Pak,…saya mau belajar melihat penampakan

04 Jan 2016

Universe

# Pak,…saya mau belajar melihat penampakan #

“Kualitas Iman dan Taqwa sepenuhnya adalah kualitas jati diri seseorang. Hal ini tidak ada hubungan sama sekali dengan kemampuan atau kebisaan seseorang baik rasional maupun spiritual, sebab hal ini masuk dalam kategori kapasitas jati diri bukan kualitas jati diri” B-AMA

Saya heran, sampai saat ini masih saja ada yang datang atau inbox atau lewat Whats app maupun BBM untuk belajar melihat penampakan.
Juga era dasawarsa sekarang ini di media sosial banyak ramai dibicarakan segala tehnik agar bisa melihat penampakan.
Apa sich untungnya melihat penampakan?

Apakah tidak melihat penampakan lantas tidak ber iman?
Adakah di Al Qur an mengatakan salah satu syarat agar ber Iman yang ok itu harus bisa melihat penampakan?
Adakah hadis nabi yang sahih juga mengatakan syarat untuk ber iman harus bisa melihat penampakan?

Maka jika kontak atau datang ke saya minta belajar melihat penampakan ndak saya layani.
Jika belajar untuk mengalahkan diri sendiri terhadap segala bentuk emosi negatif dan penyakit hati nach itu yang baru saya layani.

Meskipun di dalam kurikulum TS-CODE technology ada salah satu paket yang disebut “Star of Grandness” yang menggali kepekaan peserta namun tetap harus melalui program detox dulu ( http://www.ts-code.net/ts-code-bootcamp-for-zero-divine-so…/).

Kemampuan melihat penampakan (mahluk astral) tidak sama dengan kepekaan Qolbu.
Kepekaan Qolbu masuk dalam ranah vibrasi segala bentuk energi tak kasat mata.

Jika kemampuan melihat penampakan bisa ketipu, bisa saja energi negatif namun ngaku ngaku energi positif atau tampak kelihatan agung, bersinar dsbnya namun ternyata energi negatif atau suatu energi yang masuk kategori positif namun masih tetap di alam negatif maka tetap energi negatif.
Nach dengan kepekaan Qolbu (remote sensing) ndak bisa ketipu.

Disinilah banyak yang terjebak, sebab energi energi yang tidak.murni positif tersebut ya tetap bisa untuk penyembuhan serta bicara masalah kasih sayang atau segala kepentingan di dunia.

Orang orang yang menggunakan energi energi yang tidak murni positif ini lupa bahwa penyembuhan itu ndak harus positif sebab bukankah hal tersebut masalah perang power antar energi saja?

Dan ketika refrensi energi tersebut bicara masalah cinta kasih, hal ini tidak berarti langsung dapat dikatakan energi positif apalagi energi al haq sebab bukankah seperti kebenaran itu ber lapis lapis, maka cinta kasih juga ber lapis lapis kualitas energinya, lha wong alam iblispun (maupun alam negatif lainnya) juga bicara masalah cinta kasih.

Semua mahluk mempunyai getaran / vibrasi.
Maka inilah intinya, dengan kepekaan qolbu kita mempunyai kepekaan untuk membaca semua getaran mahluk apapun baik kasat mata maupun tak kasat mata sepanjang ruh masih melekat, karena ruh itulah yang secara alamiah mempunyai vibrasi.

Titik berat adalah kebeningan jati diri, bersih dari segala bentuk emosi negatif dan penyakit hati.
Fondasi untuk mewujudkan suksesi hakiki kehidupan adalah bukan kesaktian, bukan kemampuan melihat penampakan namun melalui kebeningan jati diri dan kembali ke fitrah al haq hakiki serta kepekaan Qolbu sebagai modal dasar layaknya personal GPS untuk memandu kita di jalur al haq hakiki.

Ukuran tetap di jalur Al Haq bukan hanya dari hebohnya kita menjalankan syariat agama, namun fondasi yang penting adalah bebasnya diri dari segala sesuatu menurut Sang Maha segalanya itu tidak baik.
Jalur Al Haq hakiki itu adalah kebeningan maka ikutlah kriteriaNYA bukan membuat kriteria sendiri.

Ciri ciri sudah kembali ke fitrah al haq hakiki salah satunya adalah diri ini bebas total secara stabil dari segala bentuk emosi negatif dan penyakit hati.

Maka TS-CODE teknology tidak menggali segala bentuk ilmu kesaktian, sebab bukankah Allah Maha sakti?.
Dan tidak menitik beratkan pada bisa melihat penampakan karena bukankah kunci kunci ghaib ada di Sang Maha Segalanya?

Ketika kita sudah berjuang membeningkan diri serta secara bertahap meningkatkan kualitas jati diri dengan ukuran yang jelas dan menggunakan bahan baku energi al haq hakiki maka secara bertahap pula kapasitas jati diri alamiah masing masing manusia akan terbuka dengan sendirinya atas ijin Allah.

Dan yang jauh lebih penting adalah dengan membeningkan jati diri maka salah satu fondasi mewujudkan suksesi hakiki di jalur al haq hakiki mengalami percepatan itu terwujud.

Begitu, mudah mudah an penjelasan singkat ini cukup menambah khasanah pengetahuan spiritual al haq kita bersama.

Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu” (Al Mulk ayat 1)

“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

Zero Infinity Multi Universe Sajadah
Salam Allahu Robbi
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Initiating Inner Quality with Real Action for Global Grandness Leadership

TS-CODE Technology
The Inner True-Self Blue-Print Enhancement through Origin Divine pathway
Journey to the Core source of Sustainable Excellence and Real Affluence

Marifatul Marqha ya A’la Al Qouniah Al Qouriah
Jalan Memurnikan kesejatian Waqulja Haq Al Haq Hakiki