TS-CODE BOOTCAMP FOR ZERO DIVINE SOUL DETOX

01 Dec 2015

TS-CODE BOOTCAMP FOR ZERO DIVINE SOUL DETOX

MENAKAR KEDALAMAN RACUN JIWA

“Sejatinya ada yang lebih dahsyat dari racun fisik tubuh, dia adalah racun jiwa. Racun jiwa ini sangat pandai berlindung diri di ego, nafsu, keyakinan, pemahaman dan eksistensi diri serta ibadah fisik kita. Maka kenapa banyak yang tampak atau merasa ok, namun sesungguhnya you are not ok !. Sudahkah kita jujur pada diri ?, bukankah Allah mengetahui segala rahasia di dada manusia ?” B-AMA

TS-CODE BOOTCAMP FOR ZERO DIVINE SOUL DETOX

TSCODEBootCampDetox

ONE EARTH, Bumi yang satu. Tidak bisa dihindari kita hidup dalam Bumi yang sama.

Bumi ini merupakan rumah kita semua bangsa manusia berikut mahluk yang lain.

Kondisi sekarang populasi manusia sudah mencapai +/- 7 Milyar, jauh lebih banyak dari jaman nabi nabi kala itu.

Dengan komunitas sedemikian banyak tentunya menimbulkan tingkat problematika yang signifikan. Problematika hidup ini berasal dari manusia sendiri dan menciptakan rintangan hidup yang terkadang sulit diakui dan dipahami oleh pribadi pribadi yang sedang menjalaninya bahwa semuanya berasal dari pilihan dan keputusan masing masing.

Problematika hidup manusia timbul dari benturan segala kepentingan yang berbeda namun emosi dan aku menyikapinya berbeda, kemudian juga pencemaran kehidupan baik racun racun fisik maupun racun non fisik yang merupakan energi kehidupan, tidak kelihatan namun ada.

Jadi mau tidak mau, sadar atau tidak kita hidup di lingkungan yang sama yang telah tercemar oleh racun fisik dan racun non fisik. Mulai dari yang kita makan, minum, udara yang kita hirup, energi negatif dari alam, energi negatif yang dipancarkan dari orang – orang di sekeliling kita, emosi emosi, nafsu negatif, sikap dan perilaku negatif, niat dan kesadaran negatif dsbnya.

Berjalan dengan waktu, semua itu berakumulasi dan pada akhirnya membuat drop kualitas jati diri kita dari kondisi aslinya yang otomatis mempengaruhi kualitas pencapaian suksesi kehidupan kita sebagai manusia termasuk menimbulkan berbagai penyakit fisik maupun jiwa.

Jika racun fisik itu tampak mempunyai gejala fisik seperti demam, mual, muntah muntah, bintik bintik merah dsbnya, jika tidak terlambat bisa diselesaikan dengan cepat. Yang repot adalah racun jiwa yang sudah menimbun di jiwa dan mengkontanimasi ruh kita.

Racun jiwa ini tidak tampak, manusia yang bersangkutan nampak ok ok saja, namun ok versi dirinya, ndak ok bagi orang lain atau ndak ok versi Sang Maha segalanya. Racun jiwa tertutup oleh ego diri, nafsu diri, eksistensi diri, kesadaran indrawi yang kaku, pemahaman agama yang kaku, dsbnya. Maka kenapa berjalan dengan waktu banyak dari kita jiwanya makin terperosok.

Pengertian racun jiwa ini, bukan hanya ada di mereka yang melakukan kriminal, seperti pemerkosaan, pembunuhan, koruptor dsbnya, namun juga mereka yang hidupnya nampak mapan secara fisik, mapan secara ibadah Agama, professional, budayawan, akan tetapi masih dilingkupi oleh emosi dan penyakit hati di kehidupan sehari hari.

Racun jiwa ini juga termasuk yang melingkupi mereka yang bergerak di spiritual namun fokus pada keindahan semua pengalaman pribadi berikut manfaat yang didapatkannya, namun tidak memurnikan bahan baku yang mendasari jiwanya.

Banyak program pembersihan jiwa yang beredar, namun sayangnya rata – rata bergerak di kecerdasan emosi, ada juga dengan kecerdasan spiritual namun masih menggunakan bahan baku yang tidak murni atau kurang murni. Dan pembersihan jiwa yang dilakukan rata – rata masih berada di lapisan ruh jasad, seharusnya pembersihan itu menembus sampai kedalaman 11.000%.

Racun jiwa ini ndak nampak namun ada, bentuknya energi, maka perlu diselesaikan dengan bahasa energi.

Racun jiwa ini mempunyai power, kekerasan dan kedalaman yang ber lapis lapis. Jika saya analogikan didalam diri ini seperti sungai, ada yang sungai jiwanya bening, air engalir bening bersih, ada yang sungai jiwanya berlumpur setebal 1 meter, ada yang sungai jiwanya berlumpur setebal 10 meter, atau 100 meter, 1000 meter dstnya bahkan ada yang berikut batu batu cadas bertebaran dan bertumpuk tumpuk bercampur dengan lumpur.

Nach ketebalan lumpur itu adalah kedalaman, batu batu cadas itu adalah kekerasan, sedangkan gabungan kedalaman dan kekerasan tersebut membentuk power.

Permasalah mendasar adalah, program pembersihan / detox racun jiwa harus menembus semua kedalaman racun dan kekerasannya bukan hanya bersih di permukaan, bukan hanya bersih menyelesaikan satu masalah, namun seyogyanya juka mengembalikan kualitas jati diri manusia itu sendiri.

Juga masalah power jati diri harus kuat untuk membentengi tidak mudah goyah di kehiduan nyata.

Bagaimana dengan metode pembersihan yang ada diluar yang menggunakan energi alam ?, serta bagaimana dengan metode permbersihan yang menggunakan energi dlam diri namu masih dalam ranah lapisan ruh jasad?

Energi semuanya mempunyai frekuensi, maka lapisan yang dibersihkan ya sesuai dengan frekuensi energi tersebut yang rata rata mempunyai frekuensi jati diri di 90.000 / detik, bandingkan dengan frekuensi jati diri energi Badar Al Haq (yang berasal dari dalam diri namun palig rendah dari lapisan ruh Nur) paling rendah di 3752 Trilyun Zat Allahu Robbi / detik.

Dengan fenomena tersebut maka lembaga Imperium Garda Ring Waqulja Haq al Haq dengan teknologinya TS-CODE yang berlandaskan kecerdasan resonansi jati diri berbahan baku murni al Haq dalam diri dengan ini meluncurkan paket program apa yang disebut “Boot Camp for Zero Divine Soul Detox”.

Program ini merupakan pembersihan total diri terintegrasi dan holistic sekaligus dtingkatkan frekuensi kualitas jati diri mencapai 12 Milyar / detik (rata rata manusia di 68.000 / detik).

Adapun lingkup pembersihan adalah sebagai berikut :

Kebiasaan yang negatif / beracun :

  • Emosi, nafsu dan penyakit hati
  • Kebohongan terhadap diri sendiri dan orang lain
  • Keyakinan dan kepercayaan yang kurang tepat
  • Perkataan yang mematikan atau pedas
  • Melakukan dosa terhadap diri atau sesama namun masih saja merasa benar.

Emosi yang beracun / emosi negatif:

  • Kepahitan dan kebencian mendalam apalagi dengan rasa dendam
  • Iri hati dan membandingkan diri, termasuk dengki, sirik dsbnya
  • Kemarahan dan rasa gusar apalagi kasar dan brutal
  • Rasa takut dan kuatir, termasuk cemas, stress, depresi
  • Mental Block

Pengaruh yang beracun / Dari luar diri :

  • Materialisme / Kemelekatan dunia
  • Kebudayaan
  • Keyakinan yang kaku
  • Orang dengan pengaruh buruk, energi negatif yang dipancarkan dari orang orang yang berinteraksi dengan kita
  • Energi alam yang negatif (energi dari mahluk negatif, ruh hewan, ruh manusia yang belum sempurna / yang masih berkeliaran di Bumi).
  • Energi negatif yang sengaja dipelajari (ilmu – ilmu hitam, pesugihan maupun ilmu – ilmu yang bahan bakunya tidak murni positif).
  • Energi negatif kiriman, seperti santet, kutukan dsbnya.

Racun fisik yang diserap oleh tubuh mempengaruhi kesehatan tubuh, sedangkan racun non fisik / ruhani merusak jiwa dan ruh kita.

Tahapan materi :

Tahap 1, Ruqyah Badar Al Haq (terdiri dari 3 bagian @ 4 program)

Pembesihan total segala beban negatif dalam diri dalam arti seluas luasnya.

Tahap 2, Tazkiyatun Nafs Development (4 program)

Pengembangan 4 elemen jati diri yakni : Elemen Api, Air, Tanah dan Udara

Tahap 3, Tasfiyah al Qalb Development (3 program)

Pengembangan kualitas Qolbu (Inti Nafs)

Tahap 4, Takhalliyah as Sirr Development (3 program)

Pengembangan kualitas Sirr (Inti Qolbu)

Tahap 5, Inisiasi Frekuensi jati diri di 12 Milyar / detik

Tahapan penyesuaian fitrah jati diri di frekuensi 12 Milyar / detik

Tahap 6, Shalat Khusyu’ dengan frekuensi jati diri sholat al haq hakiki di 208.814 Xanzazliun (10^90) Zat Allahu Robbi / detik

Tahap 7, Mentoring Ruqyah Badar Al Haq mandiri

Bimbingan pembersihan untuk diri sendiri maupun orang lain.

Tahap 8, Personal GPS Badar Al Haq

Sistem evaluasi diri dari vibrasi kehidupan.

Dari tahap 1 s/d tahap 6 bisa diambil per tahap atau sekaligus, khusus yang mengambil paket sekaligus disarankan datang, namun bisa saja mendapatkan pelatihan jarak jauh, jika satu dan lain hal tidak memingkunkia untuk datang. Setiap tahap mempunyai 9 level.

Adapun investasi per tahap adalah Rp. 900 ribu, jika ambil diatas 1 tahap sekaligus (baik 2 tahap dstnya) mendapatkan disc khusus.

Program ini adalah program mentoring, yang maknanya peserta selalu dibimbing setiap saat untuk pendalaman setelah pelatihan usai.

Semoga program ini membawa keberkahan dunia maupun akherat dan menjadikan diri ini selalu dalam kebeningan jati diri yang memancar bermanfaat pada sesame dan alam.

Salam Allahu Robbi