Who will learn ?

29 Jan 2014

 

Various Professions

Kecerdasan resonansi jati diri pada rinsipnya merupakan ibu dari semua pengetahuan positif.Tujuan utama sekolah ini adalah mengembalikan kualitas jati diri manusia ke kondisi aslinya dan mengembangkannya lebih jauh.

Dengan dasar ini maka potensi sukses di kehidupan semakin baik, dan makin meningkatnya “Peak Performance” di semua field baik sebagai pekerja, profesional maupun bisnis.

Peak Perfomance ini tidak hanya faktor luar, namun faktor dalam diri juga bertumbuh meningkat, seperti kesehatan fisik dan jiwa. Sehingga terwujudnya apa yang di sebut Integral Healthy Life. Merupakan holistik kesehatan diri yang meliputi kesehatan tubuh fisik, tubuh energi dan tubuh jati diri.

Untuk kepentingan dunia bisnis juga sangat membantu percepatan pencapaian goal setting. Sehingga apapun bisnis kita akan bersinergi dengan kecocokan resonansi jati diri pribadi yang membuat kekuatan dan gairah usaha selalu prima. Sehingga kualitas performa bisnis sudah mencapai standar High Profile Business.

Kecerdasan resonansi jati diri adalah untuk semua profesi. Untuk mendukung percepatan peningkatan semua profesi. Dan membantu / Helping Profesion di semua area yaitu untuk mendukung efektifitas, efisiensi dan performa kerja.

Jadi kecerdasan resonansi jati diri menyentuh semua sisi kehidupan positif, seperti meningkatkan kreativitas, optimalisasi dunia pendidikan, transformasi dan perubahan diri, membangun kekuatan jati diri dan faktor keamanan hidup, memperkuat dan mengharmoniskan kehidupan keluarga, meningkatkan kualitas Parenting dan memperkuat terwujudnya Inner Peace.

Kecerdasan resonansi jati diri adalah spiritual murni yang sifatnya universal murni untuk semua agama, semua keyakinan dan semua budaya. Dan untuk semua umur dari usia 10 tahun s/d 70 tahun (yang sehat akal dan jiwanya).