnya dan proyeksi kemungkinan kemungkinan yang terjadi dilihat dari kebiasaan / pola yang terjadi pada saat diramal, namun ketika terjadi perubahan pola yang justru menisbikan prediksi maka tentunya ramalan tersebut gugur dengan sendirinya *karena masa depan terjadi sesuai dengan kondisi yang terjadi sekarang*

Sejatinya *kita sendiri yang membentuk takdir masa depan kita, meskipun semua gerak langkah kita sudah terpola dalam garis takdir positif dan garis takdir negatif di Buku besar diri di Lauh Mahfud*

*Manusia wajib berjuang secara rasio dan secara spiritual (doa dan aktifitas energi), dua hal ini harus berimbang tidak boleh salah satu, sebab segala usaha yang mendasarkan di tingkat sadar tidak mempunyai kekuatan bertahan karena usaha / rencana rasio masih dalam perspektif terbatas*

*Dan fondasi usaha spiritual sangatlah lebih mulya apabila mempunyai bahan baku energi positif serta lebih Agung lagi apabila bahan baku energinya adalah energi Al Haq*

Jadi
Segala informasi atau hasil dari suatu aktifitas tergantung dari bahan baku energi mana yang kita pakai / yang mendominasi diri bisa saja energi Negatif, Positif dan Al Haq.

*Sukses hakiki (Al Haq) sangat berbeda dengan sukses biasa (Positif) apalagi sukses abal abal (negatif).*

Rasulullah melarang kita datang ke peramal.karena
(1) Sumber / bahan baku pemberi informasi yang dipunyai oleh Paranormal berupa energi negatif.

(2) Mencegah kita musrik dengan meminta dan bemohon selain Allah dan mempercayai informasi dari pemberi informasi yang sejatinya sama sama tidak tahu seperti kita

(3) Agar kita tetap dalam marwah kita sebagai manusia harus berjuang dan berdoa, berdoanya pada Allah.

(4) Lebih baik kita tidak tahu apa apa mengenai masa depan, dengan begini menjadikan kita pribadi yang tangguh dan pribadi yang mampu berserah diri secara total pada Allah meskipun tidak menihilkan kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi (bekerja sedemikian rupa dari rencana dan tujuan yang jelas)

Berbeda lagi jika sumber informasi tak kasat mata tersebut dari energi positif dan energi Al haq sebagai mitra kerja (bukan tempat bermohon), sama sama berkerja dan berusaha berdasarkan data rasio untuk memprediksi sesuatu.

Jadi kekuatan positif dan Al Haq merupakan mitra kerja tak kasat mata yang mendampingi kita untuk bersama sama berjuang dan berdoa mewujudkan semua hal positif bukan tempat bermohon mengantikan Tuhan Allah.

Sedangkan bisnis forecast dan futurecast meskipun sama sama mempunyai kegiatan memprediksikan sesuatu namun tidak ada aspek bermohon selain Allah plus ada data rasio pola rekaman kejadian sebelumnya yang dipakai sebagai pengambilan keputusan.

Jadi dalam scope lebih luas bisa saja dalam memproduksi forecast dan futurecast bekerja sama dengan manusia fisik (kasat mata) plus kekuatan tak kasat mata (ekstrak energi / inner CEO positif dan Al Haq), berjuang dan berdoa bersama mewujudkan kesuksesan hakiki.

Seperti Rasulullah berjuang dan berdoa bersama Malaikat Jibril dan kekuatan positif lainnya dalam menjalankan visi misi penegakan Islam.

Demikian diagnosa Self Inner Leadership Baba Vanga, mudah mudahan makin meningkatkan kualitas keImanan – keTaqwaan dan Rasa Penyerahan diri kita pada Allah lebih baik, luas dan dalam, serta bermanfaat untuk kita semua sebagai Role Model dalam kegigihan positif menghadapi gelar gulung hidup.

*FIGHT FOR – AWAKENING*
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice – Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let’s Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Imperium Garda Ring Waqulja Al Haq Yaa Haq

Gen Ores (Generation Origin Resonance)
Generasi Perduli kemurnian ahlak berbasiskan energi Al Haq Kepemimpinan Diri Sejati