PERTANGGUNGAN JAWABAN KEHIDUPAN

27 Aug 2015

MahaBesar Allah

# PERTANGGUNGAN JAWABAN KEHIDUPAN #

“Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan” Al Qur’an (16: 93)

Pembantaian dan penyiksaan terhadap umat Islam yang dilakukan oleh biksu biksu Birma, menuntut pertanggung jawaban nyata di dunia.

“Janganlah sekali-kali kamu menyangka, bahwa orang-orang yang gembira dengan apa yang telah mereka kerjakan dan mereka suka supaya dipuji terhadap perbuatan yang belum mereka kerjakan janganlah kamu menyangka bahwa mereka terlepas dari siksa, dan bagi mereka siksa yang pedih” (Ali-Imran (3): 188)

Sungguh Azab Allah segera berjalan, tidak perlu nunggu di akherat, di dunia pun sudah jalan.

Azab di dunia berjalan sesuai dengan Sunnatullah / Hukum Universal kehidupan,”Law of Cause an Effect, Siapa yang menebar angin akan menuai badai”
Sedangkan Azab di akherat sesuai dengan perhitungan.

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Maaidah (5): 98)

Sahabatku, hidup itu sangat perlu ber integritas dan bertanggung jawab.
Sebab semuanya ber efek nyata di kehidupan sekarang, ndak perlu menunggu di akherat.

Semua hal yang menghantam kehidupan kita, baik kondisi dalam diri maupun kondisi kehidupan kita semuanya dari diri sendiri, bukan dari orang lain, maupun kehidupan.

Semua hal dari sejak kita lahir sampai detik ini dan juga kedepan, setiap detik monitoring dari Ilahi melekat, maka bertaubatlah segera, serta minta maaf langsung ke sesama jika ada keterkaitannya dengan sesama dan untuk tidak melakukannya lagi termasuk segala sikap dan perilaku yang tidak baik serta menghimpun energi energi yang tidak baik.

Kata kuncinya adalah “SEGALA SESUATU YANG TIDAK BAIK MENURUT ALLAH (BUKAN MENURUT KITA), BAIK MUATAN ENERGI DIDALAM DIRI MAUPUN SIKAP DAN PERILAKU NYATA DI KEHIDUPAN”, sebaiknya segera ditinggalkan.

Karena semuanya cepat atau lambat berakibat terbentuknya rintangan hidup, baik secara biologi, psikologi, sosiologi, spiritual maupun kualitas jati diri kita.

Sungguh Allah Maha tahu apa yang ada didalam diri manusia serta segala yang dilakukannya, semuanya ini harus dipertanggung jawabkan.

Maha suci Allah yang di dalam genggaman kekuasaan-Nya seluruh kerajaan, dan Dia Maha kuasa atas segala sesuatu (Al Mulk ayat 1)

Salam kasih dan keagungan hidup
To Love – To Give – To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Navigator Executive
Grandness Leadership Intelligent Center
Journey to the main source Sustainable Excellence
Initiating Action for Global Grandness Leadership