THE HISTORY

27 Sep 2013

Sejak kecil Baginda Adam Muhammad Akbarnahu telah menggali masalah alam, hubungan antar manusia, eksistensi mahluk hidup, alam semesta, masalah universalitas.

Selain mengalami banyak fenomena alamiah yang terbawa sejak lahir, juga melakukan perjalanan spiritual untuk menemukan eksistensi jati dirinya. Banyak tehnik yang dipelajari dan digali baik secara rasional psikologis, spiritual psikologis, energi alam, energi psikologi dengan segala macam metode.

Sekitar tahun 1999, bertemu dengan Baginda Arzaka alm. Bersama beliau melakukan penggalian, penelitian dan pengembangan yang berbasiskan energi jati diri. Sasaran utama penelitian dan pengembangan adalah bagaimana manusia kembali ke Jati diri murninya dan bagaimana manusia mencapai sukses yang sebenar – benarnya sukses atau sukses hakiki. Penelitian juga dikaji berdasarkan 3 keilmuan dasar yakni (1) Transpersonal psikologi (2) Energi psikologi (3) Fisika Quantum.

Seiring dengan perjalanan waktu penelitian, maka tahun 2011 terciptalah teknologi TS-CODE sebagai berikut :

1) Bahwa sesungguhnya jati diri itu berangkat dari kemurnian diri.

2) Kemurnian diri itu berangkat dari ke Agungan Jati diri manusia alamiah, bukan ke kekuatan dari luar. Ke Agungan Jati diri inilah pribadi puncak setiap manusia, dengan apa yang disebut “Executive Puncak ke Agungan Jati diri”. Namun Executive puncak ke Agungan juga berlapis dan ber tingkat.

Jadi berbeda dengan Higher self. Higher self pemahaman yang beredar sekarang adalah puncak jati diri seseorang atau bisa disebut pribadi tinggi, nah pengertian disini adalah sudah optimal, paling tinggi !, namun sesungguhnya tidak, masih banyak lapisan – lapisan pribadi tinggi diatasnya.

3) Ke Agungan jati diri itu sesungguhnya merupakan derajat kepositifan sesuatu hal yang eksis dalam kehidupan ini. Energi positif belum tentu mempunyai drajat ke Agungan, sedangkan ke Agungan jati diri pasti energi positif. Ke Agungan jati diri adalah energi positif asli dalam diri manusia, tidak sama dengan energi positif dari alam.

Sesungguhnya kekuatan raksasa sejati didalam diri manusia ini adalah ke Agungan Jati diri alamiah tersebut. Eksektuive Puncak keagungan jati diri adalah The True Giant Within / kekuatan raksasa hakiki dalam diri.

Sesuatu yang mengandung energi negatif baik kasat mata maupun tak kasat mata itu negatif. Maka segala sesuatu yang tidak tampak mata belum tentu positif, karena bisa saja negatif.

4) Ke Agungan Jati diri alamiah bersumber dari lapisan inti manusia yaitu terdalam yang ada didalam diri manusia.

Berada di kuadran Human Inner Core dan merupakan daerah bebas negatif, bukan di pikiran bawah sadar, sebab pikiran bawah sadar masih tercampur energi negatif sesuai dengan sistem kerja bawah sadar merekam segala pikiran, perasan dan perilaku negatif  dan positif yang diyakini oleh diri.

Namun lapisan ini masih terkubur didalam bunker rintangan diri yang berupa kesadaran negatif, emosi negatif, sifat negatif, sikap dan perilaku negatif dan segala sesuatu menurut kebenaran murni tertinggi itu tidak baik.

Semua hal negatif tersebut ber akumulasi sesuai dengan evolusi ruh masing – masing pribadi.

Maka agar ke Agungan Jati diri alamiah tampil harus dibersihkan dulu segala sesuatu yang mengganjalnya.

5) Perspektif TS-CODE  bahwa alam energi itu berlapis dan bertingkat – tingkat, maka ke Agungan Jati diri alamiah manusia juga berlapis dan bertingkat.

6) Tampilnya ke Agungan Jati diri alamiah ini, ciri – cirinya dapat ditinjau dari segala aspek, yakni :

(a) Aspek psikologis, menjadi pribadi yang ceria, damai, seimbang, sejuk, tangguh, tegar, tegas, berani, cerdas, kreatif dan inovatif.

(b) Aspek Biologi, meningkatnya kesehatan dan kebugaran serta stamina

( c ) Aspek Sosiologi, meningkatkan keharmonisan dengan sesama, kerja sama tim, role model / panutan, mudah bergaul, daya tarik, kemakmuran dan lain sebagainya.

(d) Aspek Spiritual, memperdalam dan memperkuat pemahaman rimba raya spiritual secara murni. Meningkatkan pemahaman eksistensi hidup dan kehidupan. Kemampuan pemecah masalah, hoki dan keberlimpahan rejeki.

( e ) Aspek Jati diri. Sesungguhnya pengertian Jati diri tidak cukup dengan hanya pemahaman psikologis saja namun lebih dari itu. Seharusnya Jati diri mengungkap kekuatan raksasa murni didalam diri, itulah yang disebut ke Agungan Jati diri.

Ke Agungan Jati diri ini bukan dari luar, namun alamiah dari dalam diri setiap insan.

Ke Agungan Jati diri adalah anugrah Ilahi untuk bekal manusia mengarungi kehidupan, seperti anugrah adanya kaki, tangan, mata dan lain sebagainya.

7) Jadi kesimpulannya bahwa manusia tidak perlu mencari diluar dirinya hal – hal yang berlandaskan kekuatan dari luar, justru kekuatan asli Ke Agungan Jati diri ada didalam diri.

8) TS-CODE bisa juga disebut Infinite energy management system. Maknanya adalah kita mengelola energi yang tiada ujung yang sifatnya berlapis dan bertingkat seiring dengan pengelolaan energi ke Agungan Jati diri alamiah kita.

9) Sukses yang sebenarnya adalah sukses hakiki. Sukses hakiki hanya terwujud apabila kita sudah kembali ke Jati diri asli kita, kembali ke Agungan Jati diri alamiah kita.

Seseorang bisa saja sukses luar biasa, kaya luar biasa, namun belum tentu sukses hakiki, sebab ke Agungan Jati diri alamiah dia belum tampil.

Pengertian Sukses Hakiki, seharusnya meliputi 5 aspek kebutuhan dasar manusia terwujud di kehidupan nyata seperti yang diuraikan diatas.

10) TS-CODE adalah fondasi semua keilmuan yang positif. TS-CODE juga fondasi manusia untuk mewujudkan sukses hakiki secara nyata.

11) Bagaimana kedudukan energi ke Agungan Jati diri alamiah dengan energi alam ?

Energi alam terdiri dari energi negatif dan positif.

ENERGI NEGATIF (alam) :

Kelas energi : Maya Metafisik s/d Pra Metafisik

Getaran : terendah 40 ribu / detik, yang tertinggi mempunyai getaran 80 ribu / detik, dengan kandungan energi 70% (-), 30% (+)

Alam Jati diri  : terendah di 1 tertinggi di 80

Power : terendah 40 kg tertinggi 4000 ton

Kecepatan bergerak : terendah 34 ribu km / detik, tertinggi 400 ribu / detik

Daya jelajah : terendah 1.400 trilyun km, tertinggi 2.220 trilyun km

Kehalusan (Ukuran Nanometer (Nm), 1 atom = 1/10 nano meter) :

Terendah : 1/62 juta, tertinggi : 1/180 juta

ENERGI POSITIF (alam) :

Getaran energi positif dari kelas Metafisik s/d Hiper metafisik :

Dimulai dari getaran energi 100 ribu / detik dengan kandungan energi (-) 0%, (+) 130% s/d getaran energi 700 ribu / detik dengan kandungan energi (-) 0%, (+) 880%.

Alam Jati diri : 81 s/d 102

Power : terendah 19 juta ton, tertinggi : 530 milyar ton

Kecepatan bergerak : terendah 900 ribu km / detik, tertinggi :  30 juta km / detik

Daya jelajah : terendah : 3000 trilyun km, tertinggi : 42.000 trilyun km

Kehalusan (Ukuran Nanometer (Nm), 1 atom = 1/10 nano meter) :

Terendah : 1/300 milyar, tertinggi : 1/ 500 milyar trilyun

ENERGI KE AGUNGAN JATI DIRI :

Energi positif dari kelas Maestro metafisik s/d Infinite metafisik :

Dimulai dari getaran terendah 20 juta / detik dengan kandungan energi (-) 0%, (+) 40 ribu % s/d Tiada Ujung

Alam Jati diri : 103 s/d Tiada Ujung

Power : 700 milyar ton s/d tiada ujung

Kecepatan bergerak : terendah 70 juta km / detik s/d Tiada ujung

Daya Jelajah : terendah : 60 ribu trilyun km s/d Tiada ujung

Kehalusan (Ukuran Nanometer (Nm), 1 atom = 1/10 nano meter) :

Terendah : 1/600 milyar trilyun, tertinggi : Tiada Ujung

Bandingkan dengan :

Inti Atom (Nukleus) = 0,00001 Nm, Hadron (Proton & Neutron) = 0,000001 Nm

Quark (partikel & konstituen dasar materi) = 0,000000001 Nm

12) ALIGNMENT TS-CODE = INISIASI – AKTIVASI – KULTIVASI

Pengertian Inisiasi disini adalah bukan memasukkan energi alam ke tubuh manusia, justru membangkitkan energi Ke Agungan Jati diri alamiah yang ada didalam diri setiap insan tanpa ada keterlibatan energi alam sama sekali.

Inisiasi adalah tindakan pengeboran bunker rintangan didalam diri  dan pembukaan jalur agar energi ke Agungan Jati diri yang telah terkubur dapat tampil secara cepat.

Dengan Inisiasi maka dilakukan pengeboran lapisan – lapisan bunker rintangan dalam diri sampai menembus ke lapisan jiwa terdalam / alam ke Agungan Jati diri alamiah.

Hasil pengeboran ini menimbulkan jejak / jalur terowongan tempat memancarnya ke Agungan Jati diri manusia.

Aktivasi adalah tindakan penghancuran total lapisan – lapisan bunker rintangan dalam diri yang dilakukan serentak dari dalam bunker dan dari luar bunker.

Aktivasi juga menampilkan secara optimal keseluruhan kekuatan ke Agungan Jati diri alamiah manusia.

Kultivasi adalah mengembalikan frekuensi Martabat / Maqom ke Agungan jati diri alamiah manusia ke posisi aslinya yaitu dari terendah 17 sampai tiada batas !, bandingkan frekuensi Martabat ke Agungan Jati diri rata – rata manusia di 8.

Tahap Kultivasi juga menampilkan kekuatan Pelindung utama di lapisan Inner Core manusia dan kekuatan 9 Pembimbing di lapisan Outer Core manusia.

Tahap Kultivasi merupakan never ending proses / proses tiada henti, dikarenakan selalu diadakan kegiatam pengembangan agar Martabat Ke Agungan Jati diri meningkat terus sebagai usaha – usaha untuk mendekatkan diri sedekat mungkin pada Sang Maha Tinggi.

Maka TS-CODE adalah suatu teknologi ke Agungan Jati diri / Autentifikasi Jati diri manusia termurni dan belum pernah ada selama ini.

Salam kasih dan kemulyaan hidup

Baginda Adam Muhammad Akbarnahu