SAKING KERSANING ALLAH

15 Feb 2014

Kedahsyatan hari ini “SAKING KERSANING ALLAH”
Quotes of the day “Sesungguhnya manusia dibekali kelebihan yang mahluk ciptaan lainnya tidak mempunyai yaitu “FREE WILL / KEHENDAK BEBAS”. Dengan ini manusia bisa menjadi yang terhebat namun bisa menjadi yang terburuk, tergantung kita memilih yang mana dan ini semua diijinkan oleh Tuhan Allah Sang Maha Dahsyat, yang tidak bebas adalah konsekwensi logis yang harus ditanggung setelah itu !” B-SAMA

HUKUM KEABADIAN “SEMUANYA SESUAI DENGAN APA YANG DIPERJUANGKAN”
Banyak yang bertanya kepada saya “Pak Baginda kenapa kok ilmu – ilmu yang bapak bilang getarannya itu dibawah dan sampai dengan 80.000 / detik itu tidak murni positif…namun kebanyakan amalannya / bacaannya itu selalu di tutup dengan “….saking kersaning Allah (ini bahasa jawa maknanya “sesuai kehendak Allah”)…bukankah kalau kehendak Allah pasti positif ?
Juga ada yang bertanya di salah satu group fb dengan hal yang sama…maka dalam kesempatan ini saya mencoba menjelaskannya dengan uraian singkat, dari pada satu persatu ke inbox saya.

Begini ya seperti quotes yang ada diatas, kita manusia ini mempunyai free will. Free will ini akan terwujud sesuai dengan doa dan niat serta perjuangan kita.
Ini semua terjadi di semua elemen kehidupan ..dan jangan kaget niat jahatpun bisa apalagi energi yang kurang murni !
Lho kok bisa ya ?

Lha iya, begini ya :
(1) Contoh kita lihat sejarah seperti Hitler, Khmer merah, orang yang yang menamakan jihad dengan membunuhi orang, ngebom , bakar – bakar, penjahat – penjahat perang, penjahat – penjahat kelas kakap, koruptor – koruptor yang lolos ndak ke tangkap dan yang ketangkap dan lain sebagainya.

(2) Ilmu – ilmu kegelapan, ilmu positif abal – abal, ilmu – ilmu pesugihan dan lain sebagainya

Ini semua khan kita yang minta….dan bahan bakunya ada…di niatkan..di perjuangkan untuk dijalani lelakunya atau prosedurnya ..maka jalanlah terwujud !
Jadi belum tentu positif…semuanya tergantung dari bahan baku dan prosedurnya seperti apa !

Mau test lebih ekstrim ?
Coba Anda berdiri di pinggir gedung tinggi….niat mau bunuh diri …dan ditutup dengan Saking kersaning Allah !, maka …terjun bebas lah Anda dengan sukses !…he..7x
Kenapa ?, ya semua syarat sudah terpenuhi !
(1) Niatnya ada !
(2) Perjuangannya ada….itu sudah berani ke puncak gedung naik tinggi dan berdiri di pinggir gedung
(3) Doa nya ada !
Maka monggo lho..silahkan di eksekusi….jadi terjunlah kita dengan indahnya !

AZAZ KE HATI HATIAN
Maka sekali lagi, untuk semua saudaraku yang baik hatinya….berhati hatilah ketika menimba ilmu !
Sekali lagi negatif itu sangat pandai mengkopi diri, nampak positif, nampak agung, nampak indah serta di balut dengan manfaat yang ok – ok !
Mata bisa ketipu (jika melihat dengan mata batin atau mata ketiga) !
Rasa bisa ketipu jika memakai perasaan atau rasa jiwa !
Hanya satu yang tidak bisa ketipu yaitu kita membaca getarannya !
Getaran energi positif murni itu dari 100.000 / detik keatas (80.000 / detik s/d 99.000 / detik itu masih belum psotifi murni), dibawahnya tidak murni positif !

Maka yang dibaca itu getarannya (bahan bakunya) bukan silau dengan manfaat atau yang tampak saja ! dan ati – ati bahkan yang punya ilmu pun belum tentu tahu postif dan negatifnya..lha wong khan fokusnya di manfaat, di kehebatan, di kesaktian, bukan bahan bakunya…dan dia juga dari gurunya..dari gurunya..dari gurunya..ya begitu seterusnya.

Jadi tergantung kita…jika mau fokus ke manfaat banyak sekali pilihannya, namun ketika fokus pada bahan baku yang murni positif..maka kita akan menjumpai akan sangat jarang dijumpai !, sebab kekuatan positif murni sangat berat syaratnya…misal..jika ngambekan, jutekan, benci, dendam juga pemarah, dan penyakit hati lainnya..energi positif murni ndak mau !
Maka ilmu – ilmu yang indah di manfaat khan sangat seksi karena sangat mudah dipelajari…lha wong ada yang 2 hari sudah jadi master !…he..7x

HUKUM TARIK MENARIK
Kenapa sich kita harus peduli banget dengan bahan baku ? dan harus positif banget banget ?
Gini ya…niat kita itu pasti menarik segala apa yang kita inginkan , apalagi diperjuangkan namun mempunyai konsekwensi logis yang terkandung didalamnya.
Sekali kita menarik energi yang tidak murni positif maka, konsekwensi logisnya :
(1) Ruh kita akan terjebak dialamnya
(2) Kita tidak akan pernah bisa kembali ke jati diri murni kita
(3) Membentuk rintangan hidup baik didalam diri maupun diluar diri (meskipun tampaknya kaya / misal ilmu pesugihan)
(4) Seneng ndak seneng, suka ndak suka, mau ndak mau..otomatis tujuh turunan !
(5) Menghambat kemurnian diri kita untuk menghadap padaNYA
(6) Membebani evolusi kehidupan kita selanjutnya !

Begitulah gambarannya, hidup itu bebas memilih, dan kebenaran itu berlapis lapis, silahkan bebas memilih, mau jalur cepat ada !, mau jalan pintas ada !, mau instan ada ! (bahkan mie instan saja kalah cepat tersajinya !, lha wong khan harus godok air dulu….!, he..7x)….dan semuanya mempunyai konsekwensi logis…bisa langsung ..bisa nanti..bisa di anak turun kita !
Saudaraku yang baik hatinya, sekian dari saya mudah – mudah an uraian saya ini makin menambah kekayaan dan kedalaman iman serta takwa kita pada Tuhan Allah Sang Maha Dahsyat !

SALAM KASIH DAN KEDAHSYATAN HIDUP
To Love To Care To Give
Navigator Eksekutif
Lembaga Indikator Resonansi Autentik Spiritual
www.ts-code.net