Sedekah

Sedekah lembaga #3
*_Lifting together to achieve Badar Al Haq Grandness for all mankind_*
By
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
__Badar Al Haq Transpersonal Navigator_
_Pemerhati, Pejuang, Penegak Martabat dan Kedaulatan energi Self Leadership Khalifah Badar Al Haq_

“Energi sedekah akan efektif apabila diri ini membuka diri terhadap sedekah yang kita lakukan sendiri, jiwa harus harmoni terhadap sedekah yang kita lakukan, maka perbaiki nawaitunya dan pemahaman diri terhadap sedekah”
LivingOnAlHaq Scientific Wisdom

================
Sedekah adalah ibadah, hendaklah diniatkan ikhlas semata-mata karena Allah ta’ala, dan tidak mengapa disertakan niat untuk kesembuhan kita atau keluarga kita yang sakit. Hanya saja lebih afdhal apabila diniatkan karena Allah ta’ala saja, dan tidak boleh sama sekali diniatkan untuk mencari pujian manusia (riya’ dan sum’ah).
================

Sahabat Duta Badar Al Haq,
Terinspirasi dari sahabat diluar sana mengajukan pertanyaan mengenai apa sich bedanya sedekah melalui lembaga dengan dilakukan diluar?

Maka dalam uraian ini akan saya uraikan beberapa hal yang belum saya sampaikan sebelumnya (untuk memahami utuh menyeluruh harus mengikuti 3 tulisan saya mengenai sedekah lembaga terdahulu).

Mengenai kenapa bersedekah dan kepada siapa bersedekah, saya rasa tidak perlu saya uraiakan lagi mendalam, sebab sahabat bisa baca pada banyak sumber.

Dan kenapa sedekah lembaga dilakukan?
Selain bermanfaat untuk sesama, juga agar masing masing pioneer atau Duta Badar Al Haq saling menguatkan satu sama lain berikut  keluarganya masing masing.

============
“Dan sungguh pengobatan dengan sedekah ini telah dicoba oleh mereka yang mendapatkan taufiq, maka mereka dapati pada obat-obat ruhani, bisa menjadi sebab kesembuhan yang tidak terdapat pada obat-obat jasmani.” [Faidhul Qodir, 3/687]
============

Sahabat, yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini adalah dampaknya secara energi terhadap jiwa yang melakukan sedekah.

Sebagaimana yang telah diuraikan bahwa salah satu ciri khas sedekah lembaga adalah hadirnya chip energi sesuai perjuangan masing masing di setiap opsi sedekah lembaga.

Lantas apa bedanya chip sedekah dengan chip infaq program dan chip yang dihibahkan?

(1) *Chip yang hadir karena Sedekah Lembaga*

Kualitas yang hadir sesuai dengan kualitas yang bersedekah dan tingkat ketulusannya dalam bersedekah, baik dari kelas positif dstnya.

Tingkat keharmonisan antara chip dengan jiwanya juga tergantung dari ketulusan yang bersangkutan dalam bersedekah.

Bentuk energinya berputar menerobos seperti putaran bor berwarna bening kristal kebiruan biru muda transparan.
Lingkup energinya sesuai dengan opsi sedekah yang dipilih.

(2) *Chip dari Infaq Program*
Kualitas yang hadir sesuai dengan ketulusan dan tekat perjuangan ybs untuk bertumbuh.

Chip ini sesuai kelayakan wadaq ybs yang telah di inisiasi oleh navigatornya yang disesuaikan dengan kebutuhan tingkat dan tipe serta kriteria programnya.

Tingkat keharmonisan antara chip dengan jiwanya juga tergantung dari perjuangan dari ybs dalam sikap dan perilaku sehari hari, terutama dipengaruhi oleh tingkat 3 kondisi jiwa manusia yaitu emosi negatif, penyakit hati dan cinta dunia ybs, makin kecil bahkan sudah tiada ke 3 kondisi jiwa tersebut makin hebat keharmonisan chip tsb ke jiwanya.

Chip ini tingkatnya dari kelas positif dstnya sesuai dengan perjuangan tingkat ybs.

Energi chip ini berbentuk laser bening kristal putih bening bahkan ada yang tanpa warna bening.

Lingkup energinya sesuai dengan tingkat program yang dicapainya serta tipe programnya.

(3) *Chip dari Hibah Navigator*
Chip yang dihibahkan oleh navigator dikarenakan beberapa kondisi yakni
(a) Dikarenakan kondisi khusus ybs
(b) Atau kondisi / situasi mendesak bagi seseorang
(c) Atau dikarenakan tingkat perjuangan seseorang dalam kurun waktu tertentu, sehingga dipandang layak untuk mendapatkan chip yang terkait.

Chip ini tergantung dari kualitas seseorang juga, chip ini mencari yang cocok dengan wadaqnya orang yang akan di kasih oleh navigator sesuai permohonan navigator kepada Allah SWT, jadi chip ini hadir sangat menyesuaikan  dengan kondisi jiwa ybs.

Bentuk energinya seperti spiral berwarna putih bening transparan berputar melingkupi jiwa yang bersangkutan.

*Bagaimana dengan ciri khusus chip energi sesuai dengan opsi sedekah yang diperjuangkan?*

Begini,
sejatinya ndak semua harus saya jelaskan dalam banyak hal, sebab ada hal hal yang memang perlu dipahami dengan rasa.

Seperti selalu saya sampaikan dalam setiap kesempatan bahwa pentingnya selalu menjaga marwah untuk diperjuangkan stabil di opsi 2 atau 3 atau 4 dalam setiap bulannya, bukan menurun malah lebih baik meningkat.

Kenapa?
(1) Dari energi sedekah untuk solusi masalah yang dihadapi makin kuat dan lebih luas.

(2) Dari tingkat chip dan tipe chip yang hadir juga berbeda.

Namun,
Masih banyak sahabat yang dari getaran hatinya masih ragu akan keterangan ini, maka perlu saya sampaikan gambarannya agar tidak salah paham.

Sahabat, sesuai dengan informasi yang saya sampaikan,
Memang ternyata setiap opsi sedekah dari 1 sd 4 mempunyai bentuk energi yang khusus dan berdampak khusus pula.

Dan
Nampak bentuk energi tahap ke dua dari opsi yang sama (misal dari 2 ke 2 atau 3 ke 3 dstnya), berbentuk unik dan lebih kuat (untuk 2 ke 3, 3 ke 4 sahabat belum  ada yang mengambil langkah itu maka belum bisa diilustrasikan ciri energi jati dirinya, sedangkan untuk 1 ke 2 sudah ada dan sudah nampak di hadirnya chip yang ada jadi ndak perlu dijelaskan).

Adapun ciri khas energi jati diri masing masing opsi tersebut adalah :

*Sedekah Opsi 1*
Sesuai kemampuan diri,

Ciri khas bentuk energinya seperti poros yang membungkus diri orang tersebut, poros tersebut menggerus segala hal yang tidak baik yang ada dalam diri, dan juga mengikis beban energi masa lalu (circle of life)

*Sedekah Opsi 2*
Pasangan suami istri

Ciri khas bentuk energinya adalah berwarna bening keristal, bentuknya seperti angka 8 dimana energinya menyatukan energi jiwa suami istri tersebut.
Memperluas energi rezeki, semakin harmonis, dan menjadi saling mengerti dan memahami.

*Sedekah Opsi 3*
Seluruh keluarga.

Ciri khas bentuk energinya seperti bola berlapis yang membungkus  seluruh keluarga tersebut, namun ketika di lihat secara terpisah ternyata masing masing anggota keluarga tersebut seperti terlindungi, secara alamiah hal hal yang tidak bagus didiri setiap masing masing anggota keluarga terkikis perlahan.

*Sedekah Opsi 4*
Berikut rumah tempat tinggal

Rumah dan seluruh anggota keluarga seperti dikelilingi oleh banyak poros tornado Badar Al Haq.
Suasana penuh ketentraman, kesejukan, kedamaian dan semakin lebarnya energi kemudahan dan kelancaran segala hal yang positif untuk keluarga tersebut.

*Bagaimana ciri khas bentuk energi  sedekah tahap 2 di opsi yang sama?*, mari kita urai (opsi 1 tidak diurai sebab bentuk energinya bersifat umum dan hanya menunjukkan ketebalan energi lebih dibandingkan sebelumnya)

*Sedekah Opsi 2 tahap 2*
Lingkup suami istri

Bentuk energinya semakin bening, kemudian chip bertumbuh semakin naik, makin terlindungi, dan semakin mudah untuk segala urusan berdua dan keharmonisan meningkat terus, dan rintangan berdua tergerus lebih cepat.

*Opsi 3 tahap 2*
Lingkup seluruh anggota keluarga.

Ciri khas energinya bening kristal bentuknya bola bening semakin kokoh dan lapisannya bertamah terus.
Masing masing anggota keluarga makin kokoh terlindung dan masing masing dapat chip chip sesuai yang dihadirkan, semakin kuat dan semakin harmoni.

*Opsi 4 tahap 2
Lingkup berikut rumah tinggal*

Bentuk energinya menjadi satu perlindungan di kelilingi poros tornado kemudian di lapisi bola besar bening yang melindungi dan melingkupi semuanya (rumah dan seluruh anggota keluarga).

Semakin kokoh dan kuat perlindungan, serta poros tornado tersebut berputar semakin cepat, jadi setiap sedekah di tahap berikutnya chip pendamping khusus keluarga semakin kokoh dan harmoni.

Demikian sahabat uraiannya,
untuk tahap 3 dstnya akan diuraikan pada tulisan berikutnya.

Jadi,
Sahabat itulah bedanya sedekah lembaga dengan sedekah diluar sana.
Seperti menebar biji gandum,
Daya lontar dan jangkauan dengan memggunakan tangan berbeda dengan menggunakan alat lontar, alat lontar pun bertingkat tingkat daya lontarnya, otomatis berbeda beda pula daya jangkauannya.

Dan,
*Masalah terberat manusia adalah beban masa lalunya serta segala perbuatan dia dimasa sekarang yang melibatkan emosi negatif, penyakit hati serta cinta dunia*

Baik terhadap diri sendiri maupun terhadap sesama.
Hal ini membentuk power, kekerasan dan kedalaman yang berbeda setiap manusianya.

Plus
Rintangan orang yang sudah berkeluarga, adalah akumulasi rintangan diri dan keluarganya (anak dab istri / suaminya).

Oleh karenanya,
Kenapa kita selalu harus bertumbuh memberdayakan diri untuk menjadi lebih mulia, baik dari sisi nilai luhur perilaku manusia maupun secara energi jati diri, harus jauh lebih kuat dan lebih keras dari rintangan hidup diri.

Sedekah lembaga ini adalah terobosan energi untuk saling membantu dan mengangkat diri sesama pioner dan Duta Badar Al Haq serta memperkuat chip infaq program yang telah diambil sesuai perjuangannya.

Semoga bermanfaat,
“Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati “(At-Tagabun [64] : 4)

Semoga penjelasan ini mampu menghijrahkan diri kita di samudra Taqwa tiada ujung dan mampu melaksanakan Khairunnas anfauhum linnas (sebaik-baik manusia ialah yang dapat memberikan manfaat bagi manusia lainnya).

Kesejatian Kairunnas anfauhum linnas, mempunyai lingkup fisik dan non fisik dengan menggunakan bahan baku kesejatian Divine energi hakiki yaitu kemurnian Badar al Haq hakiki.

Semoga bermanfaat,
Wallahu a’lam bish-shawabi
Wabillahit taufiq wal hidayah, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Lereng Gunung Gede
Sabtu, 18 Desember 2021
Salam Allahu Robbi
Raufin Rahim – Veritas – Lustitia
Fiat veritas, et pereat mundus
To Love – To Give – To Care

Living on Al Haq Self Leadership Intelligent Center
Poros Merah Putih Badar Al Haq
_Pusat Komando Jaringan Terpadu Poros Badar Al Haq Rahmatan Lil Alamin_
_Pusat Studi energi Al Qur’an_
Penelitian – Pengembangan dan Pemanfaatan energi Kauniyah dan Qauliyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *